alexa-tracking

Gan mimpi sebenernya punya arti ga sih gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559c7602947868862e8b456a/gan-mimpi-sebenernya-punya-arti-ga-sih-gan
Gan mimpi sebenernya punya arti ga sih gan?
Jadi gini ceritanya ane pernah mimpi gan mimpinya sih bagus. (tapi bukan mimpi basah ye)
Trus juga pernah mimpi buruk gan ya normal lah semua orang pernah ngalamin

Tapi pertanyaan ane masih sama kaya judulnya gan

sebenernya punya arti ga sih mimpi kita itu gan? emoticon-Bingung (S)
apa cuma jadi mimpi semata doang atau bijimane ni
bingung benar gan emoticon-Bingung

Mohon komeng nya gan. atau saran lah emoticon-I Love Indonesia (S)

Maaf gan kalo ane emoticon-Salah Kamar maklum lah pangkat ane masih gini
Quote:Original Posted By ahadmi
Jadi gini ceritanya ane pernah mimpi gan mimpinya sih bagus. (tapi bukan mimpi basah ye)
Trus juga pernah mimpi buruk gan ya normal lah semua orang pernah ngalamin

Tapi pertanyaan ane masih sama kaya judulnya gan

sebenernya punya arti ga sih mimpi kita itu gan? emoticon-Bingung (S)
apa cuma jadi mimpi semata doang atau bijimane ni
bingung benar gan emoticon-Bingung

Mohon komeng nya gan. atau saran lah emoticon-I Love Indonesia (S)

Maaf gan kalo ane emoticon-Salah Kamar maklum lah pangkat ane masih gini



kenapa bukan mimpi basah..?
elamg mimpi basah itu mimpi buruk kah..? emoticon-Bingung (S)
Mimpi yang betul mesti ada arti gun.. dan apabila dilupakan (tidak ditafsirkan) maka merugi yg bersangkutan (namun menafsirkan mimpi sebaiknya ke mereka yang paham.. he he emoticon-Kiss (S))

Mimpi yg benar itu salahsatu dari sekian banyak anugerah yg diberikan pada para nabi.. emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Smile (S)
Mimpi adalah sebuah imajinasimu. Kalo mimpi dikasi dari diatas ane gak tau ya. blm pernah rasain
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo



kenapa bukan mimpi basah..?
elamg mimpi basah itu mimpi buruk kah..? emoticon-Bingung (S)


Bukan Itu maksud ane gan. mimpi indahnya itu bukan mimpi basah maksudnya mimpi yg laen gtu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By cerdaskeren
Mimpi yang betul mesti ada arti gun.. dan apabila dilupakan (tidak ditafsirkan) maka merugi yg bersangkutan (namun menafsirkan mimpi sebaiknya ke mereka yang paham.. he he emoticon-Kiss (S))

Mimpi yg benar itu salahsatu dari sekian banyak anugerah yg diberikan pada para nabi.. emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Smile (S)


Kalo menurut ane gan, ane pernah mimpi awal tidur gitu kan masih keadaan setengah sadar nah ane bisa buat mimpi itu jadi indah gan
tp kalo ane dah bener2 ketiduran pules nah ane ga bisa buat mimpi yg indah2 lagi. alias mimpinya jadi random nah mimpi random itu lah yg kadang ane bingunin gan. aneh bener soalnya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By 11sphere92
Mimpi adalah sebuah imajinasimu. Kalo mimpi dikasi dari diatas ane gak tau ya. blm pernah rasain


Na itu dia gan Kadang mimpi yg dateng tiba2 itu justru yang aneh2 gan emoticon-Matabelo
kalo lu normal kayaknya itu cuma hasil dari reaksi pikiran lo trus jadi mimpi
Kalau ga pernah mimpi basah, nah itu mimpi buruk.
Terkadang ada artinya supaya kita lebih berhati-hati dan siap untuk ke depannya...
Tapi juga terkadang hanya bunga-bunga tidur saja...

Klo ane sendiri sih 80℅ mimpi ane terjadi di kehidupan nyata... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mastertrixy
kalo lu normal kayaknya itu cuma hasil dari reaksi pikiran lo trus jadi mimpi


Gitu ya gan emoticon-Matabelo
Biasanya si iya Tapi kadang juga tidak
Quote:Original Posted By liciousines
Kalau ga pernah mimpi basah, nah itu mimpi buruk.


Haha Nice comment gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By eaglewarfare
Terkadang ada artinya supaya kita lebih berhati-hati dan siap untuk ke depannya...
Tapi juga terkadang hanya bunga-bunga tidur saja...

Klo ane sendiri sih 80℅ mimpi ane terjadi di kehidupan nyata... emoticon-Malu (S)


Iya gan, Ya ane sih maunya yg jadi itu yg indah2 aja emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By ahadmi


Na itu dia gan Kadang mimpi yg dateng tiba2 itu justru yang aneh2 gan emoticon-Matabelo


Yahh mungkin, kemarin sebelum tidur ente mikir yang aneh" jg?
Quote:Original Posted By 11sphere92


Yahh mungkin, kemarin sebelum tidur ente mikir yang aneh" jg?


Ga ada sih gan. ane mikirnya normal. palingan cuma ada pikiran UAS gan karna lagi ada uas kampus emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Bingung
Mimpi ??..

emoticon-doctor Non elektronik
secara fisik lelah.. "karena sebab bla bla.."
mungkin tidur ter'ganggu, stress.. banyak pikir'an, keadaaan di bawah stabil.. dst
me'mancing otak untuk mem'buah'kan mimpi agar tidur tetap stabil.
I don't think so.
Biasa nya mimpi terjadi krn kita terlalu banyak mikirin. That what happens to me. CMIW.
Kalau tidur, terus bermimpi.
Berarti kepikiran sesuatu yang belum dilakukan dan terbias di imajinasi alam mimpi.
Quote:Original Posted By mibmobz
emoticon-Bingung
Mimpi ??..

emoticon-doctor Non elektronik
secara fisik lelah.. "karena sebab bla bla.."
mungkin tidur ter'ganggu, stress.. banyak pikir'an, keadaaan di bawah stabil.. dst
me'mancing otak untuk mem'buah'kan mimpi agar tidur tetap stabil.


Mhh jadi macam tu ya gan.
aduh thanks gan ilmunya emoticon-Cendol (S)
abis ane bingung aja mimpi kok kadang aneh begitu
Quote:Original Posted By diorkitty
I don't think so.
Biasa nya mimpi terjadi krn kita terlalu banyak mikirin. That what happens to me. CMIW.


iya ya, emang lagi banyak pikiran juga si, plus lagi kesel juga emoticon-Bingung (S)
mungkin salah satu faktor itu