alexa-tracking

Share Kisah Nyata, Istriku Selingkuh.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559c401fdac13e31668b456c/share-kisah-nyata-istriku-selingkuh
Share Kisah Nyata, Istriku Selingkuh.
Thread nya di hapus di lounge , jadi posting ulang..

Numpang curhat di forum , biar hati saya plong .
numpang melow, karena entah hari ini perasaan nya benar2x melow, jadi mohon maaf kalau curhatannya
rada melankolis.

maaf gak pakai prime ID, bikin ID baru, soalnya ini aib.

ini kisah nyata yang saya alami, jadi di jamin tidak repost.

saya asli sumatera, dapat istri orang jakarta, mengalami perceraian sekitar 1 tahun lalu,
anak 4 ikut saya semua. 3 perempuan 1 laki.

otomatis jadi repot, ngurus rumah + cari nafkah juga. mana semua masih kecil2x. yang besar kelas 2 SD, yg kecil 3 tahun.

sudah 1 tahun sampai sekarang masih sulit terima, kadang ada rasa kangen, karena memang tidak niat mau cerai, gak terbayang dan terpikirkan soal cerai.

kesalahan saya 1, mengizinkan istri kerja, karena selama nikah memang saya suruh istri tugas nya jadi ibu rumah tangga saja, urus anak, tahun ke 8 akhirnya karena di minta terus, akhir nya terpaksa saya izinkan istri untuk kerja, karena menurut saya barangkali dia hanya bosan di rumah dan iri dengan teman2x kuliah dia dulu yang sudah kerja semua di perusahaan2x.

setelah 1 tahun kerja timbul masalah, kata orang " tumbuh cinta karena terbiasa" di tempat kerja mungkin istri saya biasa ketemu dan makan bareng habis kerja sama rekan nya, dan timbul lah perselingkuhan.

gelagat pun mulai berubah, yg tadi keibuan berubah jadi pemarah, dan selalu melihat apa saja yang saya lakukan salah, apa yang saya beri kurang, dsb.

akhirnya terbuka juga semua nya , suatu hari saya dapat telpon dari petugas, dan saya di suruh datang menjemput istri , di situ terbuka semua nya, ternyata istri tertangkap razia gabungan di kamar hotel kelas melati sama pasangan selingkuh nya, dan istri pasangan selingkuh nya juga di panggil.

hancur sudah, terasa gelap, saya ingat betul betapa hancur dan sakit nya hati saya. di sebelah sana saya lihat juga istri nya pasangan selingkuh menangis tiada henti .

dan walaupun istri sempat cium kaki dan sujud di kaki saya waktu itu untuk mohon maaf, tetap sulit untuk menerima.
butuh 4 orang petugas polisi untuk mendekap dan menenangkan saya agar tidak melakukan kekerasan, karena jujur saat itu pikiran sudah gelap.

tidak terbayang istri ku bisa selingkuh, yah memang saya kalah tampan dan kalah tinggi , apalagi bertubuh atletis berotot seperti pasangan selingkuh nya. secara fisik saya kalah jauh karena saya tidak tampan, tidak tinggi, dan juga tidak atletis berotot. paling tidak saya bertanggung jawab soal keluarga dan saya juga pekerja keras, dan saya juga hapal Al - quran sejak lulus kuliah.

dan sekalian saya berpesan untuk semua lelaki-lekaki tampan dan wanita-wanita cantik di luaran sana , ingatlah Allah sudah memberikan kelebihan fisik di atas rata-rata kepada kalian namun janganlah kalian gunakan kelebihan fisik tersebut untuk merusak dan menghancurkan rumah tangga seseorang, ingatlah yang kalian sakiti pada saat berselingkuh bukan 1 orang saja, tapi 1 keluarga, anak istri dan suami orang lain jadi korban semua.

dan bila ada istri atau suami seseorang yang tertarik kepadamu, menjauh lah dan ingatkan mereka soal anak dan suami / istri yang menunggu nya di rumah, mudah2x an mereka sadar dan Allah ganti kebaikan yang kamu lakukan dengan pahala dan derajat yang tinggi.

Butuh waktu untuk sembuh, walau sudah 1 tahun masih ada rasa sesak kalau teringat, walau tidak seperti dulu. seorang sahabat mengatakan " itu Allah baik sama kamu, kasih liat watak istri mu sebenarnya, penghianat pergi tidak usah kau tangisi "

Bicara memang mudah kawan, tapi bila tidak mengalami dan merasakan sendiri tentu pasti tahu butuh waktu untuk menata kepingan hati yang hancur berantakan, walau pun berhasil tertata tidak akan seperti dulu kawan, ada bekas luka di sana yang kau bisa rasakan, ada duka di wajah ku yang kau tidak bisa hapus walau dengan lelucon dan tingkah mu yang kadang teramat konyol, dan ada getir di suaraku yang kau bisa dengar , dan tidak kah kau melihat kawan ? jalanku pun tidak lagi tegap seperti dulu.

Rumah yang di bangun dengan susah payah serasa tidak berarti lagi, terasa sepi, andai tidak ingat anak-anak tentu sudah lama rumah ini saya tinggalkan, terlalu banyak kenangan di rumah ini. ranjang pun terasa dingin, tidak ada lagi yang bisa kupeluk , tidak ada lagi yang bisa ku ajak berbagi cerita di kamar, berbagi beban dunia, dan tidak ada lagi kecupan menyambut pagi.

ah, andai bisa kuputar waktu, tentu tidak akan ku izinkan kerja istri ku dulu.
andai cintaku dulu cuma melakukan kesalahan soal uang, tentu akan aku maaf kan dan bayar berapa pun kesalahan uang yang dia lakukan.

entah apa yang Allah takdirkan untuk ku, andai saja aku bisa mengintip kitab yang sudah tertulis Lauh Mahfuz, aku berdoa semoga di sana tertulis juga akhir yang baik, dan tertulis nama pengganti pasangan yang sudah Kau usir dari sisi ku.

ah istriku, andai kau lebih bersyukur dengan apa yang ada, tentu tidak akan ide untuk bekerja di pikiranmu
andai saja izin itu tidak ku berikan selama nya, tentu saat ini kau masih dalam pelukan ku.

ah andai saja ketampanan semu itu tidak menggoda mu, dan senyum manis mu tidak membuat dia terpikat, tentu
semua ini tidak akan terjadi. entah lah siapa yang jadi iblis nya di sini, kamu atau dia.

Walaupun aku tahu kamu sangat menyesali nya, tentu saja berat untukku menerima mu kembali,
bukankah Allah sudah berfirman :

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). " ( An Nuur - 26 )

entahlah, apa ini cobaan untukku, dan ujian buat istri ku dulu, yang ternyata dia tidak lulus.

ah istri ku, andai saja kau bersabar, kalau sekedar ketampanan yang kau cari tentu aku juga bisa lebih tampan nanti ketika di surga dan kau akan tetap jadi bidadari ku di sana, ingatkah kau firman Allah :

“Sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka janganlah sekali-kali kehidupan dunia memperdayakan kamu, dan jangan (pula) penipu (syaitan) memperdayakan kamu dalam (mentaati) Allah.” (QS. Luqmaan: 33)

yang pasti sudah ku sadari , ternyata kebahagiaan di dunia ini semu.

- kadang ada kebahagiaan di sisi materi, namun keharmonisan dan kebahagian rumah tangga di hilangkan.
- kadang rumah tangga harmonis, namun di sisi materi mereka kesusahan.
- materi cukup , rumah tangga dan keluarga harmonis, ujian penyakit kau timpakan Ya Allah.

Sungguh benar firman mu ya Allah :

“Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu” (QS. Al Hadid: 20)

ah istri ku andai saja kau tidak bertemu lagi dengan teman-teman SMA mu dulu, tentu kau tidak akan bergabung di group
BBM mereka, yang selalu membanggakan enak nya bekerja di perusahaan ini itu, dan tidak menuruti perkataan teman mu untuk bekerja juga.

andai saja ku teruskan latihan hapalan al quran mu yang sudah 56 surah tentu kau tidak lupa dengan firman Allah :

“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah.” (QS. Al-An’am: 116).

sungguh mencari nafkah tiada henti telah melalaikan ku mendidik dan membimbingmu cinta.

ttd

Someone in West Java.


P.S : agan yang ada pengalaman pribadi di selingkuhi sama istri / suami, boleh share di mari. dan yang masih
berselingkuh, berhentilah dan ambil lah iktibar dari kisah saya ini, ingatlah keluarga di rumah yang menunggu dengan setia.


Wassalam
image-url-apps
Satu pertanyaan gan

Kenapa ga dibalas selingkuhi lagi?

Banyak kasus perzinahan dan perebutan harta warisan yg membuat manusia menjadi kalap.

Kenapa agan ga pacaran lagi?
Kemampuan finansial cukup?

Kenapa istri selingkuh agan instrospeksi kenapa bisa bisanya istri selingkuh?

Agan kurang tampan sebagai suami.
Maka carilah wanita yg mau menerima kekurang tampanan agan.
Banyak yang mau kalo nafkah materi dicukupi.
image-url-apps
Semoga keluarga kita dijauhkan dari perbuatan tercela.

KASKUS Ads
image-url-apps
kalo ane malah dijadiin korban gan, ane yg diajak selingkuh sama istri org, biadab ya ane (malah curhat) emoticon-Mewek

tp Alhamdulillah gan, ane mungkin udah dibukakan pintu maaf sama Allah untuk tidak meneruskannya, semoga ente cepat dapet ganti yg lebih baik gan
Ah sudahlah.. sudah cerai ini.

Tinggal cari mama baru.. or.. sewa nanny untuk take care ke-empat anak kamu.

Anyway.. semoga ini menjadi pelajaran untuk generasi berikutnya untuk tidak membawa anak banyak-banyak ke dunia ini or better yet, not to get married.

Kasihan di anak-anak yg belum ngerti apa-apa dan harus ikutan kena imbas karena salah satu dari orang tua-nya FUCKED UP.

Mantan istri agan kok tega bener emoticon-Berduka (S)
Semoga kelak agan dapet jodoh cewe sholeha yg terjaga terus hatinya. Aamiin emoticon-Smilie
image-url-apps
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)

btw pilihan terbaik emg harus pisah gan. istri agan selingkuh bukan karena do'i di ijinin kerja tp dasar ga punya komitmen yg kuat emoticon-Mad (S)

semoga TS diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan. amiin
Quote:


komentar anda benar2x menunjukkan siapa anda, dan apa yang bisa anda lakukan.
saya tidak akan menjawab nya, Anda tidak akan pernah bisa mengerti.
Quote:


nikah itu wajib hukum nya dalam islam, agan kalo muslim pasti ngerti, banyak anak itu sunnah dalam islam. 4 malah masih sedikit menurut saya, target nya sih 4 anak lagi sama jodoh yang baru, insya allah .

banyak kok yg punya anak banyak tapi single parent juga. bisa karena istri / suami yang meninggal duluan, umur siapa yang tau .

secara ekonomi saya sangat berkecukupan, 2 baby sitter di rumah dan 1 pembantu memang itu solusi yang saya ambil buat bantu urus anak dan rumah.

bukan banyak harta yang buat orang tsb kaya, tapi bagaimana mengatur keuangan yang di dapat itu yang buat orang mau tidak mau harus kaya. bukan ekonomi point di sini.

saya hanya share pengalaman hidup saya.

terima kasih
image-url-apps
G sebagai cew yg dah nikah sungguh ga ngerti napa cew bisa berselingkuh...g jijik klo bayangin diri g tidur lagi sama cow lain selain suami
image-url-apps
Quote:

tapi ga niat poligami juga kan gan? emoticon-Malu

anaknya 4? emoticon-Amazed
kayak kenalan ane duda muda anaknya 4 emoticon-Thinking

7 aja gan
kayak jumlah ayat al-fatihah dan langit ketujuh
emoticon-Hammer (S)


Klo memang stay dirumah itu bikin sakit,
jual aja beli rumah baru...
utk apa maksain diri terjebak dalam kenangan yg bikin sakit hati.
klo punya istri baru jg mendingan tinggal dirumah baru kan, daripada dirumah ex istri yg tiap sudutnya ada kenangan sm dia

Quote:


Jual rumah itu gampang, mulai hidup baru di rumah baru, lingkungan baru itu yang masih saya pikirkan.
lagi pula sekolah anak2x dekat rumah semua, kantor saya juga tidak jauh dari rumah cuma 30 menit naik mobil . mungkin akan pindah kalau dah ketemu pasangan baru.

gak ada niat soal poligami.

kalo soal anak, jujur saja dulu istri gak pernah KB, padahal dulu sebelum mantan istri kerja, tiap 2 hari sekali pasti kimpoi emoticon-Big Grin, pas kerja memang agak berkurang frekuensi nya, saya juga gak tega, kalo liat pulang kerja dia capek.
maksud saya gak ada target soal anak harus berapa, berapa saja yang di kasih sama Allah ya saya terima.
Quote:


saya juga gak ngerti, cuma ada beberapa teman yang bilang istri kena pelet, dsb . saya gak terlalu tertarik soal ini.

yah mungkin gak mbak cinta berat sama suami, atau punya suami yang tampan keblinger , saya mah gini lah. muka pas2x an.

saya kenal cuma 1 bulan, langsung saya ajak merried, jadi gak lama2x proses pacarannya.
bisa dapat mantan, rasa nya sujud sukur banget. gak tau nya malah jadi gini, kecewa di akhir.

ingat gan, rencana Tuhan itu lebih indah daripada rencana yg dibuat oleh manusia.
kalo menurut ane sih itu adalah kesalahan ente, dan dosa dia berzina itu ente juga sebenarnya ikut dapat. karena masih berstatus istri ente.
tapi sudah lah, mungkin ente juga memberi kebebasan yg terlalu banyak.
sekarang yg terpenting anak2 agan. kalo mereka butuh sosok ibu, carikan ibu yg terbaik yg mau menerima ente dan anak2 ente.

Quote:


kalo dibalas selingkuh itu sama aja nyiram bensin di kobaran api.

nah itu dia ane juga pengen tau kenapa bisa selingkuh, kenapa ga ditanyain dulu sama TSnya.

menunggu jawaban dari TS.
hmm.. klo dari ane.
nabi aj ada yg dapat istri yg ga kalah dan jauh lebih ngeselin loh.
kyk nabi nuh, nabi luth.
jadi yaa..sabar aj,
selama lu dah mencoba yang terbaik menurut lu, ga usah di sesali.
jadi bahan pelajaran aj, buat cari istri lagi.
yaa sesempurna2ny ntar yg dapat, tetap minta ke Allah buat yg menjaga.
se diktator apapun lu ngurus seorang manusia. Allah punya cerita yg bakal disuguhin.
image-url-apps
Kayanya selingkuh bukan masalah fisik juga, mungkin mantan istri mencari 'yg kurang' dari agan. Entah itu sikap atau apa.

Dulu nyokap punya kenalan, perempuan cantik, suaminya ganteng, mapan, anak 3 lucu2.
Keliatan serasi gitu.
Eh, dia selingkuh sama temen lakinya yg cungkring, giginya (sorry) agak tonggos.
Selingkuhannya ini temen suami itu, orangnya humoris (itu yg ane tau, sifat lain ga tau deh).
Yg jelas bukan karna fisik, karna udah jelas2 njomplang banget. emoticon-Big Grin
Dia mendapatkan yg ga dia dapatkan dari suaminya sendiri.

Jadi semua ini bukan salah agan yg (kata TS) ga cakep, atletis. Bukan salah kerjaan juga.
Yah, ini sih istri TS yg menurut ane ga tau diri. emoticon-Peace
Entah mungkin dia merasa menemukan hal baru sama selingkuhannya, harusnya kalau ada kurang2 di rumah tangga dia komunikasiin, bukan malah gitu. emoticon-Hammer (S)
Kepada agan TS yg baik, sebenarnya gak salah agan mengizinkan istri bekerja tp agan hanya salah memilih istri.

Ane tau bagaimana sakitnya dihianati dan itu sudah terjadi, satu2nya jalan cuma melupakannya dan keluar dr lumpur sebelum tenggelam.

Nunggu 10-15 thn lagi keempat anak TS akan dewasa, mereka akan memahami orang tua mana yg memperhatikan mereka, Didiklah mereka sebaik2nya hingga sukses dan disaat itulah agan panen buah kasih yg TS tanamkan, sehingga mantan istri TS akan menyesal dan itulah balas dendam yg paling menyakitkan menurut saya.

Menurut ane, masalah ini bukan aib bagi TS tapi aib bagi istri-nya TS, kita tau TS jujur dan banggalah dgn itu.
Quote:


Kalau kebebasan gak juga gan, baru tahun ke 8 pernikahan saya izinkan dia kerja, dan saya percaya sama istri, memang kalau sama pasangan itu harus saling percaya 1 sama lain. kalau gak ada rasa percaya, lalu siapa lagi yang bisa di kasih kepercayaan selain pasangan sendiri.

Quote:


makasih support nya gan.

Quote:


yah mungkin gan, semua orang pasti ada kekurangan kan, kalo dulu saya yang jomplang sama mantan, saya sadar diri soal fisik saya.
tinggi badan sama mantan saja beda, mantan istri tinggi 173 cm, saya 160 cm.

kalau secara ekonomi cukup lumayan di atas rata2x, bahkan ketika anak laki2x yang saya tunggu2x lahir saya kasih hadiah ke istri mobil baru , beli cash atas nama dia sendiri, liburan ke luar kota juga rutin tiap akhir tahun. moment dan hadiah ultah dia dan anak2x juga saya tidak pernah lupa, selalu ada hadiah walau cuma sekedar coklat dan amplop bertuliskan " thanks for everything. mam"

kalau soal sikap, saya disiplin, saya marah kalau ada barang yang tidak ada di tempat biasa, saya marah kalau anak2x tidak mau shalat , pergi ngaji , dan saya marah kalau anak2x jam 9 malam belum pada tidur . dan saya juga sedikit pecemburu walau tidak sampai posesif dan ter obsesi seperti di film2x. cemburu saya masih batas wajar2x saja.

saya masih berkesimpulan istri selingkuh karena dia kerja ,ketemu lingkungan kerja dan dunia luar yang dia tidak bisa hadapi lalu terbawa arus.

itulah yang sampai saat ini masih saya sesali, kenapa saya izin kan istri kerja dulu.
image-url-apps
wanita bersuami tapi selingkuh hukumannya dirajam.
dikubur stengah badan trs ditimpuk batu ampe mati.
emoticon-Marah
image-url-apps
wanita bersuami tapi selingkuh hukumannya dirajam.
dikubur stengah badan trs ditimpuk batu ampe mati.
emoticon-Marah
×