alexa-tracking

setuju ga sama kata ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559c085ed89b09ca138b4568/setuju-ga-sama-kata-ini
Poll: apakah gan / sis setuju dengan kata ini?

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
setuju 0% (0 votes)
tidak setuju 100.00% (1 votes)
setuju ga sama kata ini?
CLOSED
Aneh... dr ditanya setuju atau ga... malah jadi ceramah

Ah elah emoticon-DP
thread baik mngingatkn gw dgn match trkhir yg org midlanenya kyk baik maennya emoticon-fuck
Quote:Original Posted By causechooser
thread baik mngingatkn gw dgn match trkhir yg org midlanenya kyk baik maennya emoticon-fuck

kontoI kok jdi baik pula emoticon-Busa:
tergantung kepercayaan masing-masing
Quote:Original Posted By desmodesci
Aneh... dr ditanya setuju atau ga... malah jadi ceramah

Ah elah emoticon-DP

jadi panjang yah
emoticon-Ngakak

lah ente sendiri masuk dlm kategori "baik" atau "buruk"? trus dapet pasangan dg kategori yg sama apa kagak? emoticon-Big Grin
Lucu ini thread dri kata setuju pa nggak malah curhat..emoticon-Ngakak

Ane coba tanggepin ya sist tau gan bingung nih gw..
Klo kata gw..
Emang bnar ada.a kalimat yg ente bilang klo laki" yg baik itu jodoh.a baik soalnya ada dlm alquran klo gk.salah cemimiw ya..
Tp itu perlu dikaji lagi pemahaman.a secara lbh dalam..

Contoh isrti Firaun.. Itu shalehah..
Tp firaun.a tau sendiri..
Nabi nuh.. Istri.a juga membangkang kan..
Inti.a siapapun kamu dan apapun sifatmu..
Jodohmu sudah diatur..
Jadi lah sebaik-baiknya manusia..
Dan berdoa biar jodohmu juga baik..
Klo gk dpet jodoh yg baik gmna??
Tuhan lbh tau apa yg terbaik buat hamba.a
wah jadi opini ente ini sih
Apa yg lu perbuat apa yg lu dapat sih gitu kan.
Tp gajuga sih.
Ada aja org yg baik dpt cowonya jahat.
Ada cewenya jahat cowonya baik.
ya intinya terserah ente bray emoticon-Nohope
Coba sana sist buktiin, sist jadi cewe nakal.
Yang deketin cowo baik baik atau cowok yang nakal juga ha? emoticon-Big Grin
bodo amat ah itu mah bego aja yg dapet pasangan buruk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasiengamon
Coba sana sist buktiin, sist jadi cewe nakal.
Yang deketin cowo baik baik atau cowok yang nakal juga ha? emoticon-Big Grin


Is it a bet or what..??

Lo tuhan..?? Open your mind use your f*ck*ng stupid brain if u have one emoticon-Cape d... (S)

Kenapa ada baik ada buruk..??

Ada alim ada nakal...??

Ada laki ada perempuan...??

Semua diciptakan berpasangan cuy....

Tugas manusia cuma carilah pasangan yg terbaik untuk manusia itu sendiri

Gw balik.... lo baik.... yg deketin lo siapa..?? Cewe baik juga apa cewe baik2..??

Atau lo baik... lo deketin cewe baik2 atau cewe baik juga...?? Bollocks

Contoh..... lo drug addict.... siapa yg lo deketin..?? Yg punya masa depan bikin lo balik ke jalan bener apa bikin lo cepetan mati..?? Goblok

Pernah ngalamin dunia UG..?? Bukan sekedar nihgtlife.... Kl belum kenakalan lo ga ada apa2 dimata gw... udah sehebat apa lo nantang cewe disini

So just shut up your mouth and start thinking before make a statement
Quote:Original Posted By febrisilva

"perempuan yang baik akan dapat lelaki yang baik juga" begitu sebaliknya

kalo menurut ane sih kayanya ga adil, KENAPA?

soalnya kalo yang buruk di pasangkan dengan yang buruk juga kapan di antara mereka ada perubahan atau malah ga pernah membaik?


kita dipasangkan sama buruk ibaratnya ya kitalah orang bertugas untuk mengingatkan menjadi lebih baik walaupun sebenernya kita ngerasa belum benar di mata Tuhan seenggaknya kita masih bisa berpikir untuk saling mengingatkan. emoticon-Smilie

Yo (sis apa gan bodo amat gw gak peduli), gw pernah denger tuh ada ayat di kitab suci yg ngasih penjelasan. Gak usah dibantah lagi lah, semua argumen lo invalid. Ada tafsirnya kalo mau tau penjelasan lebih detail. Cumen gw gak bakal pake2 ayat dimari buat buka pemikiran ababil lo, secara gw juga bukan orang saleh. Lo gogel sendiri lah. Banyak yg udah kasih penjelasan. Bisa ngaskus sama nulis curhatan lo panjang lebar via hp pulak dimari masak gugling aja males.

Gw cumen heran kenapa makin banyak trit sampah aja yak dimari. Apa emang cuma sedikit trit dimari yang bermutu? Contohnya kaya trit gw emoticon-Cool
Oh iya, trit gw yg ada di pojok kanan atas layar monitor lo emoticon-Malu
Aah gak juga emoticon-Cool
matching table nya
co baik-ce baik>>match
co jahat-ce baik>>miss match cos ce kena pelet
co baik-ce jahat>>miss match co kena pelet
co jahat-ce jahat>>match

& ane berharap dpt jodoh yg baik. emoticon-Angel
hai kalian maaf ane kayak ngaco ya jadi malah ceramah yah hahaha!
sorry atas kebodohan ane memang ane masih ababil terima kasih atas kata yang tidak berkenan dan peringatannya Oemoticon-Smilie
tolong jaga kata - katanya ya yang ga suka sama thread ane emoticon-Smilie