alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Silahkan yang mau teriak-teriak :)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559ba94432e2e62e0c8b4583/silahkan-yang-mau-teriak-teriak

Silahkan yang mau teriak-teriak :)

Permisi semuanya ane mau curhat..

Aq gak tau mesti harus bagaimana lagi, aq seorang cowok (22). Aku sedang menyukai seseorang aku tak tau musti gmana orang yang saya suka dia cowok juga. Jadi sdah paham kan saya gmana ??

Tapi jangan salah paham dulu, kebiasaan orang-orang jika dengar kata gay, lebih mengarah dengan sex sesama jenis, aku orangnya bulan gtu bro. Aku tau dosa besar tentang perbuatan itu. Dan aku g bakal mau jika melakukan perbuatan itu. ( ya disitulah cobaan terberat melawan hawa nafsu untuk orang yang suka sesama jenis, sakit bro)

Tapi jangan salah pikir dulu, walaupun aku menyukai sesama jenis, tapi aku tau dengan pasti kodrat manusia dan hukum alam tentang itu. Aku tak tau sendiri mulai kapan aku bisa seperti ini, yang pasti mulai saat sd aku sdah mulai tertarik sama temen sendiri.

Walaupun begini keadaan aku, aku blum pernah dan gak akan pernah melakukan perbuatan yg tak terpuji yang bisa dikatakan seperti masa kaum nabi luth dulu.

Dulu aku sdah pernah bicarain tentang diriku disuatu forum, mereka cuma bisa neriakin "dasar maho" " jijik" " homo lo ke neraka aja sono", ya walaupun demikian aku terima emang kenyataan seperti ini. Sedikit dari mereka juga kasih inspirasi " coba berubah dan taubat " yang aku jawab, berubah ?? Taubat ?? Emangnya seorang gay pasti mendapatkan azab?? Terus dimata tuhan paling berdosa diantara umat ?? Aku rasa tidak, selama dia bisa nahan hawa nafsu, untuk tidak melakukan perbuatan yang hina, aku rasa itu takkan pernah terkena azab. aku sdah sejak kecil telah menahan rasa cinta yang sesungguhnya, rasa seneng punya seorang pacar, akan tetapi jika kalian semua punya pacar tapi seorang cewek, its oke, kalian bebas, terserah bisa mau ngelakuin apa. Pelukan, ciuman, becanda bareng wajar kan, dan bagi seperti aku semua itu mustahil untuk dilakukan dengan pria lain. Suruh untuk berubah ?? Itu komen yg banyak muncul saat aku memposting postinganku dulu, jawabku, aku rasa untuk berubah sulit bahkan mungkin tak kan bisa, karna rasa ini sang pencipta yang telah membuat, tubuh telah terprogram menghasilkan apa yang aku rasakan saat ini, dan kini aku cma bisa memainkan sebagai peran dan sesuai dengan apa yg tuhan berikan, bisa diibaratkan misal kalian normal suka dengan wanita, dibalikan harus menyukai pria dengan keterpaksaan pasti sudah tau rasanya seperti apa?? Akupun demikian, aku hanya bisa menahan dan terus menahan. Bahkan kadang berfikir. Jika kalian berdoa kepada tuhan, memohon untuk memperpanjang usia, demikian bagus untuk kalian semua dengan umur yang panjang anda dapat berbuat kebaikan dalam bentuk apapun, hidup tentram dengan pasangan, beda dengan saya subhanallah ya, selama umur panjang makin lama makin menahan rasa suka rasanya sakit beneran, kamu yg tidak pernah tau dan merasakan, dan selama masa hidup takut akan terjerumus godaan dan melakukan perbuatan yang hina, maka tak jarang sebagian dari kaum gay yang takut akan itu, mereka bunuh diri, subhanallah aku tak kan pernah melakukan perbuatan yg demikian, entah sampai kapan aku tak tahu ???

Sukurlah kalian diberikan rasa suka lawan jenis. Jangan buat pusing, jangan karna putus cinta depresi bunuh diri KAMPUNGAN!!! emoticon-Big Grin

Dengan aku menulis seperti ini semua, bukan berarti sama memprotes atau mengkritik sang pencipta, aku cuma mau mengeluarkan unek-unek saja. Rasanya gak enak bgt unek2 harus disimpan rasa cinta pun harus disimpan. Terpaksa curhat aja disini, tapi masalah cintaku kepada siapa biarkan tuhan dan aku yang tau. Selamat sore semuanya, terimakasih mau membaca, semoga kalian mengerti cukup mengerti dan jangan sampai merasakan, selamat jumpa lain kali dan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
banyakin nonton jav bray emoticon-Jempol
Diubah oleh Agoes.bodos
kamu jaaat mas emoticon-Marah
agan bener juga
yg straight bisa jadi lebih banyak dosa dan lebih butuh tobat
daripada agan yg gay..
yg straight pacaran macem2,
dibanding agan yg trs menahan nafsu dan ga macem2.

semoga terus diberi kekuatan utk mengendalikan diri ya gan emoticon-rose
trnyta bnr hipotesa ku emoticon-thumbsup

Quote:
berubah itu tidaklah gampang tapi ketahuilah tidak juga sulit , yang penting niat ente untuk berubah sudah bulat , insyaallah sama allah akan dimudahkan emoticon-Smilie
Diubah oleh fictionfact
maunya saya atau aku sih? emoticon-Bingung
Klo mau berubah harus sungguh-sungguh diniatkan dalam diri gan...

Dicoba dulu bergaul sama cewek-cewek, serahkan segala permasalahan ente sama Tuhan (dekatkan diri pada Tuhan)...

Ingat gan tidak ada yang mustahil bagi Tuhan...
Quote:


maunya kamu miki...

ts nya masih susah ganti gaya tulisan biar gak ketahuan prime nya
emoticon-Takut ini beneran ga sih?
Apa mau ane bantu biar bisa straight lagi emoticon-Genit emoticon-Big Grin

Just Kidding, gan emoticon-Stick Out Tongue

Kadang manusia yang normal pun lebih banyak dosanya dibanding orang2 seperti agan yang bisa menahan diri emoticon-Berduka (S)

Diubah oleh olinnn
Quote:


dari hasil penerawangan boneka apa itu,
kira2 TS klon nya siapa? emoticon-Thinking
Ga pa2 TS nya gay

Asal punya temen cewe yg cantik2

Biasanya di sekitar gay banyak cewe cantik emoticon-Genit
Terkadang cara pikir Tuhan itu sulit dimengerti,.
Menciptakan rasa suka tapi membuat aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar..
Cinta beda agama, cinta sedarah, cinta sesama jenis...
Bullshit...

Cinta ya cinta, suka ya suka....
Klo saran ane sih mending ke Amrik aja bro, disana nikah sesama jenis udah legal emoticon-Ngakak (S)

Ane sebenernya g bisa ngasih saran sih, cuman berusaha mengerti unek-unek agan aja emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


Wah pumpung si TS g suka cewek, suruh kasih ke kita aja ntar ceweknya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sandadan
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Diubah oleh Ahsin02
gimana ya, ane gak mendukung sih

sini lo, biar ane penggal pala lo emoticon-Hammer (S) canda gan

btw dalam agama suka sesama jenis gak ada larangan kok, yang gak boleh sodomi alias sodok pantat
Diubah oleh Ahsin02
sudah kudagu, salah kuduga, disebelah pake topeng straight, gak taunya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


siapapun prime ts
dia ga layak dibully imo

ane ga suka gay
tapi gay yg berusaha utk ga mengikuti nafsunya bahkan ga pernah ngungkapin perasaannya
kayak ts ini
ane respect.
dia tau dia salah dan ga membiarkan dirinya utk semakin salah.
straight yg pacaran grepe2 petting ml itu gak lebih baik dari ts kok.
Diubah oleh sella91
Quote:


jiah, mudah amat ketauan prime gw emoticon-DP

gak tw, dia lagi ke rumah miki sekarang

btw thanks cendol nya kemarin2, cendolin lagi dong mik emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-shakehand

gak ada maksud bully ts nya juga

tumben bijak sel emoticon-Ngakak (S)
Kenapa gan kenapa emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di