alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559aa92d620881c96c8b4568/forget-our-plans

asdf

asdff
Diubah oleh: Krissetianto
Urutan Terlama
Diubah oleh Krissetianto

Part 2

Setiba ku dirumah, ternyata rumah dikunci. Sial! Aku terpaksa untuk memanjat lewat jendela untuk bisa masuk kedalam rumah. Tanpa pikir panjang, aku melihat keadaan sekitar. Karena rumahku didalam gang kecil, jadi jarang ada orang yang lewat. Saat keadaan pas, aku langsung membuka jendela yang dari dulu tidak pernah dikunci, dan masuk lewat sana, dan Hup! Aku berada didalam rumah sekarang.

Seperti biasa, hari ini juga membosankan seperti biasanya, semenjak kepergian ayahku, aku jadi jarang bersosialisasi dengan orang lain. Meskipun kejadian itu sudah sangat lama, tapi tetap saja itu membuatku berpikir bahwa cinta itu tidak pernah ada, karena sekarang nyokap juga sering kerja, ninggalin gua dirumah sendirian, jadi gua menghabiskan beberapa jam hidup gua tiap hari didepan komputer untuk ngegame.

Setelah aku cuci kaki dan ganti baju, langsung kunyalakan komputer jadul ku dan membuka Steam
(Note: Steam adalah applikasi portal game original yang dibuat oleh valve). Aku memiliki beberapa teman di dunia maya, karena mereka kurang lebih bernasib sama sepertiku, tapi kulihat mereka sedang offline, berarti aku akan bermain sendiri hari ini. Ku buka game favorit ku dari dulu, Counter Strike : Global Offensive. Lalu seperti biasa, aku bermain mode Competitive sendirian. Saat ditengah game, tiba - tiba ada seseorang yang menghubungiku lewat line, setelah aku lihat, ternyata dia adalah Nathaya.

Quote:


Tumben ini orang chat, biasanya kita hanya ngobrol di sekolah. Dan setauku, dirumah dia selalu ada pembantu, namun kenapa dia bisa bilang kalo dia sendirian dirumahnya? Huhh masa bodo deh, sekarang aku harus selesain game ku dulu terus nemenin dia yang lagi sendirian dirumahnya lewat line call.

Akhirnya match ini kumenangkan dengan score 16-14 (sebuah pertandingan yang lumayan berat). Ini saatnya aku telepon Nathaya. Tanpa basa - basi lagi aku langsung menekan tombol line call ke Nathaya.

Quote:


Setelah itu dia mulai sedikit tenang, sampai akhirnya orang tua dia pulang, dia pun berpamitan padaku dan mematikan telponnya. Saat kulihat durasinya, aku sedikit terkejut. Waktunya menunjukan 1 jam 12 menit. Ternyata lumayan lama juga tadi kita ngobrol - ngobrolnya. Ah tidak peduli, yang penting seorang yang menjadi sahabatku ini sudah tenang.

Pukul 6 lebih 45 menit, ibu ku pulang dan bertanya bagaimana aku bisa masuk rumah

"Untung itu jendela gak dikonci, jadi ya aku panjat aja" ujarku

"Ya sorry, tadi mama lupa taro kunci ditempat biasa, soalnya buru - buru" alasannya, lalu ia segera memasak untuk kita makan malam. Ya, rumah ini terasa hampa tanpa ada sosok Ayah yang dulu menemaniku saat kecil, hanya kami berdua di rumah yang kecil ini.
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di