alexa-tracking

Ane tau diri kok :')

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559a2da7582b2e15048b456d/ane-tau-diri-kok
[UPDATE] Ane tau diri kok :')
Pernahkah agan/aganwati menyukai seseorang tapi merasa ga pantas buat dia?
Dahulu kala, ane berpendapat kalau orang yang bilang "aku ga bisa nerima kamu karena aku ga pantas buat kamu, kamu terlalu baik.." adalah orang bodoh karena ga bersyukur banget udah disukai sama orang baik-baik. Tapi, akhirnya ane sendiri ngerasain hal itu :')
Sebelumnya ane ga pernah pacaran, bukan berarti ane ga pernah suka cowo (ane cewe), malah udah banyak cowo yg ane suka tapi rasa suka ane cuma suka lewat-lewat aja. Ane ga pernah mikirin cowo yang mikirin bgt sampe terbawa ke dalam mimpi, ga pernah kangen bgt seperti kayak sekarang.
Awal ceritanya gini, suatu malam ane kenalan sama cowo, sebut saja namanya "mustofa", kita kenalan via bbm, dia yg nge-invite duluan, katanya dapat pin bbm ane dari seorang teman yang sampe sekarang ane ga tau. Nah karena isi bbm-nya ga pernah macem" ane pun nanggepin karena doi orangnya bersahabat banget emoticon-Smilie, suka ngajak becanda walaupun sebenarnya becandanya dia asli jayus bgt tapi karena itu doi kliatan lucu dan bikin ane jadi suka isengin dia :'). Pernah ane becandanya kelewatan sampe doi kesel and ngambek, tapi ngambeknya dia cuma bentaran doang, klo siang dia ngambek malamnya dia nyapa ane lagi kayak ga ada masalah. Cukup sering sih ane bikin dia kesel dan marah tapi karena itu kita jadi makin deket.
Doi terbuka banget mengenai keluarganya, sampe klo dia lagi marahan sama sodaranya doi ceritanya ke ane, doi juga bilang klo dia udah cerita ke mamanya kalo dia temenan sama ane emoticon-Smilie
Suatu hari doi bilang kalo dia suka sama ane, karena kita udah sering becanda jadinya ane nanggepin dia dengan becanda aja, dia bilang klo dia serius lha ane tetep nganggap dia becanda aja :'( . Walaupun begitu doi tetep nyapa ane and ngajak ngobrol becandaan kayak biasa lagian doi emang ga ada niat buat ngajak ane pacaran.
Waktu terus berjalan, kita temenan selama beberapa bulan. Ane banyak tau tentang doi karena doi gampang bgt dipancing2 buat cerita, sedangkan doi ga begitu banyak tau tentang ane karena ane rada tertutup klo sama teman cowo. Nah lama kenal doi, lama kelamaan ane suka sama doi, suka yg... bener-bener suka sampe ane ga nyadar mikirin dia terus. Ane pernah ga denger kabar doi selama tiga hari coz doi orgnya suka berpetualangan di alam terbuka, sumpah waktu itu ane stress, kangen banget sampe terbawa dalam mimpi, tapi pas doi ngasi kabar ane seneng banget sampe senyum-senyum gaje sendiri.
Sepintas cerita di atas kayak ga ada permasalahan, yang sebenarnya bermasalah itu adalah ane sendiri :'(
Ane merasa ga pantes bgt klo sama dia gan :'( soalnya doi tuh anaknya alim bgt, keluarganya juga alim bgt, dia penghafal al quran gitu, sodaranya juga gitu sedangkan ane? hafal ayat kursi aja kagak! (tapi ayat-ayat pendek di juz 30 hafal sih) :'( keluarga ane juga ga reliji-reliji amat, pokoknya kalo dibandingin sama doi jauh banget deh :'(
Ane pernah ngubek-ngubek love storynya dia, dengan terpaksa doi ngasi tau cinta pertamanya doi, ane stalking, ternyata cewenya cantik dan alim banget gan keluarganya juga alim banget, jauh beda bgt sama ane (ane ga jelek-jelek amat kok cuma kurang alim). Ane cemburu banget gan... :'( tapi mengerti kalo doi emang pantas suka sama tuh cewe :')
Doi ga lama lagi bakalan ngelanjutin sekolahnya ke tanah arab, dia pengen jadi pendakwa kelak aamiin and bakalan lama tinggal di sana hikzz :'(
Ane sedih, ane pengen brjodoh sama doi tapi ane cewe yg ga pantes buat dia, lagian mungkin doi nikahnya sama cewe sana :')
Yah... sampe saat ini pun doi masih sering nyapa and ngajak becandaan tp ga tau bakalan brlanjut kalo dia udah ada di arab nanti :'). Ane ga tau apa ane bakal nyimpan perasaan ane seumur idup atau kagak, kalaupun akhirnya berujung kasih ga nyampe, ane ikhlas :') karena tuhan pasti ngasih yg terbaik walau hati ga bisa bohong ane pengen berjodoh sama si mustofa. Ane juga bakal berusaha jadi manusia yg lebih baik, aamiin
Sekian dari curhatan lebay bin ga penting dari ane, maaf ya kalo bikin agan/aganwati jadi eneg dengan curhatan ane emoticon-Smilie




UPDATE

Hikss ane sedih bgt gan emoticon-Berduka (S)
Tiba-tiba aja mustofa buat status di bbm-nya, "iya pak, saya tunggu sampe dokter pak". Ane ga tau yg doi maksud itu ane atau siapa (ane kuliah d kdokteran gan), tapi setelah doi buat status itu, doi ga pernah lagi ngasi ane kabar baik itu melalui bbm dan sbgnya emoticon-Berduka (S)
Iya ane ngerti karena mustofa pengen jd org yg lebih baik lagi apalagi ini udah lebaran, tapi ane jd kangen banget emoticon-Berduka (S)
Ane cuma tau kabar mustofa dari status bbmnya doi, dan ga lama lagi doi bakal pergi buat lanjutin sekolah emoticon-Berduka (S)
Gan.. doain ane ya gan biar bisa kuat tanpa mustofa, doain juga ane biar tetap istiqamah buat belajar agama, aamiin emoticon-Berduka (S)
Sebelumnya, Makasih banyak gan udah brsedia baca curahan hati gaje ini emoticon-Smilie emoticon-Berduka (S)

Walau telat, met idul fitri ya semua emoticon-Smilie
image-url-apps
kmu trlalu baik, kamu lyknya jdi abgku, aku gk pntes bwt kmu dll thts all not expected answer was ever happen to me emoticon-Frown
image-url-apps
bukannya kalo alim itu ga mau pacaran yah..

biasanya yg bilang aku ga cantik2 banget itu aslinya cantik sekali.. ya kan..

kalo jodoh ga kemana minta yg terbaik karena jodoh bkn main2
KASKUS Ads
image-url-apps
Lu udah pernah ketemuan?
Apa chat doang?
image-url-apps
jgn merasa gt sis..klo cm soal alim aja kan bs dirubah..justru klo dia bs bkin sis tmbh alim seharusnya bangga donk ya emoticon-Smilie
image-url-apps
gausah baper klo blom pernah liat wujud realnya depan mata lu
minder pasti ada....tapi apa yang terjadi sekarang bisa berubah di masa depan...
yang sekarang kelakuannya kaya preman, bisa aja besok dibalik hatinya jadi alim...atau sebaliknya,
dan biasanya.....kita pasti kebawa sama lingkungan sekitar kita, misalkan sis deket sama mustofa yang alim dan sis ngerasa 'kurang alim'....biasanya sih bakal kebawa untuk menyesuaikan diri seperti si mustofa,
Selama perubahannya menjadi baik, kenapa nggak?
paling dipogami
image-url-apps
Quote:


setuju banget sama ini


ketemu dululah emoticon-Ngakak

lihat bentuknya kayak gimana ?

apa jangan jangan nanti bentuknya kayak saya

kayak gendut, pendek, item

terus yang namanya kelakuan itu bisa di poles sedemikian rupa di soc med

terus cara ngerti karakter aslinya gimana? ya itu proses, makanya ada namanya pdkt

pdkt kok lewat soc med emoticon-Ngakak

lagian banyak banget sekarang predator di soc med,

di perkosa, di ajak ML

atau gara gara lu udah nggak baik ( entah nggak baik itu gimana, entah lu udah nggak perawan atau gimana ) terus lu menilai diri lu sendiri RENDAH ?

image-url-apps
Minder banget sih jadi orang? Lha si cowo suka sama ente, terus kenapa mikir gini gitu? Kalo emang mau tau dia serius atau engga, suru nemuin ente. Jalan bareng, makan bareng. Dari situ baru bakal tau orang aslinya.
image-url-apps
belum dicoba kok udah ngerasa gak pantas? nanti orang yg akan menilai atau pasangan yg akan menilai ente pantes apa gak. yg bisa ente lakuin sekarang adalah berusaha memantaskan diri. kalau belum apa2 udah bilang gak pantes itu namanya ente nyerah, dan cowok semacam itu mungkin hanya datang satu kali disepanjang hidup ente. coba dulu sis.
image-url-apps
trus kalo merasa dirimu gak pantas, ya usaha dong supaya dirimu menjadi pantas!

ane sendiri juga ga pantas untuk gebetan ane, tapi ane usaha meng-upgrade diri supaya menjadi sangat pantas, ane menghilang dari itu cewe dan akan muncul lagi padanya dengan kualitas cowo yg lebih baik
image-url-apps
Quote:


setujuh, apalagi drama. jangan.
Quote:

Ane bener ga cantik2 bgt kok gan, mata cuma dua, hidung satu, telinga dua, semuanya serba pas pasan. Iya ane berdoa buat yang terbaik, makasih ya gan emoticon-Smilie

Quote:

Udah kok gan, dia sering undang ane klo dia ada acara2 gitu emoticon-Smilie. Makasih ya gan udah mampir emoticon-Smilie

Quote:

Ane minder gan klo liat keluarga sama teman2nya dia. Ane ngerasa kayak yg paling berbeda dari mereka sampe ada temannya bilang ke mustofa "itu teman kamu gaya amat ya" padahal ane ga ngerasa bergaya gimana2 gan emoticon-Cape d... (S) ,, iya makanya ane suka bgt sama dia krn itu gan emoticon-Malu (S) . Makasih ya gan
Quote:

Udah kok gan emoticon-Smilie. Makasih udah mampir emoticon-Smilie

Quote:

Iya gan, ane berharapnya kayak gitu, tp dia udah mau pergi ke arab emoticon-Berduka (S) . Makasih banyak ya gan emoticon-Smilie

Quote:

Jgn dong gan tp makasih udah mampir emoticon-Smilie

Quote:

Udah ketemuan kok gan, cuma dia pemalu bgt aslinya. Ga kok dia bener2 baik bgt emoticon-Smilie,, gan jgn merendahkn fisik sendiri dong, kn fisik yg bgs ga mnjamin baiknya org.
Alhamdulillah ane masih perawan gan, ane ga pernah pacaran gan cuma temenan baik aja, cuma klo dibandingin sama doi aduh... jauh bgt ane gan. Makasih ya gan emoticon-Smilie

Quote:

Klo jalan berdua emang ga pernah lha dia alim gitu mana bisa jalan sama cewe. Iya... ane minder hbs ane beda bgt sama keluarga dan teman2nya dia, tp ane seneng dia tetap mau temenen sama ane emoticon-Malu (S)
Makasih banyak ya gan emoticon-Smilie
Quote:

Ane ga nyerah kok, ane berusaha untuk jd lbh baik cuma kn semuanya butuh proses, klopun dia bukan buat ane, ane ttp seneng kok udah kenal baik sama org kayak dia emoticon-Smilie emoticon-Berduka (S) . Makasih banyak ya gan emoticon-Smilie

Quote:

Iya ga, ane juga berusaha jd lebih baik. Semangat ya gan, moga gebetan ente bisa liat keseriusan ente emoticon-Smilie
Makasih banyak ya gan emoticon-Smilie

Quote:


Sorri gan.. ane bukan ada maksud untuk ngebalas komen agan di belakangan T.T
Td ane ga pencet multiquote di komennya agan emoticon-Cape d... (S) . Maaf ya gan emoticon-Smilie
Ane lbh tua dua tahun dari dia jadi dia ga bisa jd abgnya ane emoticon-Ngakak (S) ane juga ga mau jd kakaknya dia hikzz. Makasih udah mampir ya gan emoticon-Smilie sekali lg maaf ya gan emoticon-Smilie
Quote:

Udah liat wujudnya kok gan, iya jgn sampe kayak drama emoticon-Ngakak (S)
Makasih udah mampir ya gan emoticon-Smilie

Quote:


kalo menurut ane jangan nilai diri sista pantas atau tidak untuk doi, biarlah doi yang nilai sista pantes apa ga buat doi, let it flow aja sis, tetap perbaiki diri sampai ke taraf alim sis seperti yang sista pengen, toh nanti meskipun ga jodoh, sista udah jadi alim emoticon-Malu (S)
semua cerita mengandung segi positif sis dan di cerita sista segi positifnya adalah sista mau berubah lebih baik dan akan sempurna kalau happy ending dengan doi jadi ama sista, gud lak sis emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
klo ngerasa ga pantes, ya pantesin. biasa kalo hafiz, mau nya dpt hafizah. klo mau ya apalin qur'an, gausah 30jus jg gpp.
klo ga jodoh ama si mustofa, minimal dpt yg sebaik mustofa
hmmm...di tunggu trit curhat patah hati nya sist... emoticon-Ngacir
image-url-apps
nah itu baru cewek hebat. tetap usaha, tapi apapun hasilnya nanti tetap bisa legowo. ok sis.
×