alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
menurut agan dan aganwati, cwe ini kyk gmn perasaannya ke gw??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559a2d61902cfe3b188b4568/menurut-agan-dan-aganwati-cwe-ini-kyk-gmn-perasaannya-ke-gw

menurut agan dan aganwati, cwe ini kyk gmn perasaannya ke gw??

halo agan dan agan wati h2h, gw mungkin selama ini sering jadi SR di h2h krn suka baca cerita semuanya disini, tpi gw mau sedikit share mengenai apa yg gw alami mengenai cwe yg menyita perhatian gw emoticon-Big Grin...
gw langsung skip kecerita aja ya

jdi gw kan skrg lgi praktek semacam KKN gitu selama 2 bulan, namanya orang baru, kan gw msih canggung+grogi klo di tempat baru. nah waktu itu gw udah semingguan disana, dan lgi ada acara di tempat gw praktek, gw ketemu sama cwe ini, awalnya gw biasa aja, tpi dri sikapnya yg supel dan ramah banget ke gw, ngajak gabung waktu nongrkong dan tanya-tanya umum kyk berkenalan gt, gw ada sikap respek ke cwe ini, lalu setelah itu gw mulai sering ketemu dgn cwe ini, aplgi yg gw jalanin sebidang dgn dia, jdi seminggu bisa ketemu beberapa kali.nah masalahnya gini

karena gw sering merhatiin cwe itu dgn tidak sengaja selama hampir 6 mingguan, gw mulai ada hati sama cwe ini. cwe ini juga awalnya akrab banget bercanda-bercanda gitu sama gw, bahkan waktu ada acara sama anak-anak Sekolah Minggu, gw kan berenang bareng sama anak-anak lalu dia motoin gw tanpa gw sadar dan ternyata malamnya setelah itu sepertinya gw dibahas dgn temen-temennya, dan katanya gw termasuk orang yang rendah hati krn mau main sama anak-anak. trus setelah 2 minggu kita akrab, kita berdua sering di jodoh-jodohin sama org-org sekitar kita berdua, mulai itu dia agak berubah, biasanya akrab mulai kyk malu-malu gt, klo ketemu dia jarang bgt ngajak ngobrol, malah pernah waktu saya ada di belakang dia, dia kaget terus ngomong dgn terbata-bata, emg sih sepertinya cwe itu kyk ada rasa, tpiklo dri sikapnya yg jdi cuek dan klo saya ada kyk g ngerasa ada, pdhl klo dulu akrab dan bercanda gt

o iya, pernah waktu kita berdua abis dijodoh2in, saya kan minta maaf ke dia melalui BBM
dia bilang begini percakapan singkatnya:
A: ane
C: Cwe

A: eh sry ya kita jdi dijodoh-jodihn, sry banget misalnya bikin kmu g nyaman
C: ah gp kali santai aja
A: oo ya uh klo gitu saya jdi tenang emoticon-Big Grin
C: ah ibu-ibu emg gitu, biasa wqwqwqwq
A: iya sih emg bercanda, tpi kan takutnya jdi serius gt
C: gpp klo jodoh ga kemana
Aemoticon-Frownbaca ini kaget banget) wah saya jadi merinding bacanya kwkwkwk
C: (dia cuma bikin emot ketawa) tpi skrg sih saya belum mikirin, masih ngejar kuliah...
A: (saya juga menyeumbunyikan rasa senang) iya fokus kuliah, saya juga fokus dgn praktek saya
bla bla bla


yah begitu, dan terakhir ini dia makin kyk menjauh gitu, kdg saya yg sengaja mendekati dan ngajak ngobrol

dan 2 hari lalu saya bilang klo mau tanya sesuatu (saya mau ungkapin perasaan gw), tpi tanggapannya ga terlalu bereaksi gmn-gmn
dan waktu saya tny waktu lewat medsos, dia emg kyk penasaran emgnya mau tny apa, tpi saya bilang tunggu klo ketemuan ada dan lgi santai, bahkan gw minta ke dia klo ada acara nonton gw mau diajakin, dianya mau

nah menurut agan dan agan wati,cwe ini kyk gmn sih sifatnya dan perasaan ke gw kyk gmn?? krn bru kali ini nemu cwe yg begini, bikin bingung, kadang GR, kadang jdi patah hati kwkwkwkwkwk

NB: cwe ini sering di godain klo lgi jombol, jdi g ada pacar dan sepertinya tidak ada yg kejar emoticon-Big Grin, dan umur kita sih beda sekitar 5-6 tahunan gt

sry klo berantakan....thanks before
Diubah oleh: Tanaka Kyoharu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
jual mahal dikit itu saran ane, tarik ulur tarikbulur

jangan keliatan kalo lu yang butuh
jangan maen sosor

tarik tarik, trus lu menghilang sdikit..

baru kesananya lu ajak jajan baso misal
Quote:

budaya2 yg kyk gni bkn gw mles emoticon-Cape d... (S)

@ts
yg jelas dia da wlcome sma lu, tuk slnjutnya bwh gw kyknya lbih tw
Quote:


Haha satu pemikiran nih ama si agan ini emoticon-Smilie bener bngt kata agan ini, bikin si cewe jadi penasaran gan
Quote:


gw pernah intens lewat BBMan, tpi saya coba menghilang seminggu ga ada rasa kehilangan kyknya, knya sih cara ini ga cocok buat dia, krn cwenya kelihatan cuek...

Quote:


welcome tpi belum tentu suka kan?? krn pernah sih waktu duduk agak berhadapan paa saat perkumpulan, mata kita beberapa kali bertemu dan dia lgsg buang muka...
[QUOTE=Tanaka Kyoharu;559a35591ee5dffe588b456c]

gw pernah intens lewat BBMan, tpi saya coba menghilang seminggu ga ada rasa kehilangan kyknya, knya sih cara ini ga cocok buat dia, krn cwenya kelihatan cuek...

Lu bisa rasain feelnya dia ga, gw yakin sense kita sebagai cwo ada lah..

Jangan terlalu mepet bro, apa adanya aja



Quote:


feel kyk gmn?? krn bedabgt dgncwe kyk biasanya
klo mepet sih ga juga skrg, saya kurangin pertemuan dan chat di medsos takutnya dia terganggu dan bosen

tpi saya masih mikir, apa janji gw minggu depan untuk menyatakan perasaan gw jadi gw lakukan ya...?
Quote:


Kelamaaan, tar cewenya pergi. Dah dia suka ma ente, gan..


Saat tatap muka dia buang muka,? Mungkin malu.
Dicoba aja dijalanin dan ungkapin perasaan, mungkin dia ada rasa juga . Entah malu beneran / malu karena mau sama lu juga.
Quote:


iya krn itu, udah sekitar 6 mingguan ini, saya rencananya minggu depan mau menyatakan ke cwe itu, dan waktu saya udh blg di medsos mau tny sesuatu emg sih dia kyk penasaran gt...

malu ya gan?? soalnya kdg jg klo pas selesai kegiatan, dia lgsg pergi gitu padahal klo dulu msh ada ngobrol dll, aneh pokoknya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)
Quote:


Liat post 11sphere, ane setuju ma dia.
Jalani dan ungkapin aja, masalah lainnya mah belakangan
Quote:


Quote:


nah itu dia, gw jaji bakal ngomong sesuatu ke dia minggu depan, tpi g tau knp masih deg-degan begitu mau bahas, jdi skrg saya malah jadi jarang ngobrol di medsos...
langsung dah sikat keburu ditikung bray emoticon-I Love Indonesia (S)
Bagaikan Bunga Yang Menyembunyikan Keindahannya, kelak bunga itu akan mekar pada waktunya, siap dipetik oleh orang yang tepat.
Quote:


ane juga kaga tau gan soalnya ane bukan paranormal emoticon-Takut (S)
kalo pengen tau perasaan doi ke agan, caranya cukup simpel gan, nyatakan perasaan agan ke doi, dijamin yang ane bold diatas bakalan terjawab tuntas, apakah agan akan digantung atau diterima perasaan ente emoticon-I Love Indonesia (S)
ga paham ane gan. blm ada yg pasti kyanya
cewe supel? klo supel sih udah jelas dia bakal baek ke semua org, kadang ts nya aja kali yg kegeeran hhe udah gt di ceng2in pula ma org2 jdnya ts makin geeran ditambah maen sosor cewenya makanya cewenya jd malu ..
wait, cewe supel bisa jadi malu?
bisa bgt gan karena se kalem2nya atau se heboh2nya cewe, cewe itu hatinya lemah, gampang geer. terutama klo dia emang bnr2 lg sendiri alias jomblo.
soal gmn perasaan si cewe? cuma sekedar suka doang ama ts kayanya, gak lebih.

klo mau ngejar ya hrs ngerti batas2nya aja, cewe kan gampang bosenan.

sekian.
waduuhhh.... mungkin bawah ane tau gan.... emoticon-Ngacir
secara ane klo soal perasaan cewe mah udah kayak ngeliat lukisan picasso, terlalu abstrak untuk di translate emoticon-Hammer (S)
Quote:


Pasti lah, kan lu suka dia. Pasti ada groginya. Ya dicoba dijalanin, coba arah" in topic ke sana. baru tanya.
Kalo lu berani ya, "eh gw mau ngmg sama lu" , jd sebenernya bla".
coba tanya bawah ane lah gan.. bener ane ga tau.. bener gan.. sumpeh... engga bohong ane gan.. benerr.. emoticon-Mewek
Nyatakan cintanya.....

Ane juga pernah suka ma org tp gak brani ngungkapin....
Malah menikmati rasa itu sendiri....
Keduluan dech ama yg lain....

Kalo menurutku....
Dia ada rasa kok gan...

Yach..
Diterima enggaknya no.2
Setidaknya ungkapan perasaan itu.....

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di