alexa-tracking

Natalie Kilassey Berjaya dengan Bisnis Sosialnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5599f5125a5163461e8b4568/natalie-kilassey-berjaya-dengan-bisnis-sosialnya
Natalie Kilassey Berjaya dengan Bisnis Sosialnya
Natalie Kilassey Berjaya dengan Bisnis Sosialnya

Tahun 1997, bersama dengan suaminya, Natalie Kilassey mendirikan sebuah perusahaan jahit Stitch Wise di pertambangan Western Deep Levels di provinsi Gauteng, Afsel.

Perusahaan itu memproduksi peralatan keamanan yang tercanggih (misalnya, “kantong” yang dipatenkan yang menyokong atap bebatuan di pertambangan bawah tanah yang dalam) dan pakaian pelindung untuk industri pertambangan dan industri lain yang berisiko.

Stitch Wise menetapkan standar industri yang tinggi dalam bidang tekstil geo. Dan mereka melindungi para pekerja pertambangan saat ini dari berbagai kecelakaan dan insiden yang mengancam nyawa sebagaimana yang banyak menimpa pekerja di masa lalu.

Di tahun 2000, Natalie berunding dalam sebuah kontrak dengan AngloGold Ashanti, salah satu pertambangan terbesar di dunia, untuk menyuplai semua kantong mereka. Hasilnya, kasus kecelakaan di pertambangan mereka menurun drastis.

Perusahaan itu sukses memberikan penyesuaian pada produknya untuk kebutuhan para klien yang berbeda-beda dan memberikan konsultasi langsung tatap muka dan pelatihan dsalam memastikan kondisi keamanan bekerja yang maksimal.

Dengan lebih dari separuh tenaga kerja yang terdiri dari para penambang yang menderita keterbatasanfisik akibat kecelakaan pertambangan sebelumnya, bisnis Natali yang bermisi sosial ini memberikan kepercayaan diri bagi mereka yang hidupnya telah berubah karena kecelakaan pertambangan.

Karena dedikasinya itulah, Natalie diganjar penghargaan 2009 Veuve Clicquot “Business Woman of the Year.” (end/ ap)

Sumber