alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalo kata orang mah 'Gagal Move On'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5599b5a132e2e63f2c8b456e/kalo-kata-orang-mah-gagal-move-on

Kalo kata orang mah 'Gagal Move On'

Hallo, Nubi yg masih imoet ini mohon ijin buat curhat disini ya. Abis bingung nih mau cerita ke siapa emoticon-Mewek

Spoiler for prolog:


Spoiler for kisah:


Spoiler for penutup:


Menurut gansis semua ane harus gimana ya? Yang kasih solusi, saya doa kan semoga lancar dalam urusan jodoh dan rezeki nya emoticon-Jempol

Terimakasih emoticon-Angel
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ntah knpa skrg zaman rmbut klimis christian bale emoticon-Busa:

gw pun jga smpe ikut2an emoticon-Ngakak (S) tpi ksehrian lbih ska berponi ja gk krna gk bnyk mnyk rmbut, stylenya flexible emoticon-thumbsup

sbr ja sis, smpe sgitunya dia mlkukan pmutusn hbungan, mngkin dia mw mnganggap hal tu sprti gk prnh trjdi x emoticon-Frown
ampe di blokir fb nya gitu gan. kejam emoticon-Hammer2
sepertinya saya sekarang sedang ada diposisi 'ari' seperti cerita sista belleana, tapi saya tdk sekejam itu sampai blokir fb. cuma saya merespon komunikasi seadanya. karna saya tdk mau memberikan harapan kosong, yg nanti malah bikin sakit hati.

kalo menurut saya sista bisa mulai ngelupain ari. si ari sepertinya memang tdk tertarik sama sista. stop ngejar2 dia. semakin dikejar bisa jd dia malah terusik. buka hati sista, siapa tau ada yg menaruh hati sama sista, tp sista tdk tahu karna terlalu fokus sama ari.
baru 3 tahun, gw udah 5 tahun gagl move on ama sherly.
berarti gw menang donk.
Waduh. Gak tau juga sist.. apa mungkin dia jg lg move on dr sista? Kok sampe blokir sosmed segala n nda bales sms/ angkat tilpun sista.. emoticon-Hammer2

Tilpun saya aja gimana sis? Nanti ku angkat dah emoticon-Malu (S)
dia jg move on kali bel dgn cara lost contact
Quote:


Bwahahahah ada yang sambil menyelam minum air. Sambil komentar, sambil minta dipdktin wakakakkaa.

--
@TS: itu si Ari ga minat sama ente. Ente cuma penasaran aja karena dia ga ngerespons. Jadi hentikan aja deh. Makin ente usaha, makin dicuekin tar.
Kayanya lu blm accept dia ga bakal bisa sama lu sih.

Quote:


Mau pdktin kamuh udah unavailable sih.. emoticon-Malu (S)
Quote:


Bwahahahhaa pinter banget ngelesnya bwahahahah.
Quote:


entah benci kali ya ane kejar-kejar hehe
Quote:


wah masih beruntung si cewek nya yg ngejar agan masih di tanggapi komunikasi nya. ane nanya pelajaran aja ga pernah di jawab
Quote:


ane pernah hack fb dia makanya ane di blokir emoticon-Ngakak
Quote:


tapi kita gapernah kontakan gan. bahkan 3 tahun sekelas ga pernah sms skalipun haha
Quote:


Dasar kriminil.. emoticon-Matabelo
Quote:


Ya dong.. gak ngeles nanti gak bisa modus emoticon-Ngakak
mungkin dia gay ?

emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
coba buat diri anda lebih baik.. emoticon-Wink

setidaknya jadilah lebih menarik..
tenang sist belleana jodoh itu ga kmn,,
emg skrg gagal move on, mungkin klo sist dpt penggantinya psti bakalan bsa lupain kok sist,,
Quote:


abis nya penasaran jadi diisengin fb nya eh bisa emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di