alexa-tracking

Kalo kata orang mah 'Gagal Move On'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5599b5a132e2e63f2c8b456e/kalo-kata-orang-mah-gagal-move-on
Kalo kata orang mah 'Gagal Move On'
Hallo, Nubi yg masih imoet ini mohon ijin buat curhat disini ya. Abis bingung nih mau cerita ke siapa emoticon-Mewek

Spoiler for prolog:


Spoiler for kisah:


Spoiler for penutup:


Menurut gansis semua ane harus gimana ya? Yang kasih solusi, saya doa kan semoga lancar dalam urusan jodoh dan rezeki nya emoticon-Jempol

Terimakasih emoticon-Angel
image-url-apps
ntah knpa skrg zaman rmbut klimis christian bale emoticon-Busa:

gw pun jga smpe ikut2an emoticon-Ngakak (S) tpi ksehrian lbih ska berponi ja gk krna gk bnyk mnyk rmbut, stylenya flexible emoticon-thumbsup

sbr ja sis, smpe sgitunya dia mlkukan pmutusn hbungan, mngkin dia mw mnganggap hal tu sprti gk prnh trjdi x emoticon-Frown
image-url-apps
ampe di blokir fb nya gitu gan. kejam emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
sepertinya saya sekarang sedang ada diposisi 'ari' seperti cerita sista belleana, tapi saya tdk sekejam itu sampai blokir fb. cuma saya merespon komunikasi seadanya. karna saya tdk mau memberikan harapan kosong, yg nanti malah bikin sakit hati.

kalo menurut saya sista bisa mulai ngelupain ari. si ari sepertinya memang tdk tertarik sama sista. stop ngejar2 dia. semakin dikejar bisa jd dia malah terusik. buka hati sista, siapa tau ada yg menaruh hati sama sista, tp sista tdk tahu karna terlalu fokus sama ari.
image-url-apps
baru 3 tahun, gw udah 5 tahun gagl move on ama sherly.
berarti gw menang donk.
image-url-apps
Waduh. Gak tau juga sist.. apa mungkin dia jg lg move on dr sista? Kok sampe blokir sosmed segala n nda bales sms/ angkat tilpun sista.. emoticon-Hammer2

Tilpun saya aja gimana sis? Nanti ku angkat dah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
dia jg move on kali bel dgn cara lost contact
image-url-apps
Quote:


Bwahahahah ada yang sambil menyelam minum air. Sambil komentar, sambil minta dipdktin wakakakkaa.

--
@TS: itu si Ari ga minat sama ente. Ente cuma penasaran aja karena dia ga ngerespons. Jadi hentikan aja deh. Makin ente usaha, makin dicuekin tar.
Kayanya lu blm accept dia ga bakal bisa sama lu sih.

image-url-apps
Quote:


Mau pdktin kamuh udah unavailable sih.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Bwahahahhaa pinter banget ngelesnya bwahahahah.
image-url-apps
Quote:


entah benci kali ya ane kejar-kejar hehe
image-url-apps
Quote:


wah masih beruntung si cewek nya yg ngejar agan masih di tanggapi komunikasi nya. ane nanya pelajaran aja ga pernah di jawab
image-url-apps
Quote:


ane pernah hack fb dia makanya ane di blokir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


tapi kita gapernah kontakan gan. bahkan 3 tahun sekelas ga pernah sms skalipun haha
image-url-apps
Quote:


Dasar kriminil.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Ya dong.. gak ngeles nanti gak bisa modus emoticon-Ngakak
mungkin dia gay ?

emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
coba buat diri anda lebih baik.. emoticon-Wink

setidaknya jadilah lebih menarik..
tenang sist belleana jodoh itu ga kmn,,
emg skrg gagal move on, mungkin klo sist dpt penggantinya psti bakalan bsa lupain kok sist,,
×