alexa-tracking

Mengapa sebuah pelukan bisa bikin pasangan nyaman?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55996baba2c06e71238b4575/mengapa-sebuah-pelukan-bisa-bikin-pasangan-nyaman
Mengapa sebuah pelukan bisa bikin pasangan nyaman?
gan, sis...
mau tanya nih.
mengapa pelukan bisa bikin nyaman pasangan kita?
emoticon-Peluk
apa lg ketika ada masalah,
pelukan bisa bikin adem hati dan suasana.
ow ntu ane jga kagak tau gan, emng ye rasanya adem adem gmna gtu emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:

lah stu prnh dpeluk kn?

kok mlh tnya balik emoticon-Busa:
KASKUS Ads
image-url-apps
karna terdoktrin dari tontonan sis, ane gak pernah denger nenek ane dipeluk pas lagi pacaran, itu emoticon-Cool
Masa sih??? Coba sini ane peluk dulu emoticon-Kiss (S)
mungkin ada ikatan bathin antara pasangan emoticon-Bingung (S)
kalau gua mah ogah di peluk maho emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
tapi lebih nyaman lagi pelukan sama cewe montok empuk empuk gimana gitu emoticon-Big Grin
Karena pelukan memberikan kehangatan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Kangen pelukan emoticon-Mewek
image-url-apps
ini ts nya agan atau sista ya? emoticon-Bingung (S)

pelukan itu membuat rileks, santai, dan asooyyy klo dipeluk sm orang yg tepat. coba aja bayangin klo nt dipeluk sm orang gila bakal kek gimana rasanya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


sinih kakak peluk emoticon-Peluk
image-url-apps
Quote:


karena sayang.
yg dipeluk sayang sama yg memeluk.
coba kalo benci, yg ada paling digampar.


pengen ngerasain dipeluk baymax emoticon-Embarrassment
image-url-apps
karna pelukan merangsang peningkatan hormon oksitosin dan dopamine
yg bikin rileks bahagia ngurangin stres dan kecemasan dsb
image-url-apps
Quote:


super sekali
image-url-apps
Quote:


hahhaa ada2 aja, nenek ane jg ga prnh crta emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


waahh super sekali jawabannya.
terimakasih gan sella emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Sini2 aku peluk emoticon-kisssing emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Tapi hormon oksitosin sama dopaminku pilih2. Gak semua pelukan bisa merangsang.
image-url-apps
enak karna dapet kehangatan dari 2 gunung sekaligus
karena yang memeluk adalah gw dimana pelukan gw selalu menenangkan orang yang gw peluk emoticon-Cool
Quote:


wah ane ga bisa jawab nih,
ane juga pertanyan,

mengapa sebuah pelukan bisa bikin anu cenut-cenut emoticon-Bingung (S)