alexa-tracking

Entah liat dulu isinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55995833a2c06ec9468b4567/entah-liat-dulu-isinya
Entah liat dulu isinya
Saya baru kenal dari 1 bulan lalu sama cwe yg saya dekati , jdi gini saya ajak jalan selalu mau , tapi yg saya gak suka dari cueknya itu loh , kalo gue nanya gak ditanya balik sama dia -_- dan yg baru2 ini saya nanya ke dia gini "suatu saat nanti gue boleh gak lebih dari temen sama lo*a" (sensor) wkwk .. Dan kata dia iya mau dan bagi ente apa harus nembak langsung apa nanti nunggu waktu yg tepat gan ? Ane bingung gan haha sorry ngepost acak2an karna dari hp ..
Nanya ga ditanya balik itu di real ato di chat gan? Kayak kurang perhatian gitu?
situ terlalu agresif dan kurang kreatif kayaknya.
jadi ya ga ad feedback dari dia.
boleh tanya ga, pola interaksi dan komunikasi situ sama doi bijimana?
jangan keburu nembak, jadilah cowok yang punya wibawa, jangan kayak jones yang haus kasih sayang emoticon-Nohope
Di hp gan kalo real chat enak untuk diajak ngmng
lempar koin cepek aja.
gambar wayang lanjut, gambar rumah gadang berarti mundur.
solusi paling tepat buat elu.
Biar jelas ngmgnya ke dia gak usah pake kiasan gan,
"lebih dari temen" itu artinya luas.
Bisa pacar, sahabat, kakak2an, bapak2an, selingkuhan, dukun curhat, ban serep, keset, serbet, toilet, etc.
Ente nanya pake kata suatu saat kan, yaudah, susah terjadinya..


Suatu saat = Kapan kapan, waktu yang ga jelas bisa aja tunggu dia tua, atau bumi balik lagi ke masa dinosaurus.
langsung tembak gan biar lu ga di bilang php
KALO ke cewe jangan main tembak gan, Jual Mahal dikit lah

Kalo main tembak tuh cewe mikirnya lu pengen manfaatin doang nyosor2 nyium..

Jadi tarik ulur, sekarang sms, minggu depan telpon, take action bkin janji ajak jalan jajan bakso..

Nanti minggu ketiga feelnya dapet baru tembak, liat responnya dlu kalo lu sms bales sms nya cpet berarti dia naksir agan..

Bner kata agan yg diatas, pny wibawa dikit.. Kalo jodoh ga kemana
Lu yakin ga gan ma ni cewe
Yakin ya lanjutkan
Quote:Original Posted By katakuur
Di hp gan kalo real chat enak untuk diajak ngmng


baru pdkt 1 bln bray tunggu respon baiknya dulu baru tembaknya langsung jgn lwt chat lah
Quote:Original Posted By cahaya.gelap
Biar jelas ngmgnya ke dia gak usah pake kiasan gan,
"lebih dari temen" itu artinya luas.
Bisa pacar, sahabat, kakak2an, bapak2an, selingkuhan, dukun curhat, ban serep, keset, serbet, toilet, etc.


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By katakuur
Saya baru kenal dari 1 bulan lalu sama cwe yg saya dekati , jdi gini saya ajak jalan selalu mau , tapi yg saya gak suka dari cueknya itu loh , kalo gue nanya gak ditanya balik sama dia -_- dan yg baru2 ini saya nanya ke dia gini "suatu saat nanti gue boleh gak lebih dari temen sama lo*a" (sensor) wkwk .. Dan kata dia iya mau dan bagi ente apa harus nembak langsung apa nanti nunggu waktu yg tepat gan ? Ane bingung gan haha sorry ngepost acak2an karna dari hp ..


tembak langsung aja gan,
dari pada keduluan orang, malah mewek bikin tread lagi di hth emoticon-Ngakak (S)
menurut ane, doi mah cuman manfaatin agan aja. mending stop PDKT nya gan.
Memang gitu ko kalau tipe cewe introvert atau pendiam, lonya sih yang kurang kreatif atau kurang topik pembicaraan yang menarik bagi si cewe. Cari pembicaraan yang ngerangsang si cewe buat berbicara. Asal jangan SSI aja emoticon-Hammer (S)
Lo jangan bilang jadi temen "lebih" nantinya dia bingung.
Asal lo tau ye, cewe itu suka ama cowo yang berwibawa, berkarakter, smart sama gak.mencla mencle. Tegas! Lo mau jadi pacar dia ya bilaaaang. Kalau ditolak juga kan bisa cari cewe lain, di dunia ini masuh ada jutaan cewe yang jomblooo emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By cahaya.gelap
Biar jelas ngmgnya ke dia gak usah pake kiasan gan,
"lebih dari temen" itu artinya luas.
Bisa pacar, sahabat, kakak2an, bapak2an, selingkuhan, dukun curhat, ban serep, keset, serbet, toilet, etc.


duku curhat itu kayak gimana gan? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By terpencil


dukun curhat itu kayak gimana gan? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


cuman jadi tempat curhat dikala galau emoticon-Betty (S)
coba dulu aja gan

siapa tahu isinya
malah batangan

emoticon-DP
Quote:Original Posted By katakuur
Saya baru kenal dari 1 bulan lalu sama cwe yg saya dekati , jdi gini saya ajak jalan selalu mau , tapi yg saya gak suka dari cueknya itu loh , kalo gue nanya gak ditanya balik sama dia -_- dan yg baru2 ini saya nanya ke dia gini "suatu saat nanti gue boleh gak lebih dari temen sama lo*a" (sensor) wkwk .. Dan kata dia iya mau dan bagi ente apa harus nembak langsung apa nanti nunggu waktu yg tepat gan ? Ane bingung gan haha sorry ngepost acak2an karna dari hp ..

tembak skrg tau lbh cpt doi mau sama ente apa kgk
ga tembakpun ya ente nikmatin aja misteri ini doi mau ga sama ente