alexa-tracking

Mantan Kecengan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5598d563a09a397a7f8b456a/mantan-kecengan
Love 
Mantan Kecengan
Hi Agan Aganwati semuanya.
Ane mau berbagi sedikit tentang kehidupan ane.
Akan ada banyak penyamaran dalam cerita ini, ane pemalu emoticon-Malu
Beberapa tokoh gak ane samarin kalo ane lagi males cari nama penggantinya
id ini klonengan emoticon-Shutup


Spoiler for Backround:



Quote:






emoticon-Ngacir

Penampakan

Kenalin nama gw Nunuk, gw adalah seorang pria yang biasa biasa aja (pake banget). Pada saat itu gw baru memulai kembali urusan perkuliahan gw yang kira2 sekitar setahun lalu gw terpaksa ambil cuti karena suatu hal, dan berhasil membuat gw harus menopang badan gw dengan 2 tongkat. Karena gw cuti selama setahun, jadi sekarang gw harus menuntut ilmu bersama-sama adek kelas gw yang unyu-unyu dan kebanyakan dari mereka sangat asing dimata gw. Tapi untungnya gw masih punya teman senior, sekaligus roomate gw, bisa kita sebut juga sebagai mahasiswa abadi sih, betah banget masih aja dikampus haha, nama dia Habib.

Hari ini tepatnya tgl 11 Januari 2011, gw baru aja jadian sama salah satu cwe, via telepon (cupu bingit emoticon-Frown ) nama dia Mita, kita LDR, dia di jakarta sedangkan gw di sebrang sana, makannya gak bisa secara langsung menyatakan cinta haha *pembelaan*. Kalau di deskripsikan, dia orangnya cantik, putih, rambutnya sebahu agak ngembang, pinter, pekerja keras, mandiri dan yang paling penting dia sangat menerima gw apa adanya, terutama dengan keadaan gw yang disable ini. Moment ini berhasil bikin gw repeat play lagunya Gigi - 11 Januari di siang itu emoticon-Forum Music .

Sore harinya gw bersama 2 teman gw, Sari dan Putra pergi ke minimarket diarea kampus. Disana gw lagi ngeliat barang2 yang kira2 perlu gw beli, lirik kanan lirik kiri, pusing kanan pusing kiri emoticon-EEK! . Mungkin disini termasuk salah satu moment yang gak akan bisa gw lupain dihidup gw, saat itu mata gw tertancap kaku sekitar 5 detik kesosok wanita yang sangat menakjubkan dimata gw, dia cukup bersinar just the way she is. To be honest dia bukan tipe cwe yang cantik jelita gtu, dia manis, gw suka bentuk muka dia, kulitnya putih, rambutnya lurus dikuncir kuda waktu itu, gw agak lupa dia pake atasan apa kayaknya sih kaos doang, yang pasti bawahannya jeans biasa dan sepatu converse warna merah sambil pake tas gemblok. Physically she is so damn my type. Oh God ciptaanMu sungguh indah.

Posisi gw agak misah sama kedua teman gw itu. Gw liat dari kejauhan, Sari mendekati cewe lucu itu. Gw gak denger mereka ngobrolin apaan, tapi sepertinya hanya sekedar menyapa basa basi.

Ketika dijalan kembali menuju kosan gw tanya2 soal cwe itu.
"Cewe tadi siapa? Chinese ya?" Tanya gw penasaran (maap gak maksud SARA)
"Oh ngga kok, dia orang Indo juga anak semester bawah, namanya Anne" Sari menjawab tegas.
"Cowonya orang Chinese asli" lanjut Sari.
"Oh..." jawab gw datar padahal kecewa dalam hati.

Gw gak mau menaruh harapan besar, dia terlalu indah.
Lagipula hari ini adalah hari jadian gw sama Mita, dan yang ada di otak gw si Anne?
Berdosa kah saya? *cry*

God.
She is just the right girl.
At the wrong time.
Maybe.

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Spoiler for sedih:


nanti malem ttp gw update part 2 nya. emoticon-Ngacir
Make Up

Hari ini. Masih di tanggal 11. Di kosan. Habib meminta ijin ke gw apa kamar kosan bisa dipinjem untuk temennya ngerjain tugas?.

"Nuk...." Habib manggil gw
"ya?"
"ini temen gw mau pinjem kamar buat tugasan syuting, boleh ga?"
"oh boleh aja. Siapa?"
"okey. Ini junior, namanya Vinie"
"emang buat kapan?" gw lanjut tanya
"nanti malem"
"sip deh"

Jadi ceritanya si Habib ini banyak kenal sama junior2 juga. Ya ibaratnya dia dah kaya penghuni tetap kampus. Hahahaha emoticon-Ngakak (S)

Oke skip. Pas malemnya disini temen kelompoknya Vinie udah mulai berdatangan, gak pake lama. Mereka langsung siapin alat2 keperluan untuk syuting2an, kamera, pasang kain hijau sebagai latarnya, buat green screen nya gtu. Gw lagi sih iseng aja suka perhatiin mereka kerjain tugasnya.

Tiba2 ada seseorang yg sangat gak gw duga dateng. Yes dia Anne, dia pake baju kaos warna hitam santai. Dia cerah banget. gw gak tau ada keperluan apa dia disini, mungkin dia satu group tugasan dengan Vinie. Gw degdegan. Gak tau harus ngapain. Gw cuma ngeliat sebentar trs langsung masuk kamar (jadi kosannya agak luas, ada ruang tengahnya + 1 kamar + kamar mandi, mereka syuting di ruang tengah).

Gw dikamar gak sendirian, ada Habib, Putra, dan Sari. Kita main kartu aja berempatan haha. lagi seru2 nya kita ketawa2 tiba2 hening, kebetulan posisi gw ngebelakangin pintu kamar, dan keadaan pintu ngablak gitu, karena hening akhirnya gw nengok ke arah pintu.
JENG JENG JENG ada si Anne mejeng di depan pintu! gw pasang muka sok cool, sok santai se-santai2 nya.

Mata kita saling tatap.

"Bang Nunuk ya?" tanya Anne langsung ngomong ke gw dengan ekspresi cerahnya itu.
"iya, lo Anne?" jawab gw sambil pasang muka datar yang padahal kesenengan banget.
"iya. Salam kenal ya!" jawabnya penuh semangat.
"gw boleh masuk?" timpa Anne.
"boleh, masuk aja" jawab gw sambil senyum kaku.

Disini gw banyak ngobrol sama dia, dia orangnya sangat menyenangkan, cukup terbuka, gw berasa langsung akrab sama dia, atau mungkin perasaan gw aja kali haha emoticon-Frown .

"Lo gak bantuin temen lo?" gw nanya ke Anne
"Ngga kok, gw cuma bantuin mereka aja sebagai perias, pasangin make up aja"
"Ohh gtu, lo jago dong makeup2 an ?"
"Ngga kok biasa aja..."

Ngga lama ada cwe masuk ke kamar untuk di make up sama Anne, selama itu ya gw cuma melototin dia aja make up in temennya itu, gw masih terpanah memandangi dia. Gak lama selesai make up temennya dia ngeliat ke arah gw, ngeliatinnya mencurigakan gtu. gw diem bingung.

Terus gw ikutan di make up sama dia!

Selama di make up gw diem aja sih, gak tau gw harus gimana, muka gw ke muka dia gak sampe sejengkal. Thanks for this moment, gw bisa menikmati keindahan dia dengan....

.... Hati gemetaran.