alexa-tracking

Ketika aku mnjadi Lesbi.. -Kisah mantan lesbi.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55980fc7162ec267398b4568/ketika-aku-mnjadi-lesbi--kisah-mantan-lesbi
Ketika aku mnjadi Lesbi.. -Kisah mantan lesbi.
Knp aku memutuskan kluar dr dunia lesbi?
Yah.. tidak ada alasan lain slain hati nurani ku mnolak hubungan trlarang itu.
Takut dengan Tuhan? ya jelas..

Awal kisah...
Dulu aku mngenal seorg wnita. usianya lbh tua bbrp tahun drku..gaya nya sdikit tomboy, tp feminimnya ada.. pnampilannya wnita banget.. dan orgnya kritis,brani berpendapat n brani menegur org klo org itu brbuat salah.. yah, itu sdikit gambaran ttg dia.
Beberapa bulan aku mnjd temennya, curhat2an..lalu akhirnya tnpa aku sadari, imbul rasa "suka" yg tdk bs aku kendalikan. Rasa suka ini bukan sep rasa suka wnita trhdp pria tp rasa suka shingga aku ingin sll bersamanya, dan aku ign dia jg sll brsamaku.. .. tp itu aku pendam.. khawatir klo dia tw.
Tp, itu gk brlangsung lama.. akhirnya aku branikan mnyampaikan isi hatiku lewat sms.. bhw aku suka dia. Dan dia langsung meneleponku, meresponku dg baik.. hingga akhirnya, aku mndengar pengakuan yg mencengangkan dari nya, bahwa tenyata dia adalah seorg lesbi.. Ada sdikit rasa bahagia hatiku ktika aku mndgr rahasia terbesar dlm hidupnya..
Esok hari nya, kmi brtemu.. bercanda2, bnyak kecocokan diantara kmi.. hobby jg sama.. dan kmi bnr2 mrs kompak.. sampai temen2 kmi, iri mlihat keakraban kmi.. (yahh.. aku mnganggap mereka iri.. krn saat itu aku sdg bahagia2nya.. bs pnya sahabat yg bs mngertiin aku.. sdgkn mereka tdk pnya sahabat yg dekat seperti itu...yah..mereka iri.. itulah yg ada dlm pandanganku pd saat itu..). Dia jg crita,knp bs mnjd lesbi.. yah..dia pnya trauma brkaitan dg sex sejak masa kanak2. aku tak prlu crita detail, tp dia pnh hampir diperkosa dan itu mbuat dia trauma dg laki2.
Itu smakin mbuatku mrasa kasihan dg hidupnya.. dan rasa kasihamku ini menambah rasa sayangku ke dia.
Stiap hari hubungan kmi smakin dekat.. smakin dalam.. dia srg antar aku pulang.. dan pd momen2 acara trtentu, aku bangga memperkenalkannya kpd ortuku.. Tp ktika ortuku mlihatnya.. mereka mnangkap ada keanehan dr diri sahabatku itu.. dan meminta aku ut mnjauhi dia.. Tp krn cinta, perasaan yg tdk diketahui ol smw org, aku brontak dalam hati.. Kenapa hrs dijauhi? dia sahabatku.. dan aku ign brsamanya..prihatinlah dg hidupnya.. Itu triakku dalam hati.

Aq brusaha yakinkan ortu ku, mncari2 pembenaran supaya sosok dia bs ditrima. Aku jelaskan bhw dia sll akrab dg siapa saja , tp kebetulan dia dan aku pnya bnyk kesamaan. itu yg aku jelaskn ke ortu.
Ortu percaya , tp aku yakin mereka ttp mndoakanku agar tdk salah jalan.
Dan aku jg brusaha mnjaga kepercayaan ortu, utk tdk mlakukan hal2 diluar batas.
Hingga suatu saat.. dia mulai curhat, klo sblm mengenalku, dia pnh suka dengan 3 org wnita..disini..timbul rasa cemburuku.. cemburuku yg hampir saja mlukai diriku dan dia, dan jg 3 wnita itu.. disini aku mulai mrasakan ke"buas"anku. Sahabatku ini, hnya milikku seorg.. dia tdk boleh mnyukai wnita lain.. Klo pun dia jatuh cinta, hrs jatuh cinta dg pria. bukan wnita. Mnikahlah dg pria, jgn hidup dg wnita lain. Klo mw memilih wnita, wnita itu harus aku seorg.. Klo mw curhat, hrs dg aku, tdk boleh dg wnita lain. Akulah satu2nya org yg bs memahami dia. Dan dia hrs mnganggapku seperti itu jg. Tdk blh ada wnita lain yg ikut2an mw memahami dia.
Seperti itu lah yg ada dalam pikiranku.. posesifku kuat ..Sampai gerakan dia mnjd trbatas gara2 posesifku. Dan dia mulai tdk nyaman dg posesifku itu..
Tp lama2 aku brtanya2 dalam hatiku "knapa aku mnjd sep ini..".. antara bimbang, mw pergi dr hidupnya, mw ttp bersamanya.. atau membuat temen2 nya jauh dr hidupnya..

Hubungan kmi makin lama makin buruk.. stiap hari brtengkar.. stiap hari dia sll kena lampiasan rasa cemburuku..dan ini kmi jalani slama satu tahun lebih.
Hingga aku pun mnjd takut sndiri dg diriku.. lalu aku putuskan open status diam2 dg salah satu temen yg bs kupercaya, dan dia jg bs memegang rahasiaku. Aku curhat ke dia, mulai dr knp aku bs mnyukai sahabatku itu.. smwnya sampai detail. dan aku brharap ada solusi yg memuaskn.. aku ign sembuh.. aku takut posesifku bs mnyakiti bnyk org. Akhirnya sampailah solusi .. bhw aku hrs mninggalkan dia slamanya, demi kluargaku dan masa depanku.. Aku siap mlakukan itu.. wlu dg prjuangan yg berat.. Dan dia pun mw trima itu.. Dia sbnrnya msh sayang ma aku..Gk mau aku prgi dr hidup dia.. krn dia mrasa aku lah satu2 nya org yg bs memahami dia.. Tp dia jg pnya hati nurani, tdk ign masa depanku rusak.. dia ign aku jg mnikahi pria.. aku pun demikian.. ign dia segera mnikah dg pria... mngingat usia dia yg ud tinggi.
Knp kmi hrs brpisah? bukan solusi yg baik ut mngubah prasaan dr cinta mnjd sahabat atau teman. Jk ttp brsama, maka kmi tdk akan sembuh. Jd solusi yg plg baik, adalah berpisah. prtemuan trakhir kmi, pnuh dg air mata. Dia jg mrasa brsalah krn ikut andil dalam mngubah orientasi sex ku. Kmi slg mngingatkan diri ke Tuhan. Tuhan tdk suka.. maka tdk blh diteruskan.. buat apa mngejar kebahagiaan yg hnya sesaat itu.. kebahagiaan di akhirat, itu lbh abadi drpd di dunia..
Dia jg brjanji, tdk akan mnjd lesbi lg, demi aku. Dia sll mngatakan, tdk ada org yg sep aku, yg bs trima kekurangan dia. Krn slama ini, jk dia open status ke temen2 yg dia anggap bs dipercaya, temen2nya itu malah tambah jaga jarak, takut trtular, tp aku beda..Aq tidak kabur stlh mngetahui dia adalah Lesbi. mnurtnya aku bs trima kekurangan dia, dan aku sll dukung dia ut bs sembuh dr lesbi, itu lah salah satu pnyebab knp aku jd posesif, membatasi prgaulan dia ut tdk merespon teman2 wnita.

Lalu singkat crita,Jd kmi brpisah, tdk brtemu lg, hnya kontak via telpon..tp lama2 ,kontak makin brkurang krn ksibukan msg2... Slama satu ttahun aku brjuang seorg diri di dalam kamarku, ut sembuh dr "candu" itu.. "candu" ign ditelpon dia.. candu ign ngobrol dgnya.. candu ingn brcanda2... prjuangan yg sgt berat. Trkdg aku stalking fb nya.. cek apakah ada cewek lain yg kontak dia.. stiap comment cewek2 di statusnya, sll aku curigai.. pnh jg ada yg sempat aku teror.. tp hnya skali aja.. Dan teror ku itu, hnya ign si wnita itu, tdk merespon sahabatku itu..krn klo direspon, aku khawatir sahabatku tdk akan sembuh2. Tp klo sahabatku itu merespon pria, aku bahagia.. dan aku mrasa tenang ut mnjalin hubungan dg pria..
Tp lama2, aku mulai jenuh.. ign sholat...ingin mndekatkn diri ke Tuhan.. mohon ampun dg apa yg aku lakukan slama ini..krn mlakukan apa yg Dia larang..
Dan keajaibanpun trjd.. aku pelan2 ud mulai kuat ut bs trima, ktika tdk ada telpon atau sms dr dia lg. Kl ada komentar cewek2 di statusnya, aku sudah tdk jealous lg. Disinilah aku mulai mrasa sembuh.. mulai kontak dg teman2 ku yg lain, krn slama brhubungan dg sahabatku itu, aku putusin kontak dg teman2ku, putusi kontak dg khidupan normal..Hahahaha.. bagian hidupku yg plg edan...

Lalu aku memulai aktivitas baru..mulai stalking2 cowok.. mulai mncari2 jodoh. Dia pun lama2 ud mulai mnhilang dr pikiranku. Hingga skrg, aq ud gk pdulikan lg apakah dia mnjd lesbi lagi atau ud ada cowoknya. Aku ud gk pduli.. skrg aku hnya fokus dg hidupku n masa depanku. dia adalah masa lalu yg ign aku lupakan.. masa lalu yg pnuh kegilaan.

Bgitulah kisah ku..
Inti dr thread ini, aku hny mw mnyampaikan.. Tidak ada enaknya mnjd Lesbi.. mnyakiti diri sndiri n org yg kita sayangi.. tnpa kita sadari, kita ud mrampas hak nya ut mnjalin hubungan scr normal dg pria lain.
Pnh ada rasa sakit jg.. disaat aku sudah candu...ehhh..dia mw tobat n mninggalkan aku seorg diri yg dlm keadaan candu.. dan yg ada dlm pikiranku saat itu, dia tidak brtanggungjwb dg prubahan orientasi sex ku.. dia yg buat aku candu... ehh..seenaknya mw sembuh sndiri.. pnh jg ada prasaan sep itu...

Jd, buat org2 yg mrasa Lesbi itu Ham..pikir2 lagi lah.. tnpa kita sadari, kita ud mrampas hak asasi pasangan kita ut mnjalani hidup scr normal..hak ut dihargai ol straight.. hak ut mnjalani khidupan rumah tangga scra normal dg pria. Meskipun dlm kasusku.. aku lbh mndukung dia ut mnjalin hubungan dg pria, tdk dg wnita. Aku memisahkan diri dari nya, krn aku sayang dia.. aku ign dia mnjalani hidup layaknya wnita normal.. dia pun demikian, ign aku mnjalani hidup sbg wnita normal. Jadi kmi brpisah, krn kmi mnyadari hak kmi ut mnjalani khidupan yg wajar di mata Tuhan. Smw kmi lakukan krn kmi saling mnyayangi.. tdk ign salah satu dr kmi mnderita..seperti itulah ungkapan rasa sayang kmi.. tdk ign aku atau dia, menderita..Cinta tdk hrs slg memiliki..
Jd..itulah kisah ku..
yuri emoticon-Genit:
Gelar tikar dulu emoticon-Big Grin
syukurlah klo udah kembali ke jalan yg lurus emoticon-Angel
kyknya ente cakep, cwek baik hrus jujur loh emoticon-Genit:

lgbt tu slh stu ujian pnyimpangan sex da yg mnikmatinya da yg mnydarinya dn brusaha tuk kluar tnggal kta sndri mw plih yg mna lgipula ni ksus lma yg bkin heboh krna direborn lgi mcm dota 2 reborn versi ti 1 dan ti 2 emoticon-Ngakak (S)
happy ending?
gak seru ah.
gw kira kalian lanjut ke jenjang pernikahan.

Happy

Quote:


Happy Ending banget loh... terlepas smw beban n dilema.. rasanya, lbh indah cemburu krn cowok.kita mlirik wnita lain...drpd cemburu krn sahabat wnita kita akrab dg teman wnita..
emoticon-Jempol
gw yakin tiap org bisa sayang sama siapa aj.
meskipun itu sesama jenis.
tapi jangan sampai rasa sayang itu membuat org yg kita sayang terkekang ga berkembang.
meskipun itu ke anak saudara ortu teman sahabat maupun pasangan.

ow

Quote:


Owww..ud pnh dibahas ya? maap..maap..sy newbie.. emoticon-Big Grin..tp kuharap..kisahku beda dg yg dlu..

yuo..

Quote:


Yup..krn rasa sayang itu lah..makanya kmi mngorbankan prasaan kmi.. mngalahi ego kmi.
Quote:

stiap org mmpunyai critanya trsndri wlaupun temanya sma emoticon-Ngakak (S)

sntai ja gk da yg prlu dimaafin kok emoticon-thumbsup
Tp slam kmi mnjalin hubungan itu..aku gk.pnh mnganggap dia atau mnyebut dia sbg "papa".. atau dia tdk pnh mnyebut ku "mama".. aku rasa itu panggilan kaum lesbi ya.. tp ya itu, dlu yg ada hnya prasaan "kamu seutuhnya milikku.."
mudah2n thread ini brmanfaat ya
Quote:

bru tw istilah org lesbi pke mama papa emoticon-Ngakak (S)

btw prnh lkukan esek2 gk sma doi aws hiv/aids emoticon-Takut (S)
Quote:

sngt brmnfaat malahan emoticon-Matabelo dbndingkn trit lgbt yg brjamuran di the lounge emoticon-Betty (S)
Quote:


Ngga pnh. krn rasa takut kmi ke Tuhan..jauh lbh besar dr nafsu kmi.. Jd kmi sepakat ut jauhi tmpat2 sepi.. godaan pd saat itu kuat bgt..gk munafik la..ttp aja ada nafsu...tp bayangan kemurkaan Tuhan itu, sll muncul. Jd kmi slg mngingatkan ke Tuhan la.
Quote:


Cocok buat bacaan Ramadhan nih. Mudah2an ht dan jadi inspirasi buat yg lain.
Quote:

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown luar biasa speechless gw

doakn dn dkung aing jga y spaya tdk mlkukan illegal sex lgi dlm bntuk apapun emoticon-Malu
iyap... trims.. emoticon-Wink.. and Ameenn.. emoticon-Wink
Tapi jujur... kissing skali pnh.. abis itu.. mrasa brsalahhh.. Klo ud kissing..itu prjuangan slanjutnya akan berat skali.. krn klo ud kissing, psti muncul keinginam ut mlakukan yg lain2.. Jd disitulah prjuangan trberatnya.. Jd kmi ttp slg mngingatkan ke Tuhan..