alexa-tracking

kendaraan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5598053496bde6c7538b4569/kendaraan
kendaraan
gan ane lg sedikit galau aja nih
baru kali ni ane galau soal motor

jujur aja ane sama sekali gak pernah masalahin motor sebelum sebelumnya

ane juga heran kenapa orang - orang seumuran ane demen bgt sama motor, modif, jadi anak club motor, atau beli motor yang keren2, ternyata oh ternyata ane baru ngerasain hal itu sekarang

agak sedikit telat sih dari umuran normal ane hehe...

ane bukannya gk punya motor gan, ane punya, cuma motor ane bisa dibilang cuma cukup buat transportasi aja, kalo diliat mah motor ane udah ketinggalan jaman bgt gan, jelekan motor ane malah ketimbang ojek apa lagi gojek jaman sekarang emoticon-Ngakak (S)

entah ini cuma gengsi apa enggak gan, ane sadar kalo motor ane udah gk layak tuh begini gan mula2nya

temen ane cewe minta ane buat nganterin doi ke rumah temennya
langsung ane ayoin
awal mula lancar gan
eh pas di tanjakan motor ane rada error gan, langung ane mikir gan, ternyata motor ane udah gak mendukung buat ngeboncengin gan
langsung dalam hati ane malu bgt gan, mana cewenya high class pula, berasa lebih rendah ane gan dari ojek, wong ojek aja keren2 gan motornya sekarang

sampe di rumah temennya, doi nelpon temennya, eh terus ane dengerin tuh gan obrolannya, intinya sih temenya nanya begini gan "Lo di depan ya? yang motor XXX" temennya nebak motor XXX gan di kira itu motor ane sama temen ane, fyi motor XXX itu motor bagus gan emoticon-Berduka (S) . Eh langsung di jawab sama temen ane cuma rada gak enak gitu alias mikir mau nyebut apa, takut gak enak sama ane, "Oh bukan motor gue yang ZZZZ"..

lagi2 ane malu gan sambil nahan2 pura2 senyum.

terus makin kesini ane jd sering ngamatin motor, khususnya para pasangan gan, ane liatin kualitas motor sama kualitas pasangan itu sendiri gan.

ane simpulin gan

motor keren kayak ninja fi, ninja 250, cbr, new vixion dll ( yg keliatannya gede ) itu pasti cewenya cakep gan, seenggaknya rapih bersih, cerminan lifestylenya pokoknya

motor matic kebagi dua kelas gan, motor matic pasaran yg standar alias gk di modif biasanya anak2 muda gan umuran SMA-Kuliah ( ini yg paling standar alias "amannya" buat anak2 muda ), terus yang kedua motor matic yg ala2 motor matic barat kayak vespa matic itu dah, itu rata2 pasangan kece gan, yg fashion nya jg branded.

motor bebek, yang ini gan sangat mengejutkan, ane hampir gak pernah nemuin pasangan muda yang naik motor bebek, apa lagi pasangan yg kece... yg ane liat nih *mohon maaf ini menurut pengamatan ane aja* yg ada tuh bocah2 esempe alay gan, yg naik motor kagak pake helm dan keliatan masih bocah pokoknya. Paling gan cuma motor sejenis satria fu gan, itu jg menurut ane reputasinya udah jelek, yg make satria fu jaman sekarang juga aahh sudahhlah ente taulah...

----------------------

Ane sadar motor itu mahal gan, ane jg gk mau minta2 motor ke ortu ane gan, pertama karena ane udah banyak minta ini itu gan akhir2 ini, kedua karena ane pengen punya motor dari hasil kerja ane nanti gan

ane hanya perlu nasihat gan, entah itu dari pengalaman agan yg juga pernah ngalamin masa2 kayak ane ini.

Perlu gak sih kita gengsi sama motor?
Apa cewe juga gengsi sama cowo yg motornya jelek?
Susah gak sih gan dapetin motor yg range 20-25jt kalo gaji kita nanti cuma 4jt an?

thx gan
image-url-apps
alah2 gw gk pnya motor tpi gw bsa bwa motor matic manual tnya kenapa emoticon-thumbsup

lgian gw jga prnh pke laptop yg skitar thun 2005an dn bsa naas smpe thun 2012 tnya knapa emoticon-thumbsup

slow ja gan klo rezeki lu da bsa clear tu tpi klo blm sbr ja emoticon-Frown
image-url-apps
ngapa gengsi sih gan? emoticon-Belo
ane pribadi sih diboncengin motor bebek sama matic biasa aja tuh
mungkin ada sih cewek yg gamau diboncengin motor yg kayak gitu
tergantung ente punya cewek yg gengsian apa nerimaan gan emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
perlu atau ngga nya tergantung tujuannya, untuk transportasi kah, untuk nyari cewe, untuk ngebut2an atau untuk yang lainnya. Gunakanlah barang sesuai dengan keperluan agan, kalo emang kemampuan agan belum cukup, ya gengsinya dikurangi lah, motor bebek aja cukup.

Gengsi atau ngga nya juga tergantung cewenya lah, ada yang gengsi ada juga yang gapeduli asal motornya jalan dengan lancar itu cukup.

4 juta untuk motor 20--25 jt? Bisa aja, asal agan masih numpang rumah ortu sama makan masih dibayarin ortu. Banyak kali motor harga segitu yang bisa dicicil.
image-url-apps
Perlu gak sih kita gengsi sama motor?
Apa cewe juga gengsi sama cowo yg motornya jelek?
Susah gak sih gan dapetin motor yg range 20-25jt kalo gaji kita nanti cuma 4jt an?

1.gak
2.meneketehe
3.kredit

lu tau yg namanya skala prioritas?
punya gengsi itu gak ada gunanya.
image-url-apps
Quote:

pikiran lu aja mau ikt2 an org
lifestyle tuh gak akan ada habisnya
lbh baik lu targetin hal2 yg lbh berguna drpda beli motor mahal tp lunya cri duit empot2an.
saran ane sih ga ush liat motor org entah itu lbh bagus/ butut yg penting ente fokus aj ke diri ente, kejar apa yg ente targetin dri awal
image-url-apps
Ini lu masih dalam rencana kapan2? Atau udah bakal direalisasi da,am waktu deket?
image-url-apps
Ngga ah, ane suka supra x 125 kok, itu motor bebek loh adanya udah agak lama.
Kalau yg kaya astrea, dll bukannya ga suka, tapi emang ga kuat nampung berat ane. Wong mio tahun 2009an aja udah ngos2an ngebonceng ane.
image-url-apps
Fungsi motor buat alat transportasi dek.
Kalo kamu nemu cewek yang maunya diboncengin motor keren buat ajang pameran,
itu mah cewek bau cabe emoticon-Blue Guy Smile (S)
image-url-apps
Klo masalah cewe emang ga dipungkiri gan lebih suka naik yang lebih keren biar kelihatan bergengsi di depan orang-orang...
Tapi hikmahnya naik motor lama agan bisa tau mana cewe yang tulus nerima agan apa adanya bukan karena ada apanya...

Saran ane ga usah malu dan gengsi...
Lebih baik tingkatkan kualitas diri sendiri daripada tingkatin kualitas motor hanya karena gengsi di depan cewe...
Perlu gak sih kita gengsi sama motor? kalo gw sih ga terlalu ngurusin wkwkwkwk
Apa cewe juga gengsi sama cowo yg motornya jelek? ada yang gengsi ada yang gak
Susah gak sih gan dapetin motor yg range 20-25jt kalo gaji kita nanti cuma 4jt an? saran ane bergayalah sesuai isi dompetmu!!
image-url-apps
Gengsi ga gengsi ya cm lu yg tau dirilu la
Ya lu udh tau gitu yauda lu nabung mnti pas udh kerja, kredit motor, klo bsa mah skalian mobil
Tp klo buat cewe
Jngn jadiin tujuan lu beli mtor karena cewe
Karena alasannua, hrsnya lu tau sih
Spoiler for panjang ~~:
image-url-apps
yaelah bray gitu ae gengsi ane naik awan kinton kemana" aje tetep keren bray emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Gue pinjem deh awannya bray
asli kocak nih TS emoticon-Ngakak

gw ga punya motor... alhamdulillah masih banyak yg mau jd "adek" gw kok

image-url-apps
Quote:


Punyanya mobil ya bray?
Quote:


mobil ada

tp lebih sering naik kendaraan umum... ga capek

kemana2 sm "adek" naik bajaj biru lebih seru emoticon-Big Grin

naik transjakarta juga asik
image-url-apps
Quote:


Nah ente kali bisa bagi tips2nya bray. Biar tees paham gimana caranya bikin wanita tertarik tanpa motor haha.
Quote:


kl dr awal udah tunjukin harta ke cewe... siap2 makan ati

masa perlu diajarin sih buat dapetin cewe..??