alexa-tracking

Minta saran, lagi deket sama cewek temen ane.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5597f8a6dc06bd0f4f8b4567/minta-saran-lagi-deket-sama-cewek-temen-ane
Minta saran, lagi deket sama cewek temen ane.
[R A L A T]
Gan ane minta saran nih, belakangan ini ane lagi deket sama cewek temen ane. deketnya itu bukan karena ane yang ngedeketin, tapi emang natural deketnya.
jadi gini,
A = Ane, B = Bunga (Nama samaran, cewek temen ane) C = Cengek (Nama samaran, Temen ane, cowoknya Bunga).
Akhir-akhir ini ane ada acara bukber kebetulan Bunga itu bendahara kelas, jadi ane koordinasinya sama bunga buat ngatur dana bukber. ane juga sering ke rumahnya bunga buat sekedar main atau ngerjain tugas sekolah. awal ane deket sama bunga itu karena doi sering curhat masalah hubungannya sama si cengek cowoknya. Doi sering berantem sama si cengek. ane sih respon positif aja ngasih saran buat hubungannya, lama-lama sih lumayan membaik. seiring membaiknya hubungan bunga sama cengek jadi si bunga makin deket sama ane. bunga sering sms atau bbm ane, cuma sekedar nyapa atau sedikit curhat gitu. ane ngerasanya si bunga deket sama ane cuma buat temen curhat doang.
ane minta sarannya gan ane harus gimana.
-RALAT- "ane ada perasaan gan sama dia, ane harus gimana? tetap tenang, atau harus gimana?
saran apaan? emang lu suka sama dia?

suka dalam artian mau jadi pacar dia gitu, kalo cuman jadi tong sampah doang, ya ga masalah menurut ane
lah koq minta saran ke gw???
lu mau nya apa?
lu ngarep nya apa hub lu ke dia?
teman,teman curhat,ttm,selingkuhan,pacar?
Mbo ya kalo curhat tuh yang jelas maksud dan tujuan apa gan emoticon-Big Grin
Belajar ! Senin ada ulangan remedial !
cwek endoneseah

bad guy dideketin
good guy dicurhatin emoticon-thumbsup
saran ane, jangan samp baper gan ente cuma buat tempat curhat. tiati gan
maksudnya lo ada ati sma doi ato gmna...emoticon-Bingung (S)
kalo sbatas tmn curhat ya sah" aj gan...
asal lo gak ngarep lebih...emoticon-Shutup
Maunya lu dulu apaan? Kaga jelas gini trus mau ngasih saran apa coba?
Simple, klo km merasa malas dicurhati ya blg aja demikian. Tp klo km ga masalah dgn itu & takut jd suka sama dia ya km tahan perasaanmu itu & gunakan akal sehatmu. Inget klo dia itu statusnya msh pacarnya org lain.
situ maunya gimana?
take risk but very tasty or play save but doesn't taste anything?
belajar aja yg bener tong
yah lu jaga ajh perasaan lu "cmn sebatas teman curhat,ga lebih"
ngmng ke diri ndri gitu :v dlm artian itu adlh kata untuk Sugesti dirimu emoticon-Ngakak (S)
wtf, gampang bgt baper nt tong emoticon-Nohope
jones dimari gampang bgt delusi.

belajar aja yg bener, kasian emak bapak lu cape nyari duit buat biayain elu. ortu lu ga pengin anaknya cuma jd tempat curhat cwe-cwe, atau jd perusak hubungan orang. bikin trit aja ga jelas kyk gini, maksud tujuan dan pertanyaan elu ambigu bgt emoticon-Nohope. drama queen everywhere emoticon-Busa
jangan tikung pacar temen sob,,, ane cuma ngingetin, lu jauhin aje tuh cewek. karena kalo si cengek tau doinya curhat ama ente, bakal parah kejadiannya... tapi kalo mang lu suka ama doi, lu omongin aje secara langsung n buka²an, jangan maen belakang

jangan maen tikung
minta saran gimana cara nekong ya gan?
pas gan, ente udah pas deket ama dia sebagai teman curhat. gak usah berharap lebih, mending fokus sekolah dulu aja ya, kuliah, atau kerja dulu klo udah lulus.

emoticon-Kaskus Radio
sepertinya tidak ada masalah untuk kasus ini
tapi alangkah baiknya untuk tidak terlalu sering bbman atau smsan dengan bunga gan
kenapa ?

karena
1. apabila teman agan tahu, biasanya akan cemburu. dan cemburu itu sakit banget rasanya
2. saya takut kalau bunga itu baper "bawa perasaan" dan akhirnya malah jadi berabe dan rumit urusannya
3. agan berpotensi jadi tempat curhatan bunga, nggak masalah sih kalau banyak waktu dan agan memang pada dasarnya
nggak punya perasaan sama bunga
4. akan lebih berabe kalau agan jadi suka sama bunga. secara bunga itu pacar temen agan. dan ujungnya ujugnya kalau bunganya suka atau kasih respon pasti akan terjadi perselingkuhan. kalau cuman agan yang suka ya malah cinta bertepuk sebelah tangan

gimana ?
cuma tempat curhat kok gak lebih, bunganya lagi mencari sandaran sebentar. nanti kalau sudah nemu sandaran baru yang lama juga ditinggalin kok emoticon-Betty (S)
kagak jelas emoticon-Hammer (S)
×