alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane Gak Kuat Lagi,Single Selama 25 Dekade
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55977c20529a45783b8b456c/ane-gak-kuat-lagisingle-selama-25-dekade

Ane Gak Kuat Lagi,Single Selama 25 Dekade

Dimana Ane Harus Menemukannya
Dimana Ane Harus Menemukannya
Jakarta
11.11%
Jawa Barat
11.11%
Jawa Timur
0%
Jawa Tengah
0%
Aceh
0%
Bali
0%
Kalimantan
0%
Jerman
0%
Russia
11.11%
Tak ada dimana mana
66.67%
Ane Dah Ngak Kuat Lagi Gan, Single, Selama 25 Dekade

Dari Perang Dunia 1,Perang Dunia 2,1951,1972,sampe 2015 ane masih single gan
Mohon bantuannya gan

Terima kasihemoticon-Shakehand2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
25 dekade? 250 tahun? Ente udah uzur banget ya Mbah?

Tp nulisnya malah belum nyampe 10 dekade. Haizz Mbahnya udah pikiun kayaknya.
pertahankan bray biar masuk guinness world record emoticon-Recommended Seller
mbah, mohon resep keabadiannya mbah
ada2 saja mbahnya ini, jomblo aja sampai dibawa sebegitunya emoticon-Ngakak (S)
Dulu waktu penjajahan ga gebet noni2 belanda gan?
Kalo mau punya pacar ya dicari mbah... sekuat lo mau berhenti mnyandang status Jomblo...emoticon-Traveller
Bhahahaha bener kan

Lomba adu lama jomblo emoticon-DP
Mungkin tsnya jelmaan drakula atau vampir kali ya? Makanya bisa idup sampe 25 dekade alias 250 tahun :kaget
25 dekade... emoticon-Belo


pasti udah sangat sangat "alot" ya mbah? emoticon-Hammer (S)
go home mbah, you're drunk!
1 dekade lagi dapet hadiah piring bray emoticon-Shakehand2
racun serangga tersedia di minimarket terdeket, segara serbu sebelum kehabisan emoticon-Shakehand2
mungkin ts cocok jadi biksu
mbah, bagi bagi ilmu master menjomblonya emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Ngakak (S) kyknya dia blum dekade = dasawarsa
Quote:

Oh itu gampang caranya tapi ente harus balik ke tahun 1889 dan pergi ke gunung himalaya untuk mencari bunga orcrylusnim ubulungganiusemoticon-Cool
baru tau kalo ada mbah2 ngaskus
Quote:

Ane bukan jomblo gan ane singleemoticon-Cool ane hanya orang yang beruntung hidup selama 25 dekade dan ane ini hanya orang yang salah tempat,salah ruang waktu dari komponen atomemoticon-Hammer (S)
Quote:

Gak juga tuhh Ane cuma mengubah ruang dan waktu makanya ane bisa hidup lamaemoticon-Cool
Quote:

emang ane ga boleh ngaskus
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di