alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
orang yang doyan tusuk dari belakang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5596fe5f947868ec428b4567/orang-yang-doyan-tusuk-dari-belakang

orang yang doyan tusuk dari belakang

yang hidupnya bersinggungan dengan kaum tusbolers. tusuk belakang. penikmat dubur. sodok bol. gayy. masuk
sini gan cerita ama ane sapa tau tercerahkan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
orang yang doyan tusuk dari belakang
Quote:


Kok ts nya belom di benet2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


dua orang cewe yg dulu gw kenal masih abg sekarang udah jadi mbak-mbak...emoticon-Ngakak
Vagi gak bahas meki? emoticon-Malu (S)
numpang ngakak gan. trid jenis apaan nih
Quote:


anjrit emoticon-Ngakak
trus ente yg dulu om2 sekarang udah jadi aki2 pasti ini
emoticon-cystg

Quote:


doi pinter ngeles sis klo dilaporin
emoticon-Ngakak
Diubah oleh sella91
bobok selamanya ya gan emoticon-shakehand
iseng banget sih.
lagi" gue salah kamar...emoticon-Salah Kamar
Quote:

mbak2 tw jamu emoticon-Wowcantik:
wkwkwk

ts mah aya aya waeemoticon-Ngakak
Quote:


Gw masih SD kok mba emoticon-Embarrassment
Quote:


Emgnya bisa ngeles dulu yak emoticon-Confused
Quote:


itu di trit laporan mei dia ngepost emoticon-Ngakak
Quote:


Kagak permah liat emoticon-Embarrassment
Tsnya somplak

bikin thread ga jelas emoticon-DP
ah.. trit apapula ini???
nampak'y ane salah kamr nih gan
kalo enakan dari depan kenapa harus lewat blakang bray emoticon-Cool
Agan mau? Ntar ane kasih ada 3 loh
Namanya Venus, Alona, michele emoticon-Ngakak (S) murah cuma 30rebu.
Quote:


hi sela emoticon-Hi












sela sela pantat emoticon-Ngakak
Quote:


wah kampret emoticon-Ngakak


curiga orang lama ini kata2 gw duluuuuu bgt emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di