alexa-tracking

ada yg tau ane kenapa ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5596acf35c779897188b4570/ada-yg-tau-ane-kenapa
ada yg tau ane kenapa ?
to the poin ya gan

ahir ahir ini ane sering ketiduran pas abis pulang kerja gan,
ane tidur tapi ane berasanya masih kerja kadang ane ngerasa lagi ada di tempat lain dan ngelakuin aktifitas kaya biasanya dan pas bangun kadang ane suka ngerasa aneh padahal ane lagi kerja tapi ternyata ane lagi tidur emoticon-Bingung
belum lagi kadang ane ngerasa laper banget tapi pas liat makanan ane mendadak kenyang alhasil berat body ane sekarang turun drastis gan emoticon-Mewek
ini ane sebenernya kenapa sih gan ada yg tau ngga atau mungkin pernah ngalamin hal yg sama kaya ane share disini ya gan ...
Lagi stres?
Agan pasti lagi di dimensi lain emoticon-DP
Mungkin agan stress kebanyakan kerja kali ... refreshing dulu aja gan,refreshing
kecapean gan
badan dan pikiran mulai kacau
take a rest
Quote:
maybe yes emoticon-Mewek take a rest emoticon-Bingung that's good idea sepertinya gan emoticon-Traveller
Quote:
pengen nya gan tapi kerjaan ane setumpuk gunung emoticon-Mewek
Quote:
ane di dimensi jin kali gan emoticon-Takut
Mau naikin berat badan lagi gan...?
Minum susu untuk bayi aja...

Pasti gemuk deh...


lo gpp gan... gak usah trlalu lo pikirin...
gak usah nambah beban pikiran lo bisa stres ntr... emoticon-Peace

tapi gak ada slahnya lo coba refreshing... emoticon-Big Grin
Quote:
minum susu bayi infonya sih biar otaknya cepet nangkep.. wk wk wk

Temen pernah coba, ntah dia dapet info darimaneemoticon-Nohope

Quote:


Kalo ane infonya itu dapet dari salah satu dosen MatKul ilmu gizi pas ane kuliah dulu gan...
Keinget terus sama ane sampe sekarang...

Menurut ane sih, agan menderita pengakit yg disebut Stress dan Kecapekan gan
Istirahat lah, kalo ga sabtu minggu dibuat piknik dah itu Insyaallah ilang itu penyakit gan
Mungkin kesadaran lu dah tinggi..sampe2 dalam tidur pun lu masih aktivitas dan itu sudah pasti melelahkan.. buruan kontrol kegiatan dan perilaku lu biar gk keblinger.. emoticon-Kiss (S) heee :kaget:

#keknya gk ampe keblinger dah elunya gegara itu.. wk wk
Quote:

too tired need more rest
kondisiny masih normal,
lu hanya terlalu fokus ke kerjaan,
makanya sampai kebawa mimpi.
coba tiap kerja 1 jam, refreshing otak 5 menit.
atau sebelum tidur lakukan hal lain yg jauh dari kerjaan.

kurang makan? coba makan buah dan sayur ny diperbanyak. biasanya bisa ningkatin nafsu makan.
klo dah banyak? hmm... coba pesan makanan mahal,emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:
emang bisa gan ane kan udah geude bukan bayi lagi nanti yg ada ane malah makin Imut emoticon-Hammer2
Quote:
refreshing bareng yuk gan emoticon-Cool
Quote:
jangan jangan agan ini maniak susu bayi emoticon-Hammer2
Quote:

schedule gue msih padat merayap gan... next time bolehlah... emoticon-Cool
×