alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
mantan SIALAN ngedeketin lagi, gan :'(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559697d6c3cb17696b8b4567/mantan-sialan-ngedeketin-lagi-gan

mantan SIALAN ngedeketin lagi, gan :'(

Diubah oleh cowoktomboy.43
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sialan juga ga ada isinya emoticon-DP
ginian mah di posting di pesbuk juga udah cukup emoticon-Busa
@home, agy mAm nazi g0renx . . .
apa ini?
Alhamdulillaah
Mantan mah selalu sialan, gan emoticon-Ngakak (S)
trrus menurut lo gue harus komen apaan emoticon-Marah
huh lah lu
Kenapa ya padahal orang bisa jadi siapapun yg mereka mau di internet, tapi kq banyak orang yg milih jadi IDIOT?

Kampret TS, nghabisin waktu gw yg berharga aja buat masuk di trit ini emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Salah masuk kamar gue.... emoticon-Salah Kamar
Bah kok gw masuk kesini lagi yah..?? emoticon-DP
Gila gan, prihatin gw
Bused,trid gaje. emoticon-Mad (S)
go home bitch, you're drunk!
Cuma iseng doang kali.. emoticon-Ngakak


Tapi marah apa seneng tuh, sis? emoticon-Ngakak
Cumi ah emoticon-Nohope
Sorry gan kalo bikin kesel, tapi gue udah nulis panjang panjang. Tapi isinya gak keluar, kenapa ya? Soalnya gue ngepost di hp..
Malam gan sist.. Mohon maaf jika newbie lancang membuat thread.
Terus tadi gue udah bikin kesel hehe.. Gue udah bikin panjang-panjang tapi gak keluar. Kepenjangan meren yah hehe.
Gue cuma pengen curhat, syukur-syukur ada yang mau ngasih saran buat gue.

Oke..
Gue ceritain dari awal aja ya biar lebih tau..
Tahun lalu, tepatnya pertengahan bulan September.
Gue smsan sama seorang cewek sebut saja Lita, emang itu namanya. Si Lita ini temen sekolah dari temen smp gue, Rina. Gue dapet nomer hp dia juga dari si Rina.
Waktu itu gue lagi single, dan cuma dia gebetan gue satu-satunya.
Setelah pertemuan pertama gue udah tertarik, tapi gue gak tau dia tertarik atau enggak. Selama satu bulan kita udah gak ketemuan lagi, jarang kontekan pula. Tapi nomernya masih aktif.
November akhir gue sakit paru-paru, sampe di rawat di rumah sakit paru selama 2 minggu.
Desember dia ngehubungin gue, semenjak itu kita deket lagi. Sampe februari tanggal 21, kita jadian. Gak ada cek cok atau apapun di bulan pertama, meskipun kita LDR-an gue di cianjur doi di bogor.
Sampe maret tgl 13 (kalo gak salah) gue check up ke rs paru di bogor. Dan gue ngajakin doi buat nginep ke cianjur, akhirnya setelah selesai check up gue balik ke cianjur bareng doi juga yang bakalan nginep di rumah gue.
Hari pertama kita ngabisin waktu berdua mesra-mesraan.. Pas malemnya nyokap doi nelpon. Ternyata doi gak ngomong bakalan nginep di rumah gue, di marahinlah kita, gue apalagi. Dan besok gue harus ngaterin doi pulang, dan siap-siap di maki-maki keluarganya karna di tuduh bawa kabur anak orang.
Skip..
Pukul 5 pagi, gue udah siap-siap buat nganterin doi balik ke bogor dan doi lagi mandi.
Tiba-tiba ada sms masuk, dari nomer yang enggak di kenal..
Smsnya kira-kira begini: (gue rada-rada lupa karna udah di hapus)
Dari: 0896xxxx
Kenalin gue ***y pacarnya Lita, gua tau Lita gak pernah bilang kalo dia udah punya pacarkan sama lo. Tapi kalo boleh jujur gua sama Lita udah pacaran 4 tahun lebih, gua udah tau luar dalem si Lita. Kasarnya gua mandi barengpun gua udah gak aneh.
Kalo lo beneran sayang sama dia dan nerima dia apa adanya gua ikhlas, gua juga seneng kalo dia dapat yang lebih baik dari gua. Asal lo tau aja keluarganya dia juga udah deket banget sama gua, makanya pas si Lita pergi sama lo nyokapnya nyarinya ke gua, sampe meluk-meluk gua sambil nangis nanyain si Lita kemana.
Kalo lo beneran sayang, pas nyampe ke bogor lo anterin ke rumahnya, ngomong sama nyokapnya, sekalian ngobrol sama gua. Sekarang gua juga ada di rumahnya, soalnya nyokap si Lita nyuruh gua buat nemenin nyokapnya.

Gue nangis baca sms itu, gak nyangka banget cewek yang gue sayang, dan keliatan polos ini bisa-bisanya bikin gue kayak gini.
Setelah dia mandi gue gak ngomong apa-apa, kita diem aja selayaknya gak ada apa-apa.
Di perjalanan juga gue diem, smsan sama cowoknya buat ketemu di kedai ayam tepung.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di