alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5596726432e2e624058b4569/dia-ternyata-bersuami
dia ternyata bersuami
gan sis, mohon kasih saran buat ane yak

jadi gini, ane punya gebetan, udah lama pdkt, sering ngobrol sampe akhirnya nyaman, awal kita ketemu n kenal, ane taunya dia itu tinggal sama mama, mama yg overprotect, walaupun dia ttp sayang.
ya ane sih gpp, kita jalanin bareng akhirnya sampe kejadian iykwim, tepat sebulan lalu, kita jalanin hubungan ini juga saling nyaman saling sayang, SKIP SKIP

ane g masalahin juga masalah mama nya yg overprotek, hubungan ini harmonis sampe tadi malem dia ngomong sama ane, yg omongannya bikin ane hancur.

jadi selama ini yg dia bilang tinggal sama mama, mama overprotek, mama yg sering ngatur, ternyata ini cuma fake panggilan mama, sebenernya "mama" ini gag ada, dia boong soal mama, mama yg dia maksud adalah suaminya, jadi selama ini dia bilang tinggal sama mama, itu boong, dia tinggal sama suaminya.
:'( dia jalanin hubungan sama suaminya gag harmonis, suaminya jarang ngasih nafkah batin, dia sering di tinggal ke luar kota, sekalinya dirumah juga jarang ngobrol tuh mereka, pas nikahpun mereka tak didasari rasa sayang, dia g bahagia di kehidupannya, walaupun secara materi mereka berkecukupan, dia minta apa selalu dikasih.

ane udah bilang ke dia knp dia g share ke suaminya katanya yg ada malah ribut, dia g ada tempat curhat, ortunya juga udah cerai saat dia umur 4 tahun.



ane bingung sama keadaan ini, sementara kita saling sayang, tp ane juga g bisa ngarep macem" , kalo boleh ane minta saran apa yg harus ane lakuin, sama apa yg harus ane bilangin ke dia, thx
Tinggalin. Hal yang ente harus bilangin ke dia supaya memperbaiki hubungan dengan suaminya.

Jangan jadi pengganggu rumah tangga orang, gan. Biar ga harmonis atau gimana, itu hubungan komitmen di mata Tuhan dan di mata negara/hukum. Apapun alasannya, posisi ente di yang posisi salah.

Kecuali dia udah bercerai, ya ga ada jalan lain kecuali ente mundur.
Quote:Original Posted By archaengela
Tinggalin. Hal yang ente harus bilangin ke dia supaya memperbaiki hubungan dengan suaminya.

Jangan jadi pengganggu rumah tangga orang, gan. Biar ga harmonis atau gimana, itu hubungan komitmen di mata Tuhan dan di mata negara/hukum. Apapun alasannya, posisi ente di yang posisi salah.


Kecuali dia udah bercerai, ya ga ada jalan lain kecuali ente mundur.


ane udah bilang ke dia sis, ttp aja dia ttp sayang, g mau kehilangan karena satu" nya tmpat ngobrol sharing gitu cuma ane yg deket, ane niat ninggalin, tp berat bgt kalo lihat dia g bahagia gitu, sendirian mulu.

kalo temenan n masih kontekan boleh ga ?
mending lo mundur tratur aj dah gan...emoticon-Big Grin
lo gak mau-kan jdi perusak rumah tngga orng... emoticon-Peace
ciye ciyee yg udah cobain binor.
masih seret atau longgar gan?
emoticon-Kaskus Banget
Oke cukupp. Kalo sama2 sayang, suruh dia memperjelas hubungan dengan suaminya, mau lanjut apa nggak. Kalo dia masih mempertahankan suaminya dengan berbagai alasan, di lain sisi dia juga masih pengen sama elu, ya lu tau lah cewe macem apa dia iykwim.
Yg harus kamu lakukan adalah minggat dari dia gan.
Jgan jd pganggu rumah tangga orang.
klo suaminya gak terima buntutnya bisa sampe bui lo emoticon-siul
Quote:Original Posted By morenza


ane udah bilang ke dia sis, ttp aja dia ttp sayang, g mau kehilangan karena satu" nya tmpat ngobrol sharing gitu cuma ane yg deket, ane niat ninggalin, tp berat bgt kalo lihat dia g bahagia gitu, sendirian mulu.

kalo temenan n masih kontekan boleh ga ?


Dia cuma kesepian. Sangat jelas itu. Kalo ente tetep temenan n kontekan, ga akan bisa lepas.

Quote:Original Posted By klitoris.gatel
ciye ciyee yg udah cobain binor.
masih seret atau longgar gan?
emoticon-Kaskus Banget


zzzz kejadian itu bukan sepengetahuan ane kalo dia udah bersuami.
Quote:Original Posted By archaengela


Dia cuma kesepian. Sangat jelas itu. Kalo ente tetep temenan n kontekan, ga akan bisa lepas.



jadi ane harus tinggalin begitu aja ?
ane tau ane salah, tp gag segampang ngerelain org n biarin org g bahagia
Kalo sama sama sayang dan komit, mending kalian nikah aja. Tapi suami tuh cewe harus tau jg.
Quote:Original Posted By apartemenmares
Kalo sama sama sayang dan komit, mending kalian nikah aja. Tapi suami tuh cewe harus tau jg.


mungkin ane minta dia memperjelas dulu hubungan sama suaminya, ane jg g mau jadi PHO.

btw itu ava ente apartemen margonda resort ya ? deket sama rumah wkwkkw
jangan mau sama barang bekas gan, apalagi barang bekasnya yg kek begitu emoticon-Embarrassment
kalau bisa jadi sahabat yg baik, jadilah sahabat yg baik buat dia. sahabat yg bisa paling gak bikin dia punya semangat buat utuhin lagi kondisi keluarga dia. kalau gak bisa, pergi yg jauh dan jangan nongol2 lagi. jangan jadi perusak rumahtangga orang. coba bayangin jika yg ada diposisi itu adalah orang tua ente, sakit gak hati ente liat mama ente pacaran dengan brondong atau om2?. jika suatu saat keadaan berkata lain, ente ketemu lagi sama dia dengan keadaan dia sudah janda dan ente mau lanjutin hubungan secara serius, up to you, gak ada yg salah kalau keadaannya begitu.
Quote:Original Posted By ilaliula
kalau bisa jadi sahabat yg baik, jadilah sahabat yg baik buat dia. sahabat yg bisa paling gak bikin dia punya semangat buat utuhin lagi kondisi keluarga dia. kalau gak bisa, pergi yg jauh dan jangan nongol2 lagi. jangan jadi perusak rumahtangga orang. coba bayangin jika yg ada diposisi itu adalah orang tua ente, sakit gak hati ente liat mama ente pacaran dengan brondong atau om2?. jika suatu saat keadaan berkata lain, ente ketemu lagi sama dia dengan keadaan dia sudah janda dan ente mau lanjutin hubungan secara serius, up to you, gak ada yg salah kalau keadaannya begitu.



super bgt jawabannya, ngena sis, bener yaa, jadi sahabat aja sambil ngedukung dia
Saran ane, segera lu yinggalkan doi, bencana akan menimpa jika mengganggu rumah tangga orang, jadi sebelum.semuanya terlanjur lu tinggalkan doi segera..
serem si agan mainannya binor
inget bro, cinta tak tumbuh hanya dalam semalam,
biarin rasa cinta dia ke suaminya tumbuh
bilang baik baik ke dia, abis itu jangan deketin lagi

banyak kok orang ga saling cinta waktu awal nikah, misalnya dijodohin
tapi lama lama mereka saling cinta
Quote:Original Posted By morenza
jadi ane harus tinggalin begitu aja ?
ane tau ane salah, tp gag segampang ngerelain org n biarin org g bahagia



Kan situ belom tau ajah kehidupan aslinya dia. Bisa aja dia bohong kalo gak bahagia.

Dia aja aslinya udah bersuami trus bohong kan dia bilang mama.

Yakin dia bisa dipercaya?

Kalo raisa sih no ya. Gatau kalo mas anang emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By archaengela
Tinggalin. Hal yang ente harus bilangin ke dia supaya memperbaiki hubungan dengan suaminya.

Jangan jadi pengganggu rumah tangga orang, gan. Biar ga harmonis atau gimana, itu hubungan komitmen di mata Tuhan dan di mata negara/hukum. Apapun alasannya, posisi ente di yang posisi salah.

Kecuali dia udah bercerai, ya ga ada jalan lain kecuali ente mundur.


setujuh ane sist ama ente