alexa-tracking

Need advice gan/sist

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55963fba32e2e6f31e8b456c/need-advice-gan-sist
deleted
-deleted-
image-url-apps
Quote:


hmm.... sama persis sama yang ane alamin. cuma kalo ane ...pihak cowonya ngebet nikah. padahal ane tau dia aja belum kerja pada saat itu. ane juga 7 tahun pacaran. selain itu dia selingkuh sana sini.. ane mah cukup setia. finally ane milih putus. *ehcurcol deh emoticon-Malu (S)

kalo menurut ane ceweknya udah kepengen nikah banget tapi agan mungkin masih tau diri ya. masih berfikir panjang demi kehidupan setelah nikah nanti. seharusnya cewek ente kalo emg sayang dan cinta dia mengerti. tapi cewek ente ga ngerti dan memilih keputusan lain ? maybe...lepasin aja gan. Toh jodoh juga ngga akan kemana... padahal kalau cewek ente mengerti pasti kebahagiaan itu akan terbuka kelak. dan saling menghargai. ya cumaa. kenyataan nya gini emoticon-Frown let it flow gan !
image-url-apps
take it or leave it bray emoticon-Cool
smua kputusan ditangan ente kalo pengen nikahin ya mulai berjuang kalo ngerasa belum mampu ya relakan saja emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
Quote:



ha...? emoticon-Kagets


gitu doang dibilang childishnya kumat ...? emoticon-Bingung (S)




dia sudah mulai memikirkan masa depan, kejelasan hubungan serta pernikahan emoticon-Nohope
ente yang belom jelas kok malah ngata orang childish emoticon-Nohope

image-url-apps
coba doi ditanyain gan, siap hidup berumah tangga dg ente walau gaji ente sekarang masih "ala kadarnya" apa kagak emoticon-Belo
image-url-apps
trid lu sm kayak di sebelah gan, pacaran udah 7 tahun, lucky number gan, mungkin lu berdua jodoh.

emoticon-Kaskus Radio

Be a man

image-url-apps
Kalo di lihat dari cerita ini yg singkat , malah nt yg terlihat childish . Kenape ? Krn nt terlalu " simple minded " menafsirkan keinginan cewe nt . Ya pantes dong dia minta kepastian hub . Berhak dong dia minta kejelasan masa depan . Dan sudah semesti nya nt sbg lelaki tampil dan bertingkah laku spt lelaki yg siap maju sbg pemimpin bukan malah bertingkah laku spt orang kebingungan menentukan langkah .

Nt udah berani pacaran dgn ce tapi ketika ditanya " future " nt gelagapan nga bisa jawab trus malah nuduh ce nt yg childish ?

Spt ane bilang , be a man .
















image-url-apps
Bukan childish, tapi dia realistis. Apalagi di desa, umur segitu belum nikah kali dianggap perawan tua. Beda kalau di kota.

Menurut saya malah ente yang childish, ga mikirin kondisi cewe ente. Kalau emang dia udah pengen nikah dan ente belum bisa, ya udah dilepas aja, Gan. Biar ga saling menyakiti dan tersiksa juga.
image-url-apps
Quote:


ente udah punya pekerjaan? cewek ente udah punya pekerjaan? kalau memang ente serius dan gak main2 kenapa harus takut buat melangkah? takut gak makan? takut Tuhan gak nambahin rejeki orang2 yg udah nikah?
image-url-apps
dopost
image-url-apps
apa salahnya nunggu beres kuliah emoticon-Cape deeehh tuh cewe keknya ngebet pgn malem pertama emoticon-Embarrassment
image-url-apps
anu gan, kalo agan sayang jangan lepasin dulu.
tunggu sampai dia nemuin cowok yg mau nikahin dia lebih dulu
emoticon-Embarrassment
gue gak tau... itu trgantung dri elu-nya... emoticon-Big Grin
lo rela gak ngelepas doi untuk memapankan diri lo dlu...
ato tetep mempertahankan doi yang artinya lo harus nikah diusia muda...

Semua keputusan ada ditngan lo gan...
smoga keputusan lo gak lo sesali seumur hidup...emoticon-shakehandemoticon-Cool
ya lu cari yang lain deh.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Udahan aja gan kenyataannya belum siap materinya kalaupun ada pas pasan nanti yang ada nyusahin orang tua juga gan . Kalau jodoh juga ga akan kemana gan jadi biarkan aja berjalan mau sampai dimana .
image-url-apps
Quote:


ente ga ngebet nikah kan? yaudah sama sist yg di bawah ini aja, kebetulan dia abis putus dan lagi coba move on, beda umur juga cuma setahun

jodoh siapa yg tau hehe emoticon-Peace

Quote:

image-url-apps
Quote:


hah? kok ane jadi dijodoh jodohin gini sih. parah nih para agan emoticon-Frown :'(
TS nya nyari pembelaan diri

7 tahun pacaran... udah jelas lah ortunya nyanya

saatnya lo jadi laki

image-url-apps
Maaf gan/sist, ini post memang singkat karena ane belum ada waktu buat cerita keseluruhan emoticon-Frown

Quote:


btw, caranya multy quote di kaskus android gimana sih? emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Poihihihi boleh juga tuh emoticon-Frown
Tapi ane mah apa atuh, cowok mbosenin gak populer akibat kekangan cewek emoticon-Frown

becanda sist emoticon-Stick Out Tongue