alexa-tracking

Bunuh Perasaan atau Ungkapkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559632f6902cfe21588b4568/bunuh-perasaan-atau-ungkapkan
Bunuh Perasaan atau Ungkapkan
Close
sekolah dulu yang bener ngapa,
ga usah mikirin cewe dulu emoticon-Embarrassment
reserved
reserved
Quote:


Iya juga sih gan menurut ane emoticon-Big Grin
1. Belajar yg rajin
2. Sekolah yg bnr
3. Ayo belajar mup on dr liburan, besok senin udh masuk emoticon-Embarrassment
Udh dijaga aja dianya selama msh blm pacaran tp gak perlu dipacari, tp klo ntar dia punya pacar? Lgsg minggat ae lah
Quote:


Saran yang bagus juga gan di emoticon-Malu
Quote:


Sekolah dlu ya gan hehe emoticon-Matabelo
Thanks jwban nya emoticon-Big Grin
tetap jaga persahabatan, buat rasa yg ente miliki sebagai penyemangat belajar ente. kalau bisa sih ikuti prinsip dia, sekolah dulu baru mikirin cewek. ngomong2 soal aceh, ada saudara ane yg hilang pas sunami dulu gan.
masih SMA tong..
temenan aja dulu, kalau jodoh ngak kemana
tar ente pacaran malah pelajaran berantakan
kasihan orang tua
Naksir naksiran, pacar pacaran jaman sekolah jangan terlalu baper dek.
Ada yg lebih penting buat kamu pikir.
1. Belajar
2. Belajar
3. Belajar
4. Cari duit
Quote:

mungkin doi mau fokus bljr ga mikir pacaran dlu
saran ane move on gan
buat apa ngejar2 cw yg emg g mau pacaran dlu
1. buang2 wktu
2. agan akan capek mengerjakan sesuatu yg ud jelas2 ga worth dikejar
3. lbh baik wktu dan tenaga agan, agan fokuskan ke cw2 lain yg jauh lbh worth dikejar dan siap pacaran
Quote:


iya thx saran nya gan emoticon-Big Grin
wah udh 11 tahun tuh tsnumai nya
Quote:


iya ad Bener nya juga sih gan, thx bgt saran nya gan (y)
Quote:


iya mau ngebanggain org tua juga sih han emoticon-Malu
mngkin itu cuma sebatas "tertarik" gan...
dan itu hal yang lumrah... jgan trlalu kebawa suasana gan...
prioritasin belajar dlu bray... lo pngenkan bahagiain ortu lo dgn nilai yang bagus...emoticon-Big Grin
sekolah dulu yg bener > lulus dng nilai bagus > kuliah > dapet kerja > lamar > kimpoi emoticon-Traveller
Quote:


dunia ga berjalan selicin itu bro
ah elah begini aja repot

lo omongin dong ke tu cewe

masa cuma ngomong doank takut..??

jadi laki dikit donk emoticon-DP
×