alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5595fbfc620881984a8b4569/review-touch-prodigy
(Review) Touch Prodigy
Game 3D Dance bernama Touch ini sudah mulai open beta sejak tahun lalu, gan. Tepatnya bulan juni 2014. Namun, walaupun baru 1 tahun umurnya, game ini sudah memiliki banyak sekali pemain. Bahkan beberapa pemainnya sangat pro hingga bisa memainkannya dengan full combo dan accuracy 100%. emoticon-Matabelo

(Review) Touch Prodigy

Alasan mengapa game Touch prodigy ini telah memiliki banyak pemain walaupun baru satu tahun ada adalah seringnya pihak Prodigy meng-update hal-hal baru ke dalam game Touch. Inovasi-inovasi menarik yang membuat para T-Dancers (sebuatan untuk pemain Touch) semakin tertarik untuk terus memainkannya. Tak hanya fashion yang di update, namun mode, zodiak, guild, hingga fitur stage pun di update. Bahkan sekarang ada fitur fashion magazine juga. Yah, walaupun belum dapat digunakan hingga update-an berikutnya, gan. Selain itu, event-event yang dihadirkan juga terus diupdate setiap hari. Mulai dari event yang memungkinkan kita untuk mendapat voucher, hingga event Top Up yang memungkinkan kita untuk mendapatkan item-item in game yang limited edition. Yang tentunya akan membuat ava kita semakin menarik dan berbeda dari yang lainnya. emoticon-Peluk

(Review) Touch Prodigy

Hanya dengan bermain game Touch secara terus menerus, kita dapat memperoleh fashion-fashion menarik melalui fitur zodiak dan stage. Yang tentunya gratis dan tak kalah bagus dengan fashion-fashion yang mengharuskan kita Top Up terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Dan yang paling mengesankan dari semuanya, item-item tersebut permanen, gan! Yah, bisa kita gunakan selama-lamanya. Tak ada batasan waktu.

(Review) Touch Prodigy

Do It Yourself / DIY merupakan salah satu fitur Touch yang memungkinkan para pemainnya untuk mengutak-atik fashion yang mereka inginkan sesuai kemauan mereka. Menariknya lagi, dengan fitur tersebut kita bisa membuat baju yang mirip dengan motif batik khas Indonesia. Sehingga meningkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air, gan. Dengan fitur DIY ini, kita seolah-olah menjadi desainer dan merancang baju yang akan dikenakan oleh artis kita, yaitu char kita sendiri.emoticon-I Love Indonesia (S)

(Review) Touch Prodigy

Percaya atau tidak, game Touch ini juga memungkinkan bagi para jombloers untuk mendapatkan pacar, gan! Terbukti dari saya sendiri dan teman-teman saya yang mendapatkan tambatan hati dengan bertemu di game Touch ini. Fitur couple hingga wedding pun ada untuk mendukung itu semua, gan. Kita serasa memiliki “keluarga” baru. Apalagi dengan hadirnya anak-anak yang lucu. Iya gan, kita bisa membuat anak di Touch! Bahkan anak kembar laki-laki dan perempuan pun bisa. Setelah besar nanti, anak-anak itu bisa kita ajak untuk dance bersama, gan. emoticon-Kiss (S)

(Review) Touch Prodigy

(Review) Touch Prodigy

Buat yang single tapi ingin punya anak, gak perlu khawatir! Karena kita tetap bisa wish a baby walaupun kita single. Jadi, no worried kalaupun ingin jadi single player tanpa couple karena takut baper.

(Review) Touch Prodigy

Jika ingin mendapatkan limited item yang tak banyak dimiliki oleh players lainnya. Kita dapat membuatnya melalui fitur craft dengan mengumpulkan bahan-bahan dari egg. Kita juga bisa craft fashion serta item-item menarik dengan fitur work baby. Hanya dengan memperkerjakan anak dan memberi mereka makan dengan credit. Kita bisa mengumpulkan bahan-bahan untuk craft fashion maupun item-item kece, gan!

Ane kasih rate 9 dari 10 untuk game Touch ini, gan. Karena fitur-fiturnya yang beragam dan selalu up to date setiap harinya. Mungkin ke depannya, Touch bisa menambahkan fashion khas Indonesia seperti kebaya atau lagu-lagu Indonesia supaya ane memberikan angka sepuluh. emoticon-Blue Guy Peace

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan download client atau mainkan secara langsung di webpage officiallnya gan! Tapi ane saranin download clientnya dulu aja sih. Biar gak lag.

Webpage Official Touch Indonesia : http://touch.prodigy.co.id/
Quote:“KEEP IN TOUCH”

(Review) Touch Prodigy