alexa-tracking

Butuh saran gan please no bully

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55959280902cfe7c368b4569/butuh-saran-gan-please-no-bully
Butuh saran gan please no bully
Ane baru lulus sma trus mau masuk kuliah,nah pas ane kelas 3 sma ane deket sama seorang cewek satu kelas sebut saja si A.Ane deket selama 9 bulan dan baru berani nembak bulan juni kemarin,ane punya alesan tersendiri gan.Ngomongin si A ni ya gan orangnya tu baik,suka bercanda,gampang maafin kalo ane salah ma dia,perhatian,cantik berhijab lagi tambah seneng ane haha,tp kalo sifat jeleknya dia ane belum nemu selama masa pdkt.Ibunya doi guru ngaji gan so dia jg pinter agama.Tp yg jadi masalahnya ane akhir2 ini baru nyadar.Ane minder sama doi.Ane gk kepikiran pas sebelum nembak doi.Ane mikir "Apa yg bisa ane banggain ke doi dan keluarganya jika ane jd pacarnya?.Ngomongin ttg ane ni ya gan,ane gk ganteng" amat jelek sih iya malah haha.Secara fisik gk ada yg bisa ane banggain.Ane kurus,rambut agk bergelombang,muka pas-pasan.Ini salah 1 yg jadi alesan ane minder.Trus ngomongin soal pendidikan nih ane gagal masuk PTN(Negri) dan cm bisa kuliah di PTS(swasta) di semarang yaitu US* dan yg bikin ane minder lagi doi diterima di PTN yaitu di UNNE*.Ane bingung sekarang gan mau lanjut apa tinggalin doi?Ane sih pengenya jg fokus kuliah sampe dpt kerja dulu baru cari pasangan eh malah sekarang ane udah nemu cewek yg masuk kriteria ane banget sedangkan ane belum ada yg bisa dibanggain.Sebelumnya ane jg gak ada niatan nyari cewek pas SMA,ane deket sama dia jg gk sengaja.Oke sekarang ane minta saranya ya gan thanks b4 ^_^¦¦¦.Saran agan jd pertimbangan ane buat nentuin langkah ane selanjutnya.
putus aja gan, cari janda..
loh kok aneh yaa ..
emang cewe situ masalah kalau ente gak masuk di univ negeri emoticon-Ngakak (S)
jangan juga terlalu rendah diri emoticon-Big Grin
mana mungkin cewe ente mau pacaran ama ente kalau ente gak punya kelebihan emoticon-Stick Out Tongue

btw ente beneran suka gak ama tu cewe emoticon-Stick Out Tongue
kok ente bilang gak ada niatan .. berarti hubungan ente cuma main" dong ?? emoticon-Stick Out Tongue
terus ngapain ente minder kalo ente sebelumnya gak ada niatan buat pacaran emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ralat hehe
yaelah gan minderan amat jadi orang, gimana mau ngeruntuhin hati calon mertua kalo kek gitu
Quote:


Ya bukan masalah kuliahnya sih gan.mungkin agan jg bener dia mau sama ane jg karena ane ada kelebihanya,tp ane gk tahu kelebihan itu apa.Dia cmn bilang kalo dia nyaman sama ane.Trus masalah niatan itu maksutnya gini ane tu punya prinsip kalo ane pengen kuliah dulu trus kerja(sekalian ngebanggain ortu) baru nyari pasangan hidup.Nah dalam kasus ane,ane malah gk sengaja nemu cewek yg ane pengenin banget buat jd pasangan ane pas ane lagi proses ngewujudin prinsip itu(singkatnya gini nemu orang yg tepat tp waktunya blm tepat).Jadi kalo dibilang main" ya gk lah gan.btw thank masukanya
Quote:


ya gimana lagi gan,nanti kalo gk minder sangkanya gak tau diri haha,thanks gan komenya
berarti kudu
ganteng
kece
tajir
kuliah di ui
ga bau ketek

baru ga minder ya men emoticon-Cool
Quote:


tunjukan donk perjuangan ente, biar calon mertua tau ente bener-bener niat bukan cuma mau main-main
Quote:


mungkin iya gan haha,ya entahlah gan ane jg gk tau knp baru ngrasa minder sekarang.

btw ane gk bau ketek kok gan •_•,berarti ane gk usah minder lagi dong yeeee haha
Quote:


kalo itu pasti ane lakuin gan,thanks saranya.btw met sahur gan ({}) wkwkw
Quote:


yaa agan gak perlu tau lah dia suka agan karena apanya , semua orang punya penilaian berbeda xD mungkin agan merasa jelek tapi si cewek gak liat dari tampang agan mungkin dari hati agan emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
lah kan bisa pacaran dulu gan gak perlu lansung jadi pasangan hidup , ente pacaran ama doi terus jalanin kuliah abis itu menyukseskan karir agan lalu nikah kan bisa gitu xD
sayang lho dia dah merasa nyaman terus ente putusin demi mencapai kemauan ente , dan setelah tercapai si doi dah nikah ama orang lain
kalau ente merasa bisa ngejalanin hubungan sambil mencapai tujuan agan itu lebih baik , daripada harus mengorbankan salah satunya ..
Quote:


ciee si agan nih bisa aja,apalagi emotnya tu loh bikin merinding" disko wkwkwk.Betul apa yg ente omongin gan ane jg udah berpikiran gitu mungkin ane cmn kurang motivasi aja kayaknya
Minimal lu rajin solat dan pinter ngaji, krna pasti itu syarat utama dr ortunya emoticon-Ngacir
meski rada aneh jg sih klo guru ngaji ngijinin anaknya pacaran emoticon-Ngacir
Lu tau ga sih,

jelek bisa diubah
Kurus bisa diubah
Miskin bisa diubah (gw ga bilang lu miskin ya)
Bodoh bisa diubah
Minder bisa diubah


Lu udah punya alesan buat ngubah semua itu, tunggu apalagi? emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan alhamdulillah ane orangnya kek gitu,si A jg bilang ke ane kalo ortunya dia pengen kalo pas nyari pasangan minimal yg tau agama lah.Iya sih gan rada aneh tp mungkin si A ni dah bilang ke ortunya kalo ane tu tau agama trus selama pdkt jg gk pernah ngapa"in dia(emang gk ane apa"in paling cmn jilat doang wkwk),ya nggak lah ane kalo ngedate cmn jalan bareng,makan bareng.pegangan tangan aja gk pernah,paling kalo mau nyebrang wkwk.oh ya btw doi umurnya 20 thn mungkin itu jg yg buat doi boleh pacaran ma ortunya tp ya gk tau jg sih hehe
Quote:


Yang ttg bodoh itu agak ngena dikit sih sebenernya *emotboxing* haha gk lah bercanda.oke gan saran accepted.makasih ya gan saranya.Niatan pasti ada tp ngelakuinya yg gk gampang gan hehe
Quote:

Namanya prinsip ya tetep prinsip mase..
Berhubungan itu ga mulu ttg perbandingan, jual beli, status, selama ada kesempatan kenapa ga diusahain?
Kita ga tau besok ky gmana. Lanjutin ma doi sewajarnya aja kagak pakek lebay.

Gausah serius beud ah, tar setress dijauhin org lgi emoticon-Hammer (S)
Quote:


bahasanya ketinggian/ane yg agak lola ya wkwk.tp makasih banget gan dah mampir+ngasih saran hehe
Quote:

Okek sorry dah ane edit diskon kak emoticon-Big Grin intinya "polos" itu keren loh asal ngga pakek bego emoticon-Peace