alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Saya Nggak Kuat Gan, Jomblo, Udah 26 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55955107c2cb171d248b456a/saya-nggak-kuat-gan-jomblo-udah-26-tahun

Saya Nggak Kuat Gan, Jomblo, Udah 26 Tahun

Saya Nggak Kuat Gan, Jomblo, Udah 26 Tahun

Mohon bantuannya gan

Terima kasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yak, mas, anda sudah tidak kuat lagi. Maaf sekali, anda gagal menjalani uji nyali ini, dan tentu saja gagal mendapat hadiahnya.
Apa saja yg anda alami di sini?
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
agan dah usaha nyari atau nunggu dateng gitu aja ??
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
jomblo bukan nasib gan , tapi pilihan emoticon-Ngakak (S)
repost gan emoticon-Purple Repost
judul tritnya mirip trit rav yg 15 tahun jomblo
agan pasti kakaknya rav nih emoticon-cystg
ayo kita bully ts nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente kurang tampan bray emoticon-Cool
Jujur banget dah emoticon-Ngakak
klo 26taon nama'nya bukan men'jomblo.., gan.
tapi..
gak niat cari jodoh !.. emoticon-Thinking
ane mw kepala 20 ni

stidaknya gw mw ptus dlu sma illegal sex emoticon-Ngacir
kalo uda nggak kuat coba lambaikan tangan ke kamera gan emoticon-Belo
Minta bantuan apa nih gan? emoticon-Bingung
melet aja gan emoticon-Recommended Seller
Sabar aja gan, jodoh kan udah ada yg ngatur jd nt kalem kalem aja. Disamping itu agan juga harus tetep berusaha walaupun hasilnya selalu gagal, mungkin memang Tuhan masih belum menemukan yang cocok dengan kepribadian agan. emoticon-Big Grin
GGWP gan ..

Quote:


Ganteng-Ganteng Wanita Panggilan? emoticon-Confused:
segera lambaikan tangan ke kamera gan. cepatan!
Coba cari di kebon gan kali aja nemu jodoh emoticon-Betty
Lambaikan tangan ke kamera gan kalo gakuat
Ente ngelawak apa serius sih? Ngakak ane bacanya.

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di