alexa-tracking

Saya Nggak Kuat Gan, Jomblo, Udah 26 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55955107c2cb171d248b456a/saya-nggak-kuat-gan-jomblo-udah-26-tahun
Saya Nggak Kuat Gan, Jomblo, Udah 26 Tahun
Saya Nggak Kuat Gan, Jomblo, Udah 26 Tahun

Mohon bantuannya gan

Terima kasih
image-url-apps
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Yak, mas, anda sudah tidak kuat lagi. Maaf sekali, anda gagal menjalani uji nyali ini, dan tentu saja gagal mendapat hadiahnya.
Apa saja yg anda alami di sini?
KASKUS Ads
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
agan dah usaha nyari atau nunggu dateng gitu aja ??
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
jomblo bukan nasib gan , tapi pilihan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
repost gan emoticon-Purple Repost
image-url-apps
judul tritnya mirip trit rav yg 15 tahun jomblo
agan pasti kakaknya rav nih emoticon-cystg
image-url-apps
ayo kita bully ts nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ente kurang tampan bray emoticon-Cool
image-url-apps
Jujur banget dah emoticon-Ngakak
klo 26taon nama'nya bukan men'jomblo.., gan.
tapi..
gak niat cari jodoh !.. emoticon-Thinking
image-url-apps
ane mw kepala 20 ni

stidaknya gw mw ptus dlu sma illegal sex emoticon-Ngacir
image-url-apps
kalo uda nggak kuat coba lambaikan tangan ke kamera gan emoticon-Belo
image-url-apps
Minta bantuan apa nih gan? emoticon-Bingung
image-url-apps
melet aja gan emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Sabar aja gan, jodoh kan udah ada yg ngatur jd nt kalem kalem aja. Disamping itu agan juga harus tetep berusaha walaupun hasilnya selalu gagal, mungkin memang Tuhan masih belum menemukan yang cocok dengan kepribadian agan. emoticon-Big Grin
image-url-apps
GGWP gan ..

image-url-apps
Quote:


Ganteng-Ganteng Wanita Panggilan? emoticon-Confused:
image-url-apps
segera lambaikan tangan ke kamera gan. cepatan!
image-url-apps
Coba cari di kebon gan kali aja nemu jodoh emoticon-Betty
image-url-apps
Lambaikan tangan ke kamera gan kalo gakuat
×