alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bingung bantu gw gan/sis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55953f6292523366568b456a/bingung-bantu-gw-gan-sis

Bingung bantu gw gan/sis

Ceritanya berawal dari, curhatan seorang cewek ke gw gara-gara cowoknya dia yang gampang selingkuh dan suka ngilang gx jelas...
si doi ini sering banget curhat ke gw sampe suatu hari doi bilang kalok dia sayang sama gw tapi disatu sisi dia masi pnya cowok
Sidoi bilang seceptanya bakal putus sama thu cowok demi gw karna dia udh gx betah sama perlakua cowoknya, ya gw sendiri udh liat secara langsung betapa kasarnya perlakuan cowok itu kedia gw lihat dari chat''annya yang pake bahasa kasar berbau jenis kelamin gtu dan juga kawan-kawannya... emoticon-Najis (S)
gw tunggu tunggu tunggu dan tunggu belum putus-putus ampe sekarang udh ada 2 minggu dah gw nunggu emoticon-Cape d... (S) ... dan mulai 3 hari belakangan doi mulai cuek katanya sibuk dirumah ok dah gw maklumin, kadang sms 1 hari cuma 1-3 bisa keitung dah pokoknya gx jaranng juga gw sms gx dibls...
nahhh sore ini tadi gw liat status fb sidoi yang ngucapin selamat ulang tahun ke cowoknya itu dengan kata-kata yang bikin panas hati gw udh mendidih dah pokonya... emoticon-Mad (S), gw baca komennya doi rela tdur sampe jam 1 demi ucapin itu di fb dan gw ? yap gw nunggu sms yang gx kunjung dateng emoticon-Berduka (S) dan gx cuma sekali dua kali gw liat status model bgtu gan emoticon-Berduka (S) kadang isinya semangatt cintaku terus ditandain ke si cowok emoticon-Najis (S)

Sampe detik ini gw masih bingung gimana sikap yang harus gw ambil, gw pergi ngejauh atau gw tetep sama si doi soalnya dia bilang sayang banget sama gw emoticon-Cape d... (S)

Minta sarannya dari kaskuser supaya gw lebih bijak ambil keputusan emoticon-I Love Kaskus (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamaxx

pasti sakit tuh gan emoticon-Frown
sabarr emoticon-Frown
Bah udah tahu jawabannya masih nanya juga. Ente lakik apa bukan si gaiz? Kepala ente kudu ditiup ubun-ubunnya nih biar sadar.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pergi menjauh. Si cewe ga serius sama omongannya. Kalo serius udah diputusin dari dulu itu cowo.
Quote:


gw bingung gan, tolong saran dah emoticon-Hammer (S) gw juga sayang sama doi emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak (S)

yah jd pemain cadangan mah emang gt gan.
kalo pemain utamanya msh sehat ya dipake terus emoticon-Embarrassment
Quote:


Emang kdudu begitu kayanya gan emoticon-Sorry
tapi doi bilang udh berusaha mutusin dan si cowok gx mau, gimana thu gan ?
Mending agan jaga jarak deh sama si doi ... ( tidak harus memutuskan silahturahmi)
kalau saya lihat itu si doi cm mau deket kalau sudah dapet susahnya terus ngelupain ente pas dah seneng emoticon-Hammer (S)
banyak manusia tipe gini gan xD , dan mending jaga jarak kalau nemu mahluk ini >.<

sayangnya agan dah kepancing diawal" xD
jadi harus ngerasain sakit nya hati saat ngeliat si doi mencampakan agan yang dah baik" nemenin disaat susah dan kembali ke cowonya yang sering nyakitin dia
emoticon-Mad (S)
Quote:


Nasib nasib emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Kata dia kan? Mana tau beneran gitu atau engga. Kalo si cewe terpaksa, masa iya niat amat bela2in nunggu sampe jam 1 subuh buat nyelamatin cowonya pas ultah? Ente jangan mau dikibulin terus dong gan.
Quote:


kayanya kebaikan gw udah dimanfaatin deh ya gan ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hati gw lemah kalok masalah perempuan apa lagi kalok doi udah nangis emoticon-Cape d... (S)
sms terakhir dari doi dia minta kesempatan 1 kali lagi ?
menurut agan ada kah kesempatan ke 2 gan ? sebelumnya gw udh kasih dan dia minta lg
Quote:


Ente sayang doi tp doi sayangnya sama pacarnya. emoticon-Berduka (S) Sian bener ente gaiz. emoticon-Berduka (S)

Jadi lakik jangan cengeng gaiz. Cari laen lah macam doi seorang aja cewek di Indonesia.

emoticon-Cool
Lu cuma jadi tempat pembuangan emoticon-Tai gan.
Mulesnya ilang ditinggalin dah emoticon-Stick Out Tongue
Tapi tenang aja, lo masih disimpen kok.
Buat jaga jaga kalo kalo ususnya melilit lagi emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Cool Ente bener gan, secara tampang gw gx ancur-ancur amat emoticon-Hammer (S)
Quote:


Jleeeeebbbbbbb emoticon-No Hope
Quote:


Nangis beneran di depan ente atau cuma emot sms/bbm/sejenisnya?

Ya terserah. Cuma ente kasih kesempatan juga prediksi saya dia tetep ga bakal putus sama cowonya hehe. Percaya ga?
Quote:


Lewat telpon gan, doi nan jauh disana emoticon-Cape d... (S)
kalok predikksi gw..... kurang tau emoticon-Berduka (S)
Status lo udah jelas Ban Serep gan....
dan hrusnya lo tau itu... tpi lo msih pake perasaan buat mngambil keputusan...
gunain logika lo bro... emoticon-Cape d... (S) buat apa lo buang" waktu buat sesuatu yang gak pasti...

Smoga lo bisa move on bro... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
Quote:



wkwkw kasarnya sih gitu gan :v
emang banyak kok orang - orang tipe gini .. xD
mending agan nyari yang tepat dan tidak punya suatu hubungan kaya doi
rasanya sakit emang cm diperlukan saat susah emoticon-Berduka (S)
cemungut gan emoticon-Big Grin
Ya gitu gan rasanya jadi pemain cadangan, kalo mau d lanjut yah yg kuat aja .. Saran ane sih cari cewe yg bisa jadiin agan pemain utama hehe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di