alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah ini suatu hubungan yang wajar? ( minta advise nya agan dan aganwati)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55952dcfdc06bdc62c8b456d/apakah-ini-suatu-hubungan-yang-wajar--minta-advise-nya-agan-dan-aganwati

Apakah ini suatu hubungan yang wajar? ( minta advise nya agan dan aganwati)

case closed. mantan pacar ane sudah merrid akhirnya.
Diubah oleh misspluffy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Kalo masalah ilmu hitam gw ga ngerti.

Tapi kalo mikirin doi sih wajar namanya baru putus. Inget sis umur udah ga abg, mau sampe kapan ngarepin yg kasar dan selingkuhan?

Coba buka diri sm orang2 baru disekitar sis. Jangan pernah lagi niat balikan deh, udah selingkuh berkali2 mah udah bukan khilaf, hobi itu namanya. Ga akan bahagia sm orang begitu

Jadiin momen ini buat berbenah diri, perbaikan penampilan dan kelakuan. Moga bisa cepet melupakannya emoticon-Smilie
Diubah oleh kido41
Ane ga percaya mau ilmu hitam, putih, magenta, jingga, biru dongker, etc. Ente keingetan doi terus karena 7 tahun itu, jangka waktu yg menurut ane lamaaa bgt walaupun prosesnya putus nyambung.

Perasaan itu kaya taneman sis, kalau dipupuk ya nambah subur. Urus kuliah sama karier aja dulu, asmara mah belakangan. Pengalaman buruk sama doi buat pelajaran aja kalau ente harus nerapin batas ambang toleransi. Maaf ya sis, orang kalau udah dua selingkuh itu hobi. Kalau sekali okelah balikan, kalau dua kali atau sering? Pfftt..

Semangat sis.

emoticon-Cool
Klo sis bilang ilmu hitam kayaknya ga deh, sis udah 7 th pacaran pasti ada sesuatu yg emg sulit dilupain. Masalah pusing dsb mah karna terlalu dibawa pikiran aja. Yah namanya dah lama pasti beda ma yang pacarannya baru bau kencur.

Selingkuh kalo cuma sekali itu khilaf tapi klo lebih dari itu mah penyakit, apalagi dah main tangan dan posisi masih pacaran. Semisal sis nikah ga cuma pake tangan bisa aja pake tongkat nimpuknya.

Mending sis fokus kuliah ma karir dulu. Kalo mau kenal ma ane juga ga papa #promosi emoticon-Big Grin

Semangat aja sis emoticon-Big Grin
Quote:


hmm...thank you gan. terharu baca comment agan satu ini emoticon-Frown

iya nih ane juga sedang berusaha. tp masalahnya ane sampe berobat loh gan ke medis dan non medis. hasil nya ya bisa dibilang begitu.

huaa hiksss.....
tp yah kayanya emang itu cowok ngga punya perasaan atau gimana ya. sama ga sih sm yg ane rasain .
itu bukan ilmu hitam kok
memang begitu klo orang patah hati teramat sangat

gue jg pernah rasain semua gejala yg lu tulis soalnya
sampe sakit kepala hebat jg

itu cuma bagian dr proses
namanya jg hati lagi terluka. .

sekarang sih udah ga rasain lagi
jadi ts juga pasti ntar bisa lewatinnya
Quote:


hii gan.. andii

thank you ya advise nya.
hadehh ini juga sudah mulai tersadar banget nget kok gan.

semoga ane bisa. doain yah.
salam kenal juga gan emoticon-Smilie
Quote:


haha iya bener banget tuh gan....haduh amiin smoga ane bisa yaaa. thankyou yah.
Quote:


aamiin semoga ane bisa ya gan.
thank you gan emoticon-Smilie
Sepertinya bukan ilmu hitam tapi ente masih ga bisa terima kalo dia segitu udah ente baikin tetep aja gitu, malah dia jadian sama selingkuhannya.

Saya pernah ngalami yang ente alami, jadi saya tau rasanya. Cuma saya mikir gini: dia yg rugi karena ngelepas saya. Terus saya mikir lagi untung udah putus. Ga kebayang kalo masih sama dia.

Tanamkan begitu juga di pikiran sis. Bersyukur udah putus jadi sis ga membuang lebih banyak lagi waktu buat orang yg ga bisa menghargai ente. Kalo mau nangis, nangis sepuasnya tp jangan terlalu lama. Rugi sedih lama2 buat orang yg sama sekali ga pantes ditangisin. Terus pergilah ke salon, krembat, potong rambut, atau hairspa, beli baju baru, makan makanan yg enak, ketemu sama sahabat n tersenyumlah.

Pada saatnya nanti sis akan melihat ke belakang n bersyukur udah melewati hal ini. Tetap semangat ya!
Quote:


Sip lah kalo udah sadar. Ga usah ke medis, uangnya ditabung aja ato buat ane juga boleh emoticon-Big Grin. Ente buka abg lagi, mulai sekarang di coba lah liat ke depannya suatu hubungan kalo banyak lika liku sebelum menikah mending berdoa ma Tuhan biar di kasih petunjuk emoticon-Smilie
Quote:


iya gan mungkin butuh proses ya. semoga ajabisa. thanks ya gan emoticon-Smilie
Quote:


haha..untung nya sih dikasih petunjuk nya untuk Putus aja ya gan. cuma proses nya ini nih parah bangett....
Quote:


Pasti bisa sis. Saya cewe juga hahaha.
Quote:


iya sis. haaa tapi semua cowok kalo abis putus gini ngerasain hal sama kaya kita ga sih?

pengalaman yg 1 ini sempet berfikir kalo smua cowok tuh bener bener gak punya perasaan ya.
Quote:


Uhmm kalo ngalamin ya pasti sedih juga sis. Dari yg saya perhatiin malah cowo lebih parah biasanya, soalnya mereka ga terbiasa dengan urusan perasaan (kalo yg bukan playboy haha).

Hilangkan kata semua, mantan ente aja itu yg kurang asem haha. Udah jgn berlarut2 sis, ga mengubah apa2 n tambah menyakiti diri sendiri. Fokus buat diri sendiri aja.
Quote:



iya itu yang gak playboy mungkin seperti itu sis. tapi mantan ane ini terlihat parah banget mengumbar mesra nya dia di socmed sm selingkuhan nya itu haha.

iya sist..pastinya ga akan terlarut kok. cuma agak ngeganjel aja dihati. thanks
Quote:



kalo si cowo ada diposisi kaya situ , sudah pasti ngerasain kaya ente rasain emoticon-Big Grin kecuali si cowo gak bener" cinta emoticon-Hammer (S)
kalau dah pacaran selama 7 tahun ngerasain seperti ini mah wajar sangat lah :v
yang ngejalanin cm beberapa bulan aja bisa kok kaya gini emoticon-Ngakak (S)
tapi ya begitu deh ... gak semua yang kita inginkan bisa berjalan mulusss , tuhan masih baik mau ngasih tau situ kalo si cowo gak tepat buat kamu emoticon-Big Grin
yukk move on sis .. semangat ganbatte kamu pasti bisa emoticon-Big Grin
Quote:


Biarin aja sis. Delete n blok aja biar ga usah liat lagi. Jadi biar bisa nenangin hati juga emoticon-Smilie

Wajar ngeganjel hehe. Proses buat move on memang gitu.
Quote:


oke fix...sepertinya emang cuma mantan ane aja gan yg gak punya perasaan.
cuma bisa bilang

selamat datang buat karma nanti.

semanga aku pasti bisa emoticon-Smilie
Di buat liburan dulu sist,,, atau kumpul ma temen2 sist. Jangan lupa mendekatkan diri ma Tuhan YME.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di