alexa-tracking

Bener nggak,.. sih ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5594ca4696bde66b748b4569/bener-nggak-sih
Bener nggak,.. sih ?
Betapa bodoh'nya dunia.. emoticon-Nohope
udah taw..
dya yang pandai,
dya yang rajin,
dya yang tertib,..
malah keliling kampung cari duid.. emoticon-Thinking

ya klo duid dari orang2 pandai..
emoticon-Ngakak
tapi mana ada orang pandai tinggal di kampung.. emoticon-Bingung (S)
bahh, gpp toh ke'jadi'an'nya emang kek gitu..


emoticon-Cape d...
duid yang dya cari adalah duid goblok..
ya toh ?
khan jelas
karya gadung'an gak laku..
orang'nya lebih bodo.., lebih malas.., gak tertib..
dan...
bisa'nya malak
bwat beli karya dari orang2 pandai.

ya toh? jadi kesimpulan bwat orang di atas..
khan goblok.. emoticon-Thinking
udah pringas pringis,
gampang ke palak duid'nya.. emoticon-Stick Out Tongue
eh.. malah gak kapok.. emoticon-Cape d... (S)
dya bikin karya se'bagus'2nya.. emoticon-Bingung (S)
bah'kan suami/istri'nya di jual jadi peng'hibur..
be'rebut ame saing'an.
keliling kampung bwat di tuker ame duid goblok.. emoticon-Thinking


tulis'an gw ada bener'nya gak sih ? emoticon-Bingung
kayanya kaga bener mob emoticon-Nohope
gak ada
Gagal paham gue mobz... emoticon-Cape d... (S)
ada pin bb gak mobz? emoticon-Takut (S)

Iya aja deh, Oom, biar cepet. emoticon-Hammer (S)
gagal paham boz
apa cuma gue doang yang ga ngerti?
Quote:Original Posted By mibmobz
Betapa bodoh'nya dunia.. emoticon-Nohope
udah taw..
dya yang pandai,
dya yang rajin,
dya yang tertib,..
malah keliling kampung cari duid.. emoticon-Thinking

ya klo duid dari orang2 pandai..
emoticon-Ngakak
tapi mana ada orang pandai tinggal di kampung.. emoticon-Bingung (S)
bahh, gpp toh ke'jadi'an'nya emang kek gitu..


emoticon-Cape d...
duid yang dya cari adalah duid goblok..
ya toh ?
khan jelas
karya gadung'an gak laku..
orang'nya lebih bodo.., lebih malas.., gak tertib..
dan...
bisa'nya malak
bwat beli karya dari orang2 pandai.

ya toh? jadi kesimpulan bwat orang di atas..
khan goblok.. emoticon-Thinking
udah pringas pringis,
gampang ke palak duid'nya.. emoticon-Stick Out Tongue
eh.. malah gak kapok.. emoticon-Cape d... (S)
dya bikin karya se'bagus'2nya.. emoticon-Bingung (S)
bah'kan suami/istri'nya di jual jadi peng'hibur..
be'rebut ame saing'an.
keliling kampung bwat di tuker ame duid goblok.. emoticon-Thinking


tulis'an gw ada bener'nya gak sih ? emoticon-Bingung

ga ngerti gw maksudnya apa
yak tohannn...
gw lupa, yang di jual karya'nya bukan suami/istri.. emoticon-Cape d... (S)


hmm
Tulis'an gw ada bener'nya nggak sih ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mibmobz
yak tohannn...
gw lupa, yang di jual karya'nya bukan suami/istri.. emoticon-Cape d... (S)


hmm
Tulis'an gw ada bener'nya nggak sih ? emoticon-Bingung


Dia sudah tak ada makan pun, dan ditanya ga adanya sehari... sungguh sulit hati biarkan emoticon-Bingung (S)
Bener kok..



Bener2 ga mudeng sayahhemoticon-Sorry
emoticon-Frown sampe nangis ane bacanya bray.

Efek dari lupa sahur kayak nya nih !!
Makan dulu mobz....
orang-orang tuh jadi rese klo laper... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
kayanya kaga bener mob emoticon-Nohope


ya iya lahh, lha wong ente lagi puasa emoticon-Cape d...
udah putusin aja. gak ada layak
layaknya dipertahanin yang kek gitu
gw ngerti men
jadi kita harus buang sampah pd tempatnya
Ahli sastra neh yg bisa ngerti.. emoticon-Mewek
ane ga mudeng gan emoticon-Cape d... (S)
ane tau penyanyi gan, itu lirik lagu iwan fals.
yang lagunya, apa sih itu yg joget. yg orangnya dagunya miring.

emoticon-Ngakak
×