alexa-tracking

Curhat dan tolong kasih saran agan dan sista

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5594ac071ee5df96408b456e/curhat-dan-tolong-kasih-saran-agan-dan-sista
Curhat dan tolong kasih saran agan dan sista
selamat pagi menjelang siang gan..
langsung aja gan ane mau curhat masalah cewek...

gan dan sist ane udh pacaran selama kurang lebih 1 setengah tahun.. ane sayang bgt sm cewe ane. dia pun selalu bilang sayang bgt sm ane.. tp kenapa ya dia sifatnya masih kaya anak kecil. padahal umur udh ga kecil lagi.. pacaran yg cukup lama kalo menurut ane pasti udh saling mengerti seluk beluk pasangan. tp kenapa ya dia selalu nethink sm ane. padahal ane gapernah nethink dan selalu percaya dia. dia selalu marah karna masalah yg sebenernya sepele. saya yg selalu mengalah dan meminta maaf duluan kedia walaupun dia yg salah (ane bukan tunduk sm wanita tp menghargai wanita). dia kalo menurut ane gengsi buat minta maaf. ane selalu pelajari seluk beluk diri dia supaya bisa mengerti dan tau yg apa harus ane lakuin ke dia. tp selalu aja ada yg salah yg ane lakuin buat dia.. ane selalu sabar gan. ane selama pacaran gapernah ngomong "putus" karena kata itu ane larang dan ane suges ke diri ane sendiri kalo kata itu haram untuk di ucapkan kecuali ane bener2 ga kuat. tp dia?dia saat kalo ada masalah selalu bilang "putus" "tinggalin gue aja kalo udh gakuat". ane udh bersikap dewasa dan ngomong sm dia bahwa memutuskan cinta itu ga mudah. tp selalu terulang lg dan lagi.

pacar ane juga kalo lg marah ke ane selalu ngungkit2 kesalahan ane yg dulu2. yg udh ane perbaiki sebelumnya dan skrg ane gapernah lakuin lg. harusnya dia tau diri ane karna udh pacaran cukup lama.

kalo ibarat kata cewe ane itu Api dan ane Airnya. ane selalu ngeredain dia kalau lg sewot atau badmoodemoticon-Frown

kemanapun dia pergi ane turutin supaya dia seneng(karena keluarga cewe ane selalu bermasalah). mungkin ane pelampiasan saat dia sedang berantem sama ortunya.

gan dan sist tepat hari senin kemarin ane bertengkar hebat. seperti biasa cewe ane ngeluarin juris pamungkasnya yaitu kesalahan ane yg dulu2. ane jelasin panjang lebar. permasalahannya sepele karna ane diem aja pas diajal bukber dia. karena ane juga moodnya lg kurang saat itu. tp cewe ane nganggapnya berlebihan. dan dia minta break seminggu ini..

gan dan sist yg sudah banyak pengalaman..
bagaimana cara menyikapi sifat cewe ane ini?
apa kurang kesabaran dr ane?
atau mungkin putus aja?tp iti bakal susah move on karna ane udh syg bgt.

ditunggu sarannya ya agan dan sista yg terhormat hehe.. terima kasih
Quote:


pacaran 1,5 tahun aja udah sambat,
gimana kalo sampe menikah bertahun-tahun ? emoticon-Big Grin


kalo sekiranya ga kuat, ya ga usah disikapi gan,
ganti yang lain aja, mumpung masih pacaran emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


makasih gan sarannya.. ane udh pernah diputusin sm dia. tp dia ngajak balikan gan. gobloknya ane mau karna dia bilang "janji gue bakal berubah".. tp kenyatannya dia selalu bilang dirinya udh berubah dan selalu menuduh ane udh beda gak kaya dulu lg... sekali lg makasih gan sarannya yaa

Quote:


dalam mencari pasangan, pastikan benar benar cocok,
pertengkaran dalam hubungan itu wajar, tapi liat ada ga pelajaran yang diambil dari pertengkaran itu

jangan sampe nyesel dikemudian hari, emoticon-Embarrassment
Hubungan mah saling ngisi gaiz. Kalau ente doang yg usaha mana bisa jalan. Tapi wajar sih liat lingkungannya yg ga kondusif gitu sama keluarganya, ente jd tempat pelampiasan.

Model begini ngeri kalau rumah tangga. Misal lagi makan malem bareng, ente nyenggol gelas. Doi pasti teriak "Matanya ke mana sih? Ga hati-hati bgt." Nanti giliran doi yg nyenggol tu gelas doi teriak "Siapa yg naroh gelas di sini nih?" emoticon-Mad (S)

Idem sama atas ane, cari yg laen mumpung masih pacaran.

emoticon-Cool
Quote:


siap gan makasih gann
Quote:


wkwk itu mah udh gangguan jiwa cewenya gan kalo sampe kaya gitu. tp bener juga sih gan. cewe ane selalu mau yg perfect. seperti contoh ane pergi ke tempat makan di daerah jaksel. dia pesen mie soto kornet. eh taunya2 abangnya bikin mienya kelembekan.. dan hasilnya dia komplain abis2an dan gamau lg ke tempat makan itu.. dia katanya apa2 harus perfect padahal ane sendiri ga perfect2 bgt.
Quote:


Nah bener kan. Ane punya temen model begini gaiz. Ruepwoootttnnnyyyaaa minta ampun. Apa aja di matanya salah. Paling gedeg kalo naik angkot, ngeluh melulu. Ya capek lah, ngetem lama lah, panas lah. Sampe ane bentak, kalau mau adem beli aventador sono. emoticon-Mad

Cewek ente umurnya berapa gaiz? Kalo masih di bawah 22 mah masih wajar lah. Menurut ane sebagai cewek, cewek itu titik balik kedewasaannya sekitar 24-25 lah. Kalau udah lewatseprempat abad masih childish juga, kemplank palanya pake martil.

emoticon-Cool
Kemungkinan emang cewenya pernah diselingkuhin atau emang kebiasaan aja hobi nethink.

Kalau dari yang ente tulis, benernya ente udah capek. Baiknya diputusin aja itu cewek kayak gitu. Kesalahan yang lalu-lalu diungkit-ungkit, berarti ga ada masa depan buat kalian berdua.

Kalau ente lanjutin, pas married tar kesalahan kecil aja bisa dicatet dan dijadiin senjata buat tar kalau ribut. Dahlah cari yang lebih waras aja.
Quote:


ane umuran gan. masih 19 tahun .dan ane tau dan ane faham kalo dia masih kaya gitu. tp seengganya kan belajar untuk bisa menerima kesalahan org lain. toh dia sendiri kan ga selamanya bener hihi.. tp jgn di kemplang juga martil yg ada ane gabisa dpt pacar lg.. wkwk tp makasih ya gan sarannyaa..
Quote:


Engga lho Sis. Cewe itu umur 19-20 juga biasa udah dewasa, apalagi yang terbiasa kehidupan keras atau anak sulung. Kedewasaan cewe yang normal itu lebih cepet daripada cewe. Kalau 24-25 itu agak terlambat dewasanya
Quote:

berarti kalo cewe ane pikiran dewasanya umur 24 25an berarti dia keterbelakangan mental dong ya sis wkwk
Quote:

Wkwk canda gaiz. Sukses buat hubungan asmaranya ya. emoticon-Big Grin
Quote:

Iya juga ya, tergantung kehidupannya juga sih. Kalau dari kecil keras + sulung pula, pasti banting tulang tuh buat adek-adeknya. Ane nulis 24-25 buat cari aman aja wkwk. emoticon-Big Grin
Quote:


dia juga pernah pacaran itu pun 1 kali gan jd ane yg ke 2. dia sm mantannya di diemin gitu ampe sebulan gaada kejelasan makanya dia yg mutusin mantannya. emg misalnya lgvhangst2nya trus ada konflik spele gitu kata "putus" solusi terbaik dr dia atau luapan kekesalan dia? tp sebenernya sih harus bisa mikir juga. ane semarah apapun ke dia selalu bilang gini gan "iya gapapa kok dar*l ngerti". gitu doang dan pantang buat ane ngomong putus..
[QUOTE=.kobieta.;5594b5d6620881b1108b456b]
Wkwk canda gaiz. Sukses buat hubungan asmaranya ya. emoticon-Big Grin

Iya gab makasih atas saranya hehe

Quote:


Keterbelakangan mental sih engga Gan hahaha. Cuma ya aneh kalau liat cewe dewasa baru di usia 24-25. Biasanya malah cewe dewasa lebih cepet hehe.
Quote:


Hooh, biasanya pengaruh latar belakang pegang peranan besar emoticon-Smilie Bwahahahah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


wkwk ane bercanda sist.. tp bener kata sista temen2 cewe ane yg seumuran sm ane aja pikirannya dewasa2 bgt. bener2 siap kalo diajak married mah wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hmmm.. mungkin ga mikir panjang atau mungkin ente bukan tipe yang diharapinnya *maaf ya, dugaan saya sih gitu* Soalnya kalau emang mikir panjang mau komitmen sama ente, ga bakal gampang ngomong putus, apalagi cuma masalah sepele. Beda lagi kalau dia hidupnya berat dan banyak tekanan, jadi tambah masalah satu bikin lebih beban aja. Kalau gitu, malah lebih bisa diterima kalau gampang ngomong putus.

Ya keputusan di tangan ente.
Quote:


Iya, walaupun yang pikirannya kekanak-kanakan juga banyak sih *saya contohnya bwahahhaha*