alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hosting Stuff /
[ASK] Review hosting di singlerack ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55949746507410db7d8b456c/ask-review-hosting-di-singlerack

[ASK] Review hosting di singlerack ?

Selamat pagi, apakah agan-agan ada yang pernah menggunakan jasa layanan hosting dari singelrack.com ? saat ini saya sedang pakai, itupun baru 2-3 hari, dan memakai reseller account.

jika ada agan-agan yang pernah memakai, tolong dong di share ke sini review nya, lagi mikir-mikir untuk memindahkan semua web yang saya kelola ke satu reseller account =)

terima kasih.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kagak bisa om webnya di bukakemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Apa udah tutup.
mungkin lebih baik dicoba dlu.
Masalah suspend gak nya tentu sesuai tos.
Pastikan di backup aja filenya.
singlerack bukan singelrack
Quote:


Halo om Rendy emoticon-Big Grin Sepertinya yang om bilang itu singlerack.com kantornya ada di gedung cyber lt2 itu emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Quote:


Quote:


whoops....maaf typo emoticon-Big Grin

oh.....ic"...
Quote:

wkwkwk siap om emoticon-Big Grin
nggak ada yang nambahin yak ? emoticon-Big Grin hehehe
Quote:


Sampai saat ini saya belum pernah menggunakannya mas, jadi belum bisa ngasih reviewnya emoticon-Blue Guy Peace Mungkin teman-teman yang dibawah saya pernah ngegunainnya emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di