alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pria Tak Bertuhan CHAPTER 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5594615f529a4570348b456e/pria-tak-bertuhan-chapter-2

Pria Tak Bertuhan CHAPTER 2

CHAPTER 2


Di pagi hari, setelah semalam eli tidak berani melanjutkan niatnya untuk bunuh diri dengan menancapkan pisau di dada nya .
eli hanya duduk dan bersender di tembok kamarnya dan membayangkan saat dia masih kecil bercanda dengan ayahnya dirumah .
dia tersenyum dan tertawa kecil dan tidak lama dia tertawa dia pun menangis kembali, dan eli pun mulai berbicara sendiri seperti orang aneh .
tidak lama hape eli bergetar ternyata ada telpon masuk dari seseorang .
ternyata teman lamanya beranama Erni .
pembicaraan di telpon :

Eli : iya halo?
Erni : lah nomor lu masih aktif aja li
Eli : ha? ini siapa emangnya ?
Erni : ini gue erni lu lupa sama gua emangnya?
Eli : oh iya iya gue masih inget, hahaha maaf yah .
Erni : iya gapapa , lu lagi dimana? gue lagi di deket daerah rumah lu nih
Eli : ih lu ngapain pagi-pagi gini udah keluyuran aja
Erni : lagi bolos gua hahaha, lu dimana ini buruan jawab kenapa
Eli : dirumah kok, kenapa emang?
Erni : yauda gue kerumah lo sekarang yah, tunggu depan rumah lu sekarang, gue otw .
Eli : ih lu ngapain gue baru bangun .
Erni : tut tut tut tut (terputus)

Setelah beberapa menit kemudian erni datang kerumah eli, lalu eli membukan gerbang pintu agar erni memasukan kendaraanya untuk di parkir di dalam .
saat erni turun lalu dia memeluk eli dan berbicara kepada eli (susah banget sih nyari lu monyet, kangen gue)
Eli dengan muka bingung tidak berbicara apa-apa .
Eli : yauda masuk aja deh maaf yah debu mulu gak pernah gue sapu soalnya
Erni : hahahaha dasar pemales yauda sini gue sapuin deh, sapu nya dimana?
Eli : dih lu ngapain tau haha
Erni : gapapa udah mana sini sekali-kali bantuin lu kali gapapa
Eli : hahaha (dengan muka heran dan masih bingung menunjuk tempat sapu)

Dan ternyata erni benar-benar membersihkan rumah eli, setelah setengah jam akhirnya selesai dan eli bingung ingin membelikan erni minum apa, karena eli pun tidak punya uang sama sekali hanya ada air putih 1 liter yang eli beli di kemarin hari .

Eli : erni, maaf yah cuma ada ini air minumnya kalo haus tuangin aja di gelas .
Erni : iya gapapa kok ini juga cukup, gausah repot repot kali .
Eli : yauda minum gih
Erni : he em, ngomong-ngomong kemana nih kok jadi ga keurus gitu elu sekarang udah muka lu lemes amat kayanya hahaha
Eli : ya begini deh pusing gue juga .
Erni : emang kenapa yauda sini cerita-cerita gamau tau cerita gak!

Akhirnya eli menceritakan semuanya dan erni pun sedih saat tau apa yang terjadi, dan setelah pertemuan itu, hampir 1 bulan penuh erni datang kerumah eli untuk mebawakan air minum dan makan untuk eli dan sering pun memberikan eli uang untuk pegangan dia setiap hari .
tapi hampir tiap hari menolak apa yang di berikan erni kepadanya, dan akhirnya bertanya - tanya kepada temanya tentang lowongan pekerjaan agar eli bisa bekerja .
Eli pun tidak tahu kenapa tiba-tiba erni muncul dan membantunya hidupnya banyak sekali, padahal eli tidak memberikan apa-apa kepada erni .
mungkin memang sudah jalanya tuhan seperti ini, disaat kita benar tidak tahu akan hidup kita kemana lagi ada dimana kala nya sesorang datang membantu kita .
tapi eli pun tidak mau terus di bantu erni, dan tidak lama akhirnya "Andre" kaka eli pulang kerumah dan ternyanta dia sudah bekerja di tempat pengeriman kilat di gerai om nya .

Andre : lah dek lu udah pulang? udah ga kerja di ****** emang?
Eli : udah engga kak, udah keluar .
Andre : lu kemana aja lagian, gue lupa nomor lu juga dek bingung mau ngabarin kemana, yauda ikut tinggal di tempat om ayo dari pada disini .
gue juga udah kerja di tempat om kok .
Eli : yauda bagus deh kalo lu udah kerja, yauda iya nah ini lu pulang mau ngapain emang?
Andre : iya mau ngambil sertifikat rumah sebenernya gue pengen ngomong sama lu lama ini, cuma gue kan gatau mau hubungin lu kemana .
Eli : emang mau ngmong apa?

Setelah berbicara panjang ternyata Andre berniat menjual rumah peninggalan ayahnya agar bisa membeli rumah yang lebih sederhana, dan juga untuk biaya menikah Andre lalu sisanya untuk membuka usaha kecil-kecilan, dengan di bantu keluarga-keluarga dari Ayah Eli untuk menjual rumah tersebut .
eli pun setuju dan ikut tinggal di tempat om nya bersama kakaknya dan setidak akhirnya dia tidak kesusahan untuk keseharianya, sebelum dia pergi dia menelpon erni untuk memberitahukan bahwa dia akan tinggal bersama kakaknya .
Eli pun akhirnya di ajak bekerja event-an dengan teman kakanya, agar bisa mengisi waktu luang dan mencari uang jajan sendiri .

Setelah 6 BULAN .

Akhirnya rumah itu terjual, tapi memang rencara kita belom tentu mulus dan berhasil seperti apa yang kita harapkan,
ternyata keluarga-keluarga dari ayahnya membawa kabur uang hasil rumah sebanyak 90% dan 10% di berikan kepada Andre dan Eli .
Dengan uang segitu untuk membeli rumah di kota jakarta pun sulit, Eli pun kembali stres dan menangis karena apa yang dia dan kakak nya rencanakan tidak sesuai apa dengan apa yang terjadi sekarang .
Eli pun hanya berpasrah kembali dengan hal itu semua, dan mengalah agar uang terakhir tersebut untuk biaya pernikahan kakaknya, karena dia lebih memilih untuk melihat kakaknya bahagia .
dan setelah kejadian itu semua akhirnya Andre dan kekasihnya resmi menikah, karena memang eli dan andre tidak bisa membeli rumah, akhirnya andre memutuskan untuk mengontrak rumah karena dia sudah mulai berkeluarga dan di ajaknya pula eli agar menumpang di tempat andre dan istrinya .
Berjalan hampir 1 tahun pernikahan andre, eli semakin bersikap aneh hampir setiap hari dia tidak pernah keluar dari rumah dan sering berbicara sendirian sehingga hubungan pertemanan eli dan erni pun berhenti karena erni tidak tahu tempat tinggal eli sekarang ini dan eli tidak pernah menyalakan handphone nya lagi .
Kejenuhan eli pun datang, dan suatu hari akhirnya eli pergi ke tempat acara musik kampus bersama teman-teman lamanya di daerah jakarta bagian timur, dan dia berkenalan dengan wanita bernama gigih, dan disini pertama kali nya eli tersenyum karena melihat sih gigih, tapi memang eli adalah seorang pemalu, dan dia hanya berani meminta kontak gigih lewat temanya .
Berjalan beberapa minggu eli dan gigih menjadi akrab dan saling peduli satu sama lain, suatu hari eli mengajak gigih bertemu dan gigih pun menanggapinya, karena gigih pun eli akhirnya berubah mulai sering berosisalisasi dengan orang karena gigih selalu mengajak eli keluar dari rumah dan berkumpul dengan teman-teman gigih .
Hampir setiap sore eli menjemput gigih saat pulang kerja, dan tiap malam dia selalu bersama, bercanda, dan tertawa bersama, suatu hari eli dan gigih bertengkar karena masalah kecil, dan gigih pun tidak menanggapi telpon/sms eli .
Dan akhirnya eli memutuskan datang ke tempat kerja nya di saat jam pulang kerja gigih, eli pun bergegas agar tidak terlambat ke kantor gigih, di saat eli sudah sampai di depan kantor, ternyata gigih sudah mau pulang bekerja, dan gigih melihat eli ada didepan kantornya dan tersenyum kecil, tapi tetap dengan gengsi perempuan tidak mau menyapa duluan ketika sedang bertengkar dengan pasanganya .
Beberapa menit eli menunggu gigih keluar dari tempat kerjanya, dan tidak lama akhirnya gigih keluar dan membuang muka saat eli ingin menyapa .

Eli : kamu kenapa kok jadi cuekin aku gini .
Gigih : gapapa, aku lagi bete sama kamu, ngapain kamu kesini .
Eli : mau jemput kamu lah, sekalian minta maaf sih .
Gigih. GAK! aku bisa pulang sendiri, pokoknya aku lagi ga mood ketemu kamu, udah sana pulang !
Eli : (diam dan berfikir)
lalu eli merebut tas kerja gigih dan berlari menuju parkiran motor, dan gigih pun mengejar eli dan sambil (berteriak sini gak tas GUE! sini gausah ngeselin deh jadi cowok!)

Dan saat tiba di parkiran .
Eli : aku balikin tas kamu, pake dulu ini helm, udah sini pulang bareng! (membentak kecil)
Gigih tanpa bicara pun gigih akhirnya memakai helm yang di berikan eli .
Gigih : kenapa sih lu jadi orang ngeselin terus
Eli : aku kan udah minta maaf, tapi kamu malah cuekin .
Gigih : gampang banget minta maaf, GAK! lu itu gak nurut soalnya kalo di kasih tau!
Eli : yauda yah aku minta ampun , janji ga bikin kamu kesel lagi, yauda jangan putus yah gih
Gigih : iya udah gue maafin, tapi gue lagi pengen sendiri jadi mungkin gabisa kalo balikan dulu
Eli : kamu kenapa gitu, aku kan udah minta maaf emoticon-Frown jangan di giniin kek, aku udah minta ampun, maafin aku gih please (dengan nada bicara sedih)
Gigih : kalo di bilang engga ya engga, masih bagus lu gue maafin .

Eli pun terdiam dan memutar otaknya agar pertengkaranya dengan gigih bisa usai, dan akhirnya pura-pura menggoyangkan motornya pelan seperti ban motor sedang bocor .

Eli : aduh sial amat sih hari ini, bocor lagi ini motor, yauda dari pada kamu jalan kaki nemenin aku dorong motor ke tambel ban, aku berhentiin taksi .
Gigih : emang kenapa sih ini kok goyang-goyang jalanya!
Eli : iya ini bocor, yauda berhenti dulu aku berhentiin taksi buat kamu
Gigih : gak! udah buru jalan cari tambel ban mumpung masih kuat jalan ini ban nya .
Eli : gausah udah aku berhentiin taksi dulu, udah diem deh .
Gigih : tuh lu aja gak nurut kalo gue ngomong gimana gue mau balikan lagi sama lo !
Eli : emang lu siapa gue! lu kan udah gamau balikan sama gue, gue nurut sama pacar gue doang ! udah diem gue cariin taksi!
Gigih : gakmau lu udah jemput gue, pulang ya bareng gue, yauda iya iya balikan yauda ayo cari taksi .

Lalu eli meng-gas kencang motornya kembali dan sambil tertawa

Gigih : LAH? ini kok bisa ngebut katanya bocor?
Eli : hahaha salah sendiri susah banget minta maaf doang, emang enak aku kerjain hahahaha
Gigih : emang yah kamu sialan! (sambil mencubit perut eli dari belakang)
Eli : hahaha ampun udah sakit, hahaha biarin yang penting kan balikan lagi hahahahahaha

Dan akhirnya eli dan gigih kembali akur dan pulang bersama di hari itu ..

2 of 5



Buat yang belum baca Chapter 1 nya silahkan masuk kesini gan emoticon-Blue Guy Peace
Pria Tak Bertuhan Chapter 1

Maaf yah buat kalian yang udah nunggu chapter 2 nya dan udah message ane dari hari kemaren minta update an nya .

CHAPTER 3

25 JULY 2015

Urutan Terlama
Quote:


Kalo mau apdet jgn buat thread lah hadeeehh emoticon-Cape d...
Post aja di thread story lu jgn buat thread bru emoticon-Najis (S)
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Ini klo ada 10 part bisa penuh sfth cuma ama trit ini doang emoticon-Ngakak (S)

Klo mau apdet di reply aja. Nggak usah bikin trit baru
Gw doain lancar update gan.. emoticon-Big Grin
Tiap update.n bkin thread baru lagi..
Trus part.a ampe 20..
Ntar gw bntu up satu2 ceritanya emoticon-Big Grin
Kan keren halaman awal isi.a thread ente smua..emoticon-Hammer (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di