alexa-tracking

ternyata udh 5 tahun blm bisa lupa juga sm mantan kekasih..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559413d8925233d3458b4575/ternyata-udh-5-tahun-blm-bisa-lupa-juga-sm-mantan-kekasih
ternyata udh 5 tahun blm bisa lupa juga sm mantan kekasih..
numpang curhat ya gan/sist ane udh ga tau mau curhat sm siapa lg.. teman2 ane udh pada muak dengerin curhatan ane.. awal ane putus dari dia tahun 2010 di tahun 2013 ane sempet move on krna ane rasa ane suka sm salah satu anak kaskus yg nama nya shella dia kelihatan baik dan ramah.. setelah ane dapetin fb nya dia ane sempet ngerasa kalo ane buka suka sm dia dan cuma kagum aja sm dia.. setelah itu ane ga pernah aktifin fb sm kaskus sampai saat ini.. selama 5 tahun ini ane ngerasa ga ada perubahan di hidup ane.. ane masih bisa suka sm wanita lain tp hati dan fikiran ane masih ke mantan ane yg nama nya via.. ane dulu pernah curhat juga di kaskus kalo mantan ane yg nama nya via itu udh merid.. mungkin skrg hidup dia bahagia atau juga skrg dia udh cerai.. ane ga pernah tau kamar dia semenjak ane putus sm dia.. tp hati ini masih ngerasa dekat sm dia.. ane bingung harus gmn lagi !!! ane baru kali ini ngerasa sayang begini sm cewe.. ga tau knp cuma dia doank mantan ane yg ga bisa ane lupain sampai selama 5 tahun ini..
emoticon-Mewek
ane harus gmn lagi gan/sist
image-url-apps
move on gan, dunia ini terus berjalan sementara ente selama ini cuma diam ditempat. waktu gak akan pernah mau kompromi, move on segera atau ente akan hilang ditelan jaman.
image-url-apps
Agan mungkin masih terlarut dan terpaku pada wanita yg samaemoticon-Smilie halah, wkwk

Coba move on gan, cari kenalan lain.. Dunia ga se sempit ini kok, ga cuma agan sendiri jg yg galau, ane jg lagi proses move on wkwk
Semangat broemoticon-Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
yaelaaah gan..
cewek yg bikin ente gabisa move on aja uda nikah
trus ente masih suka mikirin bini orang? emoticon-Hammer
hidup ente harus tetep maju gan, temuin cewek laen yg bisa bikin ente tertarik
image-url-apps
Quote:


udh di coba gan cari yg lain tp ane ngerasa ga ada yg cocok gan.. ga ada yg bisa kasih perhatian sebesar mantan ane..
image-url-apps
Quote:


ane juga mau move on gan.. maka nya ane nyari solusi.. ane juga sadar kalo apa yg ane jalani ini ga baik..
image-url-apps
Nyari cewe mah gampang gan..
ayo move on dong gan !
image-url-apps
Quote:


yah bisa di bilang begitu gan.. ane mencintai bini org.. semoga ajh ada cewe yg semirip dia dari fisik dan sifat...
image-url-apps
Quote:


gampang bagi org yg ga berat jodoh gan.. kalo kaya ane yg berat di jodoh mah mau di kata apa
image-url-apps
Quote:


ya mana ada cewek yg terima kalo dijadiin pasangan karna sosoknya (fisik dan sifat) mirip sama seseorang yg gabisa dilupain sama ente emoticon-Hammer

kalo pun nanti ente tertarik, suka, sayang, cinta sama cewek ya karna emg ente bener" tertarik sama doi gan, jgn ada embel" karna doi mirip sama mantan ente emoticon-Nohope bakal sakit hati tauuk
move on, tp bukan mencari pasangan dg alasan utk pelarian ya
image-url-apps
Quote:


ya kan ane ga kasih tau .. cukup ane ajh yg tau.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


dihh jahat emoticon-Mad
kalau melupakan ga bisa,
ya udh, ingat aja terus,
tapi ga usah di umbar2 kenangan itu dg orang lain.
cukup lu aja yg merasakan.

kapan bisa move on, ga ada yang bakal tau.
jalani aja hidup ini dulu.
klo ntar ada perasaan dikit ke org lain.
coba itu diperserius.
karena pacaran/berpasangan ga cuma soal hati.
tapi juga perlakuan lu sama pasangan.
isi hati ga bakal ad yang tau.
tapi perbuatan bisa dinilai.
klo hati blm bisa sepenuhny buat yg baru.
maka perlakuan, tindakan, perhatian, yg lu coba sepenuhnya buat yang baru.
ente pernal emel sama mantan ente ya gan ?
image-url-apps
Mau di paksain kayak gimana pun, dipikirin tiap waktu pun. Kalau bukan jodoh nggak akan bisa bersatu gan.

Tapi kalau jodoh, mau ente lari kemana pun. Tetep bakal sama2 gan.

image-url-apps
kalo sayang bgt kenapa putus bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
lama amaat ya gagal mup on nya sampe lima tahun emoticon-Hammer2
image-url-apps
Mantan itu bukan dilupakan tapi digantikan. Masa lalu itu dikenang gan jangan dikejar ..
image-url-apps
buset lu ngabisin 5 taon nginget mantan+curhat lebayemoticon-Cape d... (S)
apa yak yg bisa lu lakuin dlm 5 taon itu sama cewe laen+sama hidup lu tanpa itu dua???emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Yg ditaksir nongol.. emoticon-Matabelo