alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55941326c3cb17a93e8b456a/need-saran

NEED SARAN

ASSKUM.. buat para momod, para entut dan para agan2 sista sekalian emoticon-Big Grin
ane mau curhat nih...
ane : gilang
cwe ane : siska
cwe coc : linda

jadi gini sblum ane jadi sm cwe ane..
ane deket sm cwe yg ane kenal d game coc namanya linda dia ternyata tmn sekampus ane jg..
ywdhlah ane ktmu nah kebetulan hari itu pas ada cwe ane (dlu statusnya msh pacar org)
nah d situ linda itu ngebet bgt dket2 ane biar si ane ngejauhin cwe org itu (yg sekarang jadi cwe ane)
skip skip skip..
ane jadian sm cwe ane..
nah jd diem2 ane ke rmhnya si linda wktu abis nganterin siska ke rmhnya..
nah besoknya ane ke gep -_- dr chatan ane ke linda itu..
cwe ane marah.. skip skip akhirnya cwe ane luluh jg..
d telfon hari itu jg sm siska si linda itu..
d giniin.. ehh lin si gilang ke rmh lu waktu malem2 itu ?
si linda malah jwb ngasal ke nutup2in ane gitu.. gilang siapa ?
gilang anak kelas itu ?
cwe ane jwb : bukan.. gilang cwo gw -_-
linda : ohh iya dia kmaren ke sini.. gw yg nyuruh soalnya gw mau beli mobil buat nyokap jadi minta saran ke dia
siska : ohh jadi cuma itu.. g macem2 kan cwo gw ?
linda : kaga lg pula ngapain jg sm cwo lu.. bukan tipe gw cwo lo mah..

#nah d situ dia nutup2in ane -_- pdhl dia ktmu itu cuma mau bahas coc.. ga lebih.. sekalian ngobrol2

nah 1 minggu kmaren ane chat sm linda ane chat gini
itu pun d suruh cwe ane

ane : lin
linda : apa
ane : dmn ?
linda : di MM
ane : lah g ngomong kalo d MM ane jg abis dr MM
linda : ywdh kesni aja gw lg d kfc
ane : gw udh balik sue..
linda : jah gw kira lo msh d sini

trus d bajak sm cwe gw
ane (siska) : iya tadi abis nemenin cwe gw makan d kfc
linda : d jawab oh doang.

trus ane chat lg udh g deliv2 -_-
trus cwe ane ngomong gini.. tuh kan bner si linda itu suka sm kamu yank -_-
ane jwb -_- masa sih perasaan dia blang kalo sm aku sukanya sm si itu tuh tmn clan coc nya..
cwe ane : boong itu mah alibi nya dia.. bedanya dia sm aku itu.. aku suka sm kamu itu dlu ngomong kalo dia g ngomong

nah semenjak kejadian itu si linda tiap ane bbm deliv cuma g prnh d bales chatnya..
ane tanya knp ? ada apa.. ehh cuma d read doang..
need saran gan.. si linda itu knp emoticon-Frown
pdhl ane udh minta maaf sm linda atas kelakuan cwe ane itu.. trus cwe ane.. ane suruh minta maaf jg.. tp ttp.. keknya dia sakit hati bgt gitu gara2 cwe ane bales gitu ?
need saran gmn caranya nih gan.. biar dia g jutekin ane.. ane g enak sumpah emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mau saran apa? Dia menjauh biar bisa biasa lagi feelingnya ke ente. Udah ente ga usah kontak2 dia lagi biar cepet adem.
biarin aja sih
kayak ga mau keilangan fans gitu lu emoticon-Thinking

ya dari sikapnya dia cemburu
dan mau jauhin elu
wajar kan. dia ga mau ngarepin lu lagi.

lu tau diri lah udah punya cewe jangan bikin dia ngarep lagi.

sekedar temen emang ga masalah
tapi klo dia anggap lu lebih dr temen ya jadi masalah.
utk menghindari masalah dia jauhin lu si sumber masalah emoticon-Hammer (S)
temen coc marah aja sampe segitu pusingnya.
klo tbtb cewe lo tau lo pusing mikirin temen lo yg marah itu terus cewe lo marah lo bakal pusing juga ga mikirin cewe lo yg marah itu?
kasih dia gems, mungkin dia bakal baekan..
Mungkin doi gk mau ganggu hub lu gan, santai aja, nanti juga mecair itu..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di