alexa-tracking

Ane dianggap sampah gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55941231582b2e430f8b456f/ane-dianggap-sampah-gan
Ane dianggap sampah gan
Thank semua
Quote:


Bray...gini bray....

Never Go Full Retard emoticon-army:

Cukup itu aja bray dari gue.... emoticon-Ngacir
Quote:
artinya apa gan emoticon-Hammer2
Quote:


Coba googling bray...kl ga ngerti bahasa linggis, mendingan lu sibuk belajar bahasa linggis aja bray drpd sibuk ga jelas.
Quote:


emoticon-Ngakak
Yaaa, pertanyakan ke diri lo gan.
apa yang membuat dia sekarang udah gak tertarik lagi dengan lo.
coba lu beneran ambil master aja deh ke luar negeri, terus ajak dia nikah. bawa deh tuh dia ke luar negeri emoticon-Ngacir
semua ada di tangan lu gan. lu sayang ama dia tapi lu yakin dia masih sayang sama lu setelah lu tau semua itu?
cewe bego jelas2 punya pacar nyata malah mau2an diajak kimpoi ama makhluk maya emoticon-Hammer

soal umur ya mungkin cewe lu mikir klo lu ga bisa diharapkan.
beda brapa tahun sih?
mungkin pikirnya nungguin lu mampu nikahin mah kelamaan
nungguin karir lu mapan jg kelamaan

yaa sudahlah klo ga mau putus
siap2 aja klo nanti ada pria lain yg nyata deketin cwe lu, dia bersikap seperti itu..

Quote:


smart ente gan, emang itu poinnya, cuma ane gak mampu.
Quote:

ga la tergantung cwnya juga
berarti cw ini ga pantes buat agan
tinggalin aja ,buat apa buang2 wktu sama 1 cw yg ga menghargai agan, diluar sana msh bnyk kok cw yg jauh lbh baik dan menghargai agan
Quote:


yaelah gan. ternyata cara lu sm kyk gue pas gue ngetes pacar gue.


baca gan :
cewe lo udah sadar kalo akun palsu itu elo gan.

sumpah gan. ntar pas lu jujur ke pacar lu nanti cewe lu akan bilang :
"cara lo basi tau ga"

dan nanti lo kyk orang bego gan di depan dia


mending lu percaya aja gan jgn nuduh yg ngga2 ke cewek lu.
atau kalo emg lu udah ga kuat tersakiti, mending putus gan.

#truestory
Quote:


eh ada si boss. roger bos emoticon-army masukan diterima.
Quote:


limiting beliefsnya lu gak mampu kan ya? udah kan, kelar perkara.
gak akan mampu berarti kecuali mau merubah pemikiran itu, yaudah nunggu cewe lu di gebet orang lain aja dah kek apa yang di omong sist sella91 emoticon-Ngakak (S)
busett kaget ane gan ngeliat ava ente emoticon-Takut (S)

ya kalo menurut ane sih emg doi gak serius sama ente, nyatanya ada orang yg gak jelas wujudnya (padahal ente) deketin aja doi langsung cuek sama ente
apa doi tertarik sama si andre karna "sepertinya" dianggap kaya ( mau nerusin kuliah di ln ) gan? emoticon-Belo

Kontrol tuh emosi

Sebener nye urusan cinta nga jauh beda dgn main judi ( kasar nya ) . Ente berani main ente juga hrs jantan nerima kekalahan . Dan kalo kalah entah entah krn kartu nye jelek trus atau apapun cerita nye , ente hrs berani bilang kpd diri sendiri STOP n pulang . Jgn biarkan perasaan menguasai diri nt sampe otak waras nt taruh di dengkul .

Sebenernye nt tau kok apa yg nt hrs lalukan disini , kalo otak waras nt berfungsi dgn baik dan semesti nya .
Quote:


ya gan, kadang kita gak nyari jwban, tapi nyari support terhadap apa yg kita putuskan.
putusin aja gan..
udh keliatan banget males sama agan..
saran ane, coba akun palsu itu bikin pacar lu sakit hati.
bakal gimana reaksi dia sama akun asli emoticon-Ngakak (S)
kejadiannya sama persis kaya cerita cintaku saat ini gan..emoticon-Turut Berdukaemoticon-Berduka (S)emoticon-Nohopeemoticon-breakheart
Pake tes2 segala gan, emang nya ujian apa gan emoticon-Cape d... (S)
Ya kalo menurut ente hubungan ente udh ada kejanggalan, mending langsung cabut aja gan emoticon-Hammer (S)
Bakal ga bener kesananya