alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Love, Game, Or Friends?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558eea619e74047a768b456e/love-game-or-friends

[True Story] Cerita Tentang "Love, Game, Or Friends?"

Bismillah, Gue baru pertama nyoba bikin thread, biasanya cuman baca2 punya orang aja, jadi maaf kalo masi kacau...

Sebelumnya gue juga mau sedikit memperkenalkan diri sendiri biarpun gak kalian suruh.
Tapi bukankah itu suatu keharusan karena ada pepatah yang bilang "tak kenal maka tak sayang"
Jadi gue gak minta lebih dari kalian, baca aja tulisan gue ini lalu setelah itu sayangi gue hehe emoticon-Ngakak (S)


Love, Game, Or Friends?

or

Love, Game, Or Friends?

or

Love, Game, Or Friends?

Choose one !

Spoiler for Index:
Diubah oleh azisant
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Part 2 Gue udah SMP lagi ya?

2 Tahun berlalu, Alhamdulillah gue ngelwatin UN juga dengan kerja keras gue, dan hasilnya pun gue kira cukup memuaskan gue dapet nilai totalnya 25,10 wow ga? Biasa aja deh, jujur SD emang gue orangnya cuman mau belajar pas ada UAS atau UN doing, oke jadi kalian ga perlu bahas hasil gue di SD ya, karena gue termasuk orang yang males gue gak pernah dapet ranking, palingan juga di kasih tau dapet ranking 11? Oke itu kan ga di tulis di raport , so percuma bu !!!

Skip..

SMP ya? Gak banyak juga sih temen – temen SD gue yang 1 SMP, ya jelas aja wong SD kita cmn berapa orang, kayaknya 20 orang juga gak nyampe waktu itu? Padahal SD gue itu di kota lhoo? Iya Kota Majalengka wkwkwk… Beneran SD gue itu SD favorit ! Jangan Protes lu pada ! wkwkwk *ketawa jahat

Pas daftar ulang si gue di anter nyokap ya, yaiyalah masa di anter tukang ojeg wkwkk

Gada temen SD gue yg masuk di kelas yg sama pas daftar ulang gitu, karena apa? Nilai UN kita beda2, kelasnya di bagi menurut total nilai UN, okeh kebetulan nilai UN gue itu sangat l̶u̶m̶a̶y̶a̶n̶ bagus, ya di bandingin sisa temen gue itu gue nilai UNnya masuk 7 besar kayaknya.

Skip…

But finally, gue ketemu lagi sama temen gue yg cupuu, iya Iman itu nama temen gue, kadang gue sama anak- anak lainnya sering ngejekin dia dengan sebutan dekok. Itu gara – gara di dahinya yg agak lega tp ga selega gue kayaknya ada sebuah dekokkan. Akhirnya waktu MOS itu kita kan di masukin ke kelas, gue sekelas lagi sama IMAN, duduknya juga sama Iman, dan di belakang gue duduk anak – anak gokil ( anak setan ) wkwkwk

Kan posisi duduk seseorang itu menentukan sifat orang, Orang yang duduk di depan biasa di sebut anak rajin, tengah anak normal, belakang? ANAK SETAN *wkwkwk becanda gue jangan kesinggung ya…

Mereka itu bner2 gokil, yaiyalah setiap ada Kaka OSIS habis memperkenalkan diri kan suka nanya gini, “ada yang ditanyakan”, “Kak OKA mau nanya” wkwkwk mampus tuh si OKA jadi korban terus :v

“Oka… Oka… tadi katanya mau nanya” wkwkwk sumpeh tu orang ya jadi tambah pengung aja…

Oke suatu ketika ada cewek cantik, iya kaka OSIS yang masuk kelas kita dan… gue langsung suka wkwkwk, parah ya gue baru aja liat dan masih bocah ingusan udah main suka aja sama cewe, kaka kelas pula tu, beda 2 taun woy, nyadar lu tong ! kgk gue kgk mau sadar, sekarang gue lagi di surge ya? Wkwkk asem tu cewe cantik bener Bodynya juga mayan lah…

Namanya kak Fauziah, kulitnya putih, bodynya bagus, mulus lah, mukanya bikin lo nyangka dia malaikat, sekarang tu cewek udah jadi pramugari, beuuuhh… makin ngiler aja gue entar kalo ketemu dia HAHAHA…

Skip..

Akhirnya pembagian kelas, gue masuk di kelas 7 H, sial di ujung banget, ini gara – gara gue ngerjain soal asal2an…
Oke gue pun pisah sama IMAN, tapi di gantiin 2 orang yaitu IWAN dia temen gue waktu SD ( Ini orang yg bikin gue bingung awalnya, yaiyalah dia itu mukanya chines tapi kok item wkwk.. dan akhirnya gue tau, dia itu emang bner turunan chines tapi nyokapnya itu asli turunan INDO dan anak Ustadz kalo gak salah, so ? Ayahnya masuk ISLAM, jujur nyokap si IWAN emang cantik sih bodynya juga mantep wkwk… )

Yang satunya lagi si Revi ( gendut, item, sering keringetan, so? Lo pasti tau jadinya gimana? BAU BADAN LO WOY ! WKWKWK )
Okeh dari 2 anak ini juga gue kenal game yang namanya pebe.

Skip…

Oke gue ketemu banyak orang yang kagak gue kenal di kelas ini, dan guru cerewet yang baik juga jadi wali kelas kita Namanya Bu LIA, ini guru demen ngomel, iya setiap ada anak yg berantem dan ada anak so baik yang nulisin semua catetan berantem di buku catetan kelas, terus di baca sama Bu Lia, pasti bu Lia langsung omelin, yo know siapa anak so baik itu? Itu si revi yang gada kerjaan sering bener nulisinnya ! SUMPAH REV LU GADA KERJAAN !

Kenapa gue bilang dia gada kerjaan? Yaiyalah orang ampir tiap ari gue berantem di kelas wkwk
Gue sering berantem sama si Ican, dia cowo yang sepantaran gue dan ckup akrab sama gue di kelas, dan alesan kita berantem, ya si Ican suka penasaran pengen banget berantem sama gue, dan at finally? Gada yg kalah dan gada yg menang, tapi jujur gue cukup nikmatin masa2 gue seneng berantem, tapi entah gimana caranya setelah ortu gue bilangin gue untuk jangan suka berantem, gue jadi jarang berantem lagi, atau itu? Efek psikologi gara2 main game pebe ya?

Oke tar aja ya gue bahas pebenya !

Sebenernya juga ada 1 hal iya, ada cowo yg kayak jeger tapi berhati baik gitu dia pernah nampol gue karna berantem sama anak kelas, dan nyeramain gue, gini dia bilang “Woy Zis , oke bagus sih keberanian lo emang gede, tapi jangan sering berantem juga la, lo juga harus sadar sama badan lo !” jleb..

Gue emang kecil , kecil banget waktu itu , ya waktu gue sebelum kenal basket..

Part 1 Temen atau musuh?


Ini cerita tentang gamer, atau tentang seseorang yang mencari cinta, atau seseorang yang memilih bermain bersama teman – temannya.
Le me introduce ma self, nama gue Muhammad Azis Aulia Rahman, biasa di panggil Azis, Anca, Aul, Ca.

Panggil gue Azis aja oke.

Gue ini udah kenal game dari sebelum TK atau kira – kira umur gue 4 tahun, ya umur segitu gue udah mulai sering main Tendo, kadang main sama temen – temen , tapi seringnya sih gue main sendiri, yap kayaknya itu udah bawaan dari kecil kali ya, kalo main game kadang gue emang seneng sendiri, tapi ya kalo bosen gue juga ke rental ps…
Bahkan pernah ya pada suatu kejadian bukan main game sih cuman main robot2an, waktu itu gue di rumah lagi main robot2an sambil ngobrol sama kiki sama vika, kan lagi asik2nya nyusun tuh robot entah ada angin darimana mereka malah jail ngusilin gue dan akhirnya gue marah2 dan ngusuir tu si kiki sama vika, dan setelah kejadian itu gue sadar gue yang salah, kok gue gitu banget sampe ngusir2 temen dan akhirnya gue deh yang minta maaf ke mereka, dari situ juga gue sadar satu hal, kalo gue ini super2 sangat2 senang sekali bermain sendirian.

Sekolah Dasar

SD gue juga udah kenal warnet? Darimana coba? Jelas lah pinggir sekolah gue kan ada warnet, kira – kira gue kenal warnet waktu gue kelas 5 SD, biasanya sih kita sering mainin game di situs gam**.co.id atau dimanapun, dari game seru-seru sampe game yang aneh bahkan agak dewasa dikit juga . wkwkwk ngaco sumpah ini anak !

Waktu gue kelas 6 SD gue udah kenal sosmed yg baru booming, ya Facebook, awalnya gue dibuatin facebook itu sama temen, tapi berhubung gue ini orangnya cepet belajar kalo udah di praktekin, jadi sehabis itu gue udah bisa buat-buat facebook, dan dari facebook inilah gue juga udah mulai bisa ngehasilin receh untuk main beberapa menit, cebu tapi mayan.

Dan awal mulai gue kenal facebook, itu juga tujuannya cuman satu untuk main game Ninja Saga, kebetulan gue ini orangnya rajin banget b̶e̶l̶a̶j̶a̶r̶ main game, jadi level gue udah pasti lah ngalahin temen gue walaupun dia udah main duluan, wkwkwk…

Dan suatu hari entah hari apa gue lupa, pokoknya waktu itu ada event chrismast gitu, pas lagi event itu gue lagi rajin2nya pake banget main Ninja Saga, gak ada bolong seharipun, saking rajinnya gue sampe bela2in ke warnet naik angkot terus jalan kaki nyari warnet yang kosong, waktu itu mah pas jaman SD warnet2 itu bener2 sering penuh dari yang lagi nugas,sosmedan,ampe vokep juga ada.

“kiri mang”

Gua turun dari angkot dan ngasihin duit cebu ke mang angkotnya, habis turun itu gue jalan kira2 30 meter ke warnet terdekat yang ada di deket sekolah sd gue, Sky Net namanya, and then pas gue nyampe di depan warnet gue nanya ke OPnya sambil celingukan.

“ada yang kosong bang?”
“waduh penuh de..”

Setdah udah panas nyampe2 gada yg kosong pula nih di warnet, akhirnya gue memutuskan meneruskan perjalanan gue untuk mencari warnet, kali ini gue berharap warnet berikutnya ada tempat kosong walaupun cuman 1 untuk gue doang, dari Sky Net itu setahu gue ada warnet juga yg tinggal lurus aja dari jalan itu kira2 100 meter untuk menuju warnet yang namanya Or*nge Net.

Gue buka tuh pintu warnet dan, buusssss adem bener nih warnet, pas masuk itu AC di warnet udah berasa banget, AC gelebuk dari kipas angina hahaha… Gue pun melangkah untuk mendekati OPnya, and… “Buset OPnya cantik bener, putih, kulitnya mulus, Chinese… tapi tunggu, bukannya ini kaka kelas gue” gue bergumam dalam hati..

“teh ada yang kosong engga?”
“ada tuh di nomer itu …”
“paket 2 jam ya teh”

Gue pun langsung menuju ke PC dimana gue main, gue duduk tampa memikirkan tentang OP tadi gue langsung aja buka browser dan mengetikan Facebook.com, gue mengisi email dan password gue lalu login deh, sebelum gue main ninja saga gue juga liat2 dulu pemberitahuan, lalu buka Ninja saga deh..

“tengtong”

Wah udah ada pemberitahuan gak kerasa tinggal 10 menit lagi, gue langsung aja logoutin facebook gue dan karna kebetulan kepala gue juga udah puyeng main game yang sama selama 2 jam gue langsung menstop bilingnya, lalu menuju ke OP.

“Udah bu ini uangnya”

Buset OPnya udah di ganti sama ibu2 setengah baya, kemana cewe cantik yang tadiii… KEMANA???
Gue pun memutuskan pulang ke rumah sambil mabok karna main game kelamaan..

Dan keesokan harinya pas gue lagi seneng2nya iya seneng karna pas gue ke warnet, warnetnya lagi sepi jadi bisa langsung main tanpa nunggu, tapi pas gue buka Ninja saga gue.. sungguh Mood gue langsung turun dan gue mutusin untuk langsung pengen pulang aja ke rumah..

Okeh gue gak tau ini karena gue teledor atau gimana? Tapi yg gue inget sih pas main di warnet kemaren facebook gue udah di logout, so siapa coba yang tau password sama email gue, kemungkinannya cuman ada 2? Eh 1, orang yg bikinin gue facebook ! Fuck you friends, eh coeg, temen macem apa lo?

Okeoke gue masih bisa sabar? Dan bisa mulai lagi dari awal dengan buat facebook yang baru, tapi lama kelamaan gue udah mulai bosen juga mainin Ninja Saga, tapi finally gue masih tetep mainin Ninja Saga ampe gue kelas 1 SMA walaupun cuman untuk iseng doang ngadu PvP sama temen, biasanya sih sama Christine, Christine itu cewek luar yang gue tau dari dia kalo dia itu punya pacar orang Indo, dia baik tapi gue kurang seneng dia gak perna ngertiin gue, setiap kita ngobrol dia pasti pake bahasa inggris, bangke gue mesti bolak balik GO Translate yang kadang bahasanya masih kaco, so finally gue mesti berpikir keras sehingga cuman balasan2 singkatlah yang bisa gue berikan, dan yang parahnya itu si Christine cantiknya bukan main, pas gue liatin tuh foto2nya wiih gila mentang2 orang luar tu body main di sebar aje, gue yang waktu itu masih polos gak tau kalo hal itu bisa bikin naf*u, dan yang lebih gila Christine gak segan2 untuk ngeluarin banyak uang demi Ninja Saga, dia pernah ngasih liat foto FBCnya ke gue (FBC itu = Facebook Credit, alat yang dipake untuk beli berbagai macam kebutuhan di game facebook)

Dan mari kita kembali ke masa SMP gue.

Part 3 Gue ikutan eskul basket

Waktu itu kan sehabis MOS ya, kita ada di suruh masuk Eskul gitu dan bebas milih, gue sama temen sekelas gue namanya Ridwan adain rundingan atau percakapan ringan.
“wan masuk basket ya, biar tinggi hehehe…”
“iya Zis hayuu…”

Oke waktu itu fix gue sama Ridwan masuk basket, dan jam 2 siang kita mulai basket, dan see gue pake celana pendek lepis gitu dan sepatu smp, bukan sepatu olahraga..

Oke namanya juga gue cupu kgk tau apa2, tapi gue masih PDan waktu itu, kecuali soal cewek lo jangan tanya orang cupu kayak gue waktu itu ! dan sampe sekarang juga wkwk…

Waktu itu gue dateng telat dan langsung di suruh buru2 pemanasan sama pelatih, lalu lari kira2 10 entah 20 waktu awal itu gue lupa, tapi capeeknya kerasa… yaiyalah gue itu orang yg baru mulai olahraga lagi, waktu madrasah dulu aja gue sering di sebut biting gara2 bitis gue yg kayak biting..

Lalu gue pun langsung ikutan latihan, awal kita basket pun yang bikin gue bosen, KITA GAK PERNAH MEGANG BOLA BASKET SEMINGGU ITU ! WHATTTT?

Ya pelatih gue bilang, KITA GAK AKAN MEGANG BOLA DULU !

Okeh fine gue ikutin tuh hari2 fisik terus tanpa batas, dan apa? Gue belum liat si Ridwan. Tapi setelah gue mulai bilangin ridwan, ridwan pun mulai ikut, dan gue pun udah mulai pake sepatu baru. Yeee… hehehe

Tapi edannya gue, waktu itu gue basket pernah lhoo.. pake boxer warna pink ? kamvret kan gue, sumpah PD gue waktu itu emang tingkat dewaaaaaa…

Dan sampai sekarang kalo gue inget2 itu gue suka ketawa dan ngerasa malu sendiri aja hahaha…

Di basket ini awalnya cukup banyak yang ikutan dan makin lama makin berkurang, begitupun ceweknya, tapi 1 hal ada seorang cewek waktu itu yang selalu bikin gue semangat untuk basket, namanya gue singkat aja ya jadi Bela, dia itu cantik, bodynya Wow, dan baik juga sih gue rasa…

Setiap hari yg gue harapin dari basket, yg niat awalnya biar tinggi badan gue cepet naik malah jadi berubah haluan, yaitu supaya bisa ngeliat Bela, dan finally gue pasti jadi semangat pas basket HAHAHA..

Itu gara2 lo gue semangat Fir, dan itu juga gara2 lo gue jadi gak semangat 1 hal gue pun SMA bingung kenapa mau aja pas di ajak Basket lagi, kan yg bikin gue semangat itu elo, tapi? Sekarang ini gue udah berubah gue udah gak ngarapin elo lagi.. emoticon-Nohope

Skip..

Tiap hari berlalu dengan sangat membosankan tanpa lu basket Fir, so tujuan gue jadi berubah, yang awalnya supaya bisa ketemu lo, jadi demi uang jajan yg lumayan supaya bisa main Ninja Saga di warnet.. hahaha…

Dan satu hal waktu dulu gue pake jambul, dan setiap basket itu jambul adalah ciri khas gue, dan bener aja kalo itu jambul lagi turun gue jadi gak onfire, sebenernya sih yg bikin onfire cuman si Bela, tapi apadaya, gue ini cuman orang cupu yang gak tau apa2 tentang cewe, bahkan untuk berpikir nembak pun mana berani gue, ya kebetulan gue itu orangnya cukup alim haha…

Dan setahu gue juga yg merhatiin Bela gak cuman gue aja tapi anak2 lainnya juga termasuk kaka kelas juga kayaknya suka sama si Bela, yaiyalah wong body nya itu wow, apalagi kakaknya si Bela Sumpah itu kakaknya kalo gue bilang sih 3x lipatnya Bela? Nah lhoo gimana coba, mati lo tong emoticon-Ngakak (S)
Iyalah postur tubuh kakaknya cukup tinggi dan pas banget sama opp*inya ya dari atas ke bawah pas deh, dan mukanya beeuh… jangan ditanya ! Fauziah dengan muka lugunya aja lewat…

Dan beberapa bulan kemduian di adakan tournament basket antara SMP, juga antar SMA, juga antar Club, SMP gue juga so pasti dong ikutan. Hari2 sebelum tournament latihan kita keras banget, bahkan pernah ya kita lari kira2 ampir 10 km di siang bolong jam setengah 2 ! tapi edannya waktu yang lain udah mulai kecapean kaka kelas gue yang namanya sebut aja Adik malah kayak kagak capek sedikitpun, gak kebayang deh sama gue gimana caranya tuh fisik orang bisa kayak robot gitu, dia lari udah duluan kira2 1km di depan kita, lalu dia balik ke posisi belakang hanya untuk melihat kalo2 ada yang pingsan di belakang, gue ada di tengah waktu itu, yang di belakang ada 1 km di belakang gue, walaupun gue masih kelas 1 tapi semangat gue membara banget saat itu, yaitu karna pengen bisa ikutan tournament, udah setengah jalan ini muka kerasa kebakar, kaki udah berat, tapi gue harus tetep semangat dan kak Adik? Dia udah melesat dengan jauhnya sampe2 hilang dari pandangan gue, gile cepet amet tu orang bolak balik..

Beberapa minggu udah berlalu kami pun sudah ada di sebuah Gor tempat tournament basket ini di adakan, aku bersama team ku sedang asik dengan pemanasan sambil melihat2 ke lapangan yang sedang dipakai tanding oleh team yang bermain terlebih dahulu sebelum kami, lalu 5 menit berselang kami sudah selesai melakukan pemanasan dan melakukan doa, 1 hal sehabis melakukan doa ada ritual khusus yang biasa kami lakukan, yaitu pelatih menggampari kami dengan alasan supaya semangat? Gila pipi gue panas bener di tampol, untuk cuman pelan.

Satu hal tambahan yang bikin gue seneng, gue waktu itu menjadi beberapa dari anak kelas 1 yang dipilih untuk mengikuti tournament, salah satu iya karna cuman ada 2 orang lho yang ikutan, hebat kan gue? Sbenernya karna rajinnya gue sih gue dipilih, gue sadar kok, dan tapi pelatih kami selalu berlaku adil, dia selalu memainkan kami berdua, katanya agar kami mendapatkan pengalaman, dan memang itu pengalaman yang paling berharga, gue anak kecil paling kecil di lapangan itu bermain dengan tangan bergetar sambil keringat dingin, baju kegedean, tapi pelatih tetap memainkan gue, thanks Pak.

Ada kejadian lucu juga yang selalu, iya sudah 2 kali setiap ada tournament kesalahan ini diulangi walaupun oleh orang yang berbeda, Bunuh diri di awal pertandingan? Lucu banget sumpah, waktu itu kan prit pertandingan bola di lambungkan ke atas lalu, 2 pemain meloncat dan entah ada angina dari mana saat mendapatkan bola, A heru malah membawa bolanya ke ring kami dan dia mencetak angka untuk team lawan, iya Bunuh Diri ! bisa kebayang muka A heru yang pengung saat itu… wkwkwk

Pada akhirnya team kami menang menjadi Juara 1 kejuaran basket tingkat SMP saat itu. Horay !!!
Diubah oleh azisant
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ijin nenda gan
Salam kenal bang emoticon-Big Grin

Gimana ceritanya tuh masukin ke ring sendiri emoticon-Hammer (S)
Wah ada yang baca ternyata, sorry gak di update sibuk kuliah
Biasa tuh bingung emang tu orang saking tegangnya kali wkwk

Part 4 Apa sih Pebe itu?

Ya seperti biasanya tiap hari yang gue kenal dari tu anak 2 cuman pebe pebe dan pebe.. gue aja sampe bosen dengernya, lalu gue pun mulai tuh ngerusuhin obrolan tu anak 2..

“alaah apaan sih gua juga punya kok” gua coba ngerusuhin
“Pangkat apaan coba?” Jawab si Revi
“Iya kayak yg punya aja lu !” jawab si Iwan
Gua pun berpikir cukup keras hingga menjawab asal2an
“Pangkat Major”
“Major botak paling hahaha…”Revi dan si Iwan kompakan ketawa2
“Major botak?emoticon-Bingung (S) ” sambil bingung..
“Tengkorak !!!”

Gue pun langsung bergegas mencari suasana lain karena tampaknya gak asik juga gangguin mereka, bukannya gua yg ketawa malah mereka yg ngetawain gua, hadeeeh….


Selepas pulang sekolah, seperti biasa balik2 gua shalat terus buka notebook yg dipinjemin sekola Ibu gue dan memainkan game kesukaan gue tentunya Warchaft 3. Tapi yah lama2 gue bt juga dan memutuskan minta duit ke Ibu gue sambil ijin ke warnet, dan tara dapet ceban mayan hahaha..
Gua langsung aja ke garasi dan mengambil sepeda gue lalu memacunya dengan kencang supaya baliknya gak kesorean, yah walaupun warnetnya cukup deket sih dan kebetulan itu warnet juga warnet punya bokap si Revi.

“Oy rev lagi ngapain?” gue berjalan sambil masuk ke ruangan warnet..
“Lagi PB Zis!”
Gue pun langsung melihat ke layar komputer yg lagi revi mainin, kebetulan si revi main di komputer OP, buset dah mentang2 yang punya warnet.
“Rev gue maen tu di nomer 2, paket 2 jam, passwordnya apaan?”
“****”
“Oke”
Langsung aja gue pun menjarah tu komputer dan coba nyari2 file atau film atau game, dan setelah itu gue membuka Fb lalu memainkan game yg cukup popular waktu itu, Ninja Saga wkwkwk
Lama2 gue bt juga yah mainin ini game dan memutuskan untuk memanggil Revi.
“Rev sini”
“Apaan?”
“Gue pengen main Pebe gimana caranya?”
Gua juga gak dongo amet jadi gue ngerti langsung buka launchernya dan nungguin updatenya selesai, lalu pas udah ada tulisan play si revi udah ada di pinggir gue aja.
“Udah punya akunnya belum?”
“Belum…” gue jawab sambil nyengir kuda
“Lah katanya udah punya Majooor….”
“Lah gue kan cuman becanda, gimana cepet buatnya?”
“Yaelah, buka gem*cool.com dulu”
“Oke, terus?”
“Tuh klik daftar”
“oh gini doang?”

Gue pun ngerti ternyata cara buat akunnya gampang, kayak aja lu buat email atau fb gitu.
Habis itu gue pun langsung mengklik play, dan sambil nungguin update hackshieldnya yg cuman bentar gue pun udah masuk dan login.

“tuh kasih nama”sahut si revi
“Iya ngerti…!!!”
Gue ngasih nama tuh char pebe alay banget waktu itu, dan saking alaynya gue jadi lupa itu namanya apa wkwwk
“rev ini mainnya gimana”

Si revi pun ngasih penjelasan ini untuk itu ini gitu ini gitu, dan tara cuman sedikit penjelasan yang dia kasih gue langsung ngerti, kebetulan ini game juga emang gampang di mainin jadi bocah sd aja pasti pada bisa kgk perlu minta di ajarin juga, tinggal klik A buat ke kiri, S mundur, D ke kanan, W ke atas, Spasi loncat, Q quick change, 1 untuk main senjata kita, 2 untuk pistol, 3 untuk piso, 4 untuk bom, 5 untuk bom asap, 6 untuk bom yang di pasang kalo main Bomb Mission.
Gue di awal2 main cukup cacad tapi score KD dan HS gue juga gak ancur2 amet, 50 50 keduanya.
Awalnya gue pusing mainnya, namanya juga butuh adaptasi dulu sama map2nya, iya yg bikin gue pusing bukan karena gue di tembakin terus lalu mati, karena kebetulan gue langsung lancar maininnya dan suka jadi TF walaupun awal main, iyalah TF kan lu main di newbie server wkwk, yang bikin gue pusing itu ya cuman mapnya, bukan denahnya sih tapi tempatnya itu lhoo yang kadang gelap terus banyak banget barang2 dan sempit, gue suka pusing liat map gituan, jadi gak selang gue main bentar gue udah mabok lagi dan memutuskan balik sebelum waktunya abis.

“Rev udah ah gue balik dulu ya puyeng…”
“Lah cemen, yaudah iya”
Gue jalan keluar sambil oleng.. dan alhasil gue gak bisa memacu sepeda dengan kenceng lagi..
“Assalamualaikum, azis pulang...”
“Waalaikumsalam” terdengan suara nenek gue dari kamer.

Gue langsung ke kamar mandi dan wudlu lalu shalat ashar deh.

Part 5 Teman baru

Selang beberapa lama, ada musibah yang terjadi yaitu warnet Revi yang katanya kemalingan, gue gak ngerti kok bisa ya itu maling ngegondol semua PC disana, bingung tingkat dewa gue -_-
Gue juga kali itu kebingungan, dimana lagi gue harus main? Terpaksa geu harus main di tempat yang jauh2 nih, tapi setahu gue juga ada tuh warnet di deket puskesmas sana, akhrinya gue pun coba untuk menuju kesana, dan apa yang gue dapati, benar2 suasana yang berbeda, pagi buta itu karna hari memang minggu gue sengaja pergi ke warnet pagi2 biar sepi jadi gak usah cape2 nyari warnet lagi kalo kosong ma… dan bener aja itu warnet kosong 1 doang, parah padahal masih pagi..

“Mas ada yg kosong?”
“ada itu di nomer 3”
“ada PBnya engga?”

Goblok ngapain gue nanya gituan udah jelas di depannya ada plang gambar PB, tanpa mendengarkan apa yang di ucapkan OPnya gue langsung menuju ke bilik nomer 3, oalah ternyata disini berbeda, pas gue duduk di layarnya udah ada petunjuk untuk password paket2nya jadi gak perlu ribet2 lagi nanya ke OP.. Langsung aja gue buka tuh biling dan seperti biasa klik icon PB, dan Update -_- gila lamaaaaaa….
Dan akhirnya selesai juga tuh update, tapi yang paling gue malesin adalah bocah2 yang ada di pinggir gue yang lagi main berisik amet, hadeeh gak bisa main dengan tenang gue, dan tiba2 aja tuh bocah nyamperin gue..

“A server sabaraha?”
“…” Gue mengklik tab dan suruh dia ngeliat sendiri
“Oke main bareng yuk A”
“Eh A gabung clannya yuk, biar war bareng”

kebetulan waktu itu gue juga udah punya clan, tapi gpp deh lebih asik war sama yang sewarnet

“Oke sok invite aja”

Dan tak lama berselang kami pun main bareng, sudah bisa di pastikan siapa yang selalu mantengin tuh urutan ke satu dan ngebantai musuhnya “GUE”, gila ni orang2 lumayan maennya tapi malah beberapa jadi beban, tapi bukan itu yang gue harapin dari mereka, yang gue harapin canda2nya waktu mati ataupun pujian mereka yang bikin gue seneng.

“A namanya siapa?”
“Azis”

Gue pun mulai akrab dan setelah gue selesai main PB entah ada angina apa mereka ngajakin orang yang baru mereka kenal untuk nongkrong bareng, buset gue kan pemalu cog nape di ajak2, karna gue ini orangnya gak enakan dan kurang bisa menolak ajakan orang, so gue pun ngikut nongkrong sama mereka di sebuah pos ronda gitu di deket lapangan sepak bola, akhirnya gue kenal mereka bertiga yang satu biasa di sebut Pitak sisanya Reka, dan Kiki.
Kita ngobrolin banyak hal dari mulai PB sampe ngaler ngidul, sampe akhirnya berujung nyiksa si Pitak, Pitak di sebu Pitak itu karena ada Pitak di kepalanya. Lalu ketika kita sedang asik ngobrol ternyata dari kejauhan gue perhatiin ada cewek2 yang asik merhatiin kita sambil ketwa ketiwi gak jelas…
Lalu kami pun beranjak dari pos ronda itu dan menuju ke lapang, bukan menuju ke ciwew2 itu, dan gue pun di ajak main bola, ya walaupun gue rada sedikit trauma gara2 waktu les bola dulu gue sering banget tuh nendangin kaki musuh2 gue yg niatnya sih pengen ngerebut bola dan sampe sekarang gue masih ngerasa trauma sampe2 kaki gue kaku kalo main bola, tapi asik banget gue bisa main bola sama mereka dan ngebuat kaki gue yang kaku jadi terbiasa lagi nendangin kaki bola.
Karena waktu udah sore gue memutuskan pulang, disusul sama Reka yang kebetulan rumahnya juga di komplek gue tinggal, what? Kok gue baru liat ya ini orang..
Dijalan gue sama Reka gak banyak ngobrol palingan cuman ngomongin besok PB lagi ya itu doang, dan gak kerasa gue udah ada di jembatan deket rumah gue.
“Oke Ntur gue duluan”
“oke zis”
Ntur adalah nama sebutan untuk Reka yang entah darimana sebutan itu berasal gue belum tau sampe sekarang.
lanjut lagi gan...
numpang gelar lapak disini
ijin masang bom tempel gan :3 keep update yah gan salam kenal emoticon-Shakehand2

Part 6 Ilang Satu Dapat Banyak

Sebenernya gue bingung sih dengan kata - kata kadang orang datang tapi terkadang mereka pergi, dan itu bener terjadi. Jadi setelah gue mulai kenal sama temen - temen di warnet itu sampai akrab banget kita sering main bareng kemana - mana, tapi tiba - tiba kita lost contact gitu, mungkin karena mereka punya temen baru yang lebih asik, atau emang karena kita gak satu almamater jadi susah ketemu, mungkin sih, intinya gue sama entur dan pitak dan kiki udah gak berteman lagi.

skip...

Pas gue kelas 3 SMP kebetulan gue masuk kelas 9D tuh, kelas yang sekarang ini ngacak dan sampe gue pun ketemu temen SD gue lagi panggil aja Cimeng, dia itu orangnya hampir sama kayak gue lah dikit, bedanya dia itu gak sefreak gue, iya gue mungkin freak banget bahkan game addict. Gue sebangku sama si Iman, dan banyak banget temen - temen yang gue tau muka tapi gak tau nama, wajar ya wajarin aja.

Dan anehnya waktu itu padahal udah kelas 3 dalam artian udah mau mendekati UN, tapi ada aja tuh anak baru tiba - tiba nongol, namanya bebe, mukanya sih mirip - mirip arab gitu, rambutnya agak gondrong. Si bebe ini entah kenapa dalam beberapa minggu di sini udah bisa dapetin cewe aja, cewe cantik lagi SMP kita, iya itu si Eca. Gue kasih gambaran perawakan Eca ini kayak gimana, dia itu semacem keturunan cina gitu, putih, cantik, manis juga iya, yang pasti body nya pas. Hebat kan si Bebe ini bisa dapetin yang begituan, kebetulan si Eca ini juga temen sekelas gue waktu gue kelas 8 dan btw gue juga pernah suka tuh sama dia, cuman gak berani ngomongnya emoticon-Ngakak (S)

skip...

jadi intinya di kelas 9 ini gue dapet banyak temen baru, dari mulai si dudong temen basket gue, deni temen les gue, mereka berdua agak gokil sih dan kebetulan mereka juga se kelas sama gue waktu les, temen cabut waktu les, dan SMA pun gue masih bareng sama mereka, kecuali sama si Cimeng, awalnya sih gue nyuruh si Cimeng ini masuk SMA gue, tapi dia gak mau dia malah pengen SMA yang deket rumahnya itu, yaudah gue iyain aja toh gue gak bisa maksa, eh tapi malah pas udah penerimaan dia masuknya ke SMK di tempat Ibu gue ngajar, anjir kan plin plan nih orang, tapi beruntung sih dia mah gak ada yang ngelarang mau masuk SMA atau SMK mana aja pun, lah gue, mau masuk SMK tempat Ibu gue ngajar aja gak boleh, pengen masuk SMA di Bandung pun gak boleh, alasannya sih kalo di Bandung tuh katanya entar gue ngerepotin bibi gue.

***
A/N :

Jadi untuk part SMP gue emang gue percepat karena kebetulan gak ada hal yang terlalu menarik di sana, kecuali gue yang mulai suka si Doi dan mulai kenal Pebe, btw gue tiap hari pulang sekolah sering main Pebe, tapi pindah warnet di karena kan masalah yang di buat sebeuheung temen gue SMP (cewe) yang bikin gue malu untuk ke warnet tempat biasa gue maen, yah jadinya gue main ke warnet palingan sama si Cimeng tuh di deket rumahnya dia.

BTW ini udah setahun ya kira - kira gue gak update emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
izin nongkrong di mari gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di