alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558e763ca2c06e2a448b4569/tampil-modis-dengan-hijab
Tampil Modis Dengan Hijab
Tampil Modis Dengan Hijab



Tampil Modis Dengan Hijab



Tampil Modis Dengan Hijab



Tampil Modis Dengan Hijab




TAMPIL MODIS DENGAN HIJAB


Tampil Modis Dengan Hijab



Assalamu’alaikum, masih bingung ya dengan fashion zaman sekarang yang semakin banyak pilihannya? Mau tutup aurat takut mati gaya dan terkesan gak modis? Masih ragu buat nutupin aurat biar tetap tampil trendi? Jangan salah dong cantik kita sebagai wanita muslim harus bahkan wajib menutup aurat, siapa bilang gak bisa tampil modis walaupun menutup aurat. Naaaah kita liat ni banyak gadis-gadis indonesia yang tetap tampil menarik dan cantik dengan berhijab. Siapa sih yang gak kenal Zaskia Adya Meka, Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Shiren Sungkar, ZeeZee Sahab, Dewi Sandra dan masih banyak lagi kan selebriti-selebriti dalam negri yang menjadi inspirator hijab. Gak hanya artis dalam negeri juga cantik bahkan artis luar negeri pun juga menjadi inspirator hijab di Indonesia lo seperti Safiyah El-Houdaigui yang berasal dari Inggris. Gimana? Hijab ternyata tidak mengurangi inner beauty kita kan sebagai wanita cantik bahkan semakin membuat aura dan inner beauty semakin terpancar.

Berikut ada tips-tips buat kamu cantik bagaiamana cara berhijab tapi tetap terlihat modern dan modis tapi tetap syar’i:

Quote:1. Kreatif

Spoiler for :


Berbagai jenis dan macam jilbab telah berdaran dipasaran harganya pun pasti terjangkau dengan kantong masyarakat pada umumnya. Sekarang bagaimana cara kita mengkreatifitaskannya agar jilbab yang kita kenakan tidak terkesan biasa namun tetap gaya dan mengikuti perkembangan zaman. Kita ambil contoh jilbab segi empat yang masih banyak digunakan wanita-wanita cantik pada umumnya. Walaupun jilbab segi empat hanya terkesan polos dan biasa ternyata ada banyak cara agar terlihat lebih menarik dan modis pastinya.
Nah ini ada satu contoh kreasi jilbab segi empat :
Gimana? Simpel kan cantik. Masih banyak lagi kreasi jilbab segi empat lainnya. Kita bisa buat sesuai kreatifitas masing-masing .


Quote:
2. Percaya Diri



Spoiler for :



Kalau bisa kreatif tapi gak percaya diri buat memplublikasikannya percuma dong cantik,jadi selain kreatif kita sebagai wanita juga harus percaya diri dengan apa yang kita kenakan. Ini nih banyak inspirator hijab indonesia salah satunya Dian Pelangi yang selalu percaya diri dengan gaya dan stylenya. Walaupun warnanya sedikit nabrak ya tapi kalau kita pede pasti tetap terlihat cantik kan.


Quote:3. Make Up Seadanya

Spoiler for :



Walaupun kita memakai hijab gak ada salahnya kan kita merias wajah agar tampil lebih menarik. Apalagi sekarang ini udah banyak beredar make up yang halal kan cantik. Tapi agar tidak menghilangkan kesan berlebihan dan mengundang syahwat para lelaki yang melihatnya kita bisa bermake up ala kadarnya dan tetap pada aturan syariat islam.
Ini nih kayak Dian Pelangi kemanapun dan dimanapun tetap make up tapi kita melanggar syariat islam kan.


Quote:4. Pandai memadukan busana dan jilbab


Spoiler for :



Sebenarnya yang terpenting itu disini ni cantik sebelum memakai jilbab kita harus tau dulu ni model atau style apa yang harus kita kenakan. Yang pastinya harus sesuai dengan acara apa yang akan kita hadiri. Kita bisa memilih gaya casual dan santai kalau hanya ingin pergi ke mall atau jika ingin menghadiri acara formal kita bisa menggunakan gaya yang tidak terlalu simple sehingga membuat kita terlihat lebih anggun.


Nah, ternyata gampangkan tampil menarik walaupun tetap menutup aurat dan tetap pada aturan syariat islam. Ayo cantik tunggu apalagi jangan ragu untuk terus berhijab ya dan jangan khawatir hijab tidak membuat kita ketinggalan zaman lo.


"Dan katakanlah kepada perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka dan …."
(QS. An-Nur : 31)



Tampil Modis Dengan Hijab


Follow Twitter Saya di @ANF_amtrs


salut ama wanita yang menutup auratnya...
threadnya menarik.. ane bantu rate 5...
bingung komeng apa.. soalnya kurang tau model hijab... emoticon-Malu (S)


pergeseran perspective

hijab untuk dilihat atau untuk menutup?

semoga selamatbsampe tujuan sis emoticon-Cape d...
alhamdulilah