alexa-tracking

Unek unek / rasa syukur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558e18e81a9975e94c8b4574/unek-unek---rasa-syukur
Unek unek / rasa syukur
Tumpukan kertas ribuan karakter ini sejatinya adalah hutang dari perjalanan seribu mil lebih menjauh dari rumah dan tiga ribu tujuh ratus dua puluh enam meter menuju langit. Adalah sia-sia, katanya, saya menyampingkan dunia akademik untuk sekedar melihat awan di bawah kaki dan air di atas laut. Adalah pilihan salah, katanya, saya membuang-buang waktu untuk sekedar mengejar-ngejar lagi tanda tangan dosen.

Salah. Memaksa kaki berjalan dan memikul beban melewati lembahan, lereng, hingga ke atap tanah bayan adalah karena bersyukur. Memaksa jari memijit not dan negosiasi dengan mata kantuk hingga menjadi karya tersampul adalah juga karena bersyukur.

Bermain di akademik atau bermain di alam keduanya sama-sama perlu tenaga, materi dan mental yang tidak main-main. Sampai pada akhirnya kita menemukan titik si-apa kita dan batas siapa kita. Keduanya memberi ilmu syukur yang tidak sembarang. Syukur, setiap langkah yang diambil tidak berakhir menjadi jejak yang sia-sia.

Terima kasih yaa Allah atas berkat rahmat dan hidayah Mu.

Iinay SE

Pekerjaan

Alhamdulillah gue udah bekerja di sebuah perusahaan shipping line yang awal nya milik Amerika lalu diakuisisi oleh perusahaan asal jepang.

Sempet bingung kenapa gur langsung bekerja setelah gue lulus. Fyi, gue udah dapet kerja 1 minggu setelah gue diwisiuda. Memang gue sudah sebat cv dan lamaran dari jauh-jauh sebelum wisuda.

Alasan nya? Karena gue bingung mau apa ketika sudah lulus selain memanfaatkan ilmu yang sudah 4 tahun gue pelajari.

Suka, gue suka ketika sudah tanggal 20 di setiap bulan. Karena itu adalah hari gajian emoticon-Big Grin

Bosan, karena ini bukan passion gue.
Actually, gue suka atau lebih tepatnya gue passion dengan bisnis perusahaan gue.

Logistik.

Cuma karena gue bekerja selalu dibalik meja beserta komputer dan setumpuk file.

Bukan, bukan itu mau gue.

Yang dulu bebas kemana saja karena alasan bosan yang tidak masuk akal, namun sekarang sudah terlalu bosan, hanya dapat melihat "kebebasan" dalam layar monitor.

Ingin cepat, punya usaha dan kaya, agar bebas menentukan jam kerja dan liburan.

Regards, iinay