alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Realita Cinta dan Hutan Rimba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558e16211cbfaa44218b456a/realita-cinta-dan-hutan-rimba

Realita Cinta dan Hutan Rimba

cuma mau share aja cerita yang udah gw buat dari +/- tahun 2004-2006 lalu (maaf kalau bahasanya ada yg agk alay, karena menggunakan bahasa di tahun sgitu) tapi blm pernah gw share ke publik kecuali di blog gw.

selamat membaca.


suatu hari ada kejadian yang sangatlah umum terjadi di sekolah hutan rimba.

Seekor monyet nyentrik yang keren namun polos meminta temannya seekor semut item dekil yang juga veteran di sekolah hutan rimba untuk dikenalkan pada seekor kodok imut yang juga merupakan ade kelas si monyet nyentrik di sekolah hutan rimba. Pada saat berkenalan awalnya si monyet nyentrik agak sedikit malu-malu kepada kodok imut, tapi seperti kejadian lain di hutan rimba pada umumnya. Si monyet keren berusaha cool-cool aja… tapi ada yang lebih membingungkan perasaan si monyet keren na nyentrik ini, “kok si kodok imut ketawa-ketawa aja ya waktu kenalan… mungkin si kodok imut ini gila kali?!” , pikir monyet nyentrik.. Lalu si monyet keren nan nyentrik ini berusaha mengikuti usul teman-temannya untuk menjaga jarak dulu dengan si kodok imut. Tapi si monyet nyentrik lama kelamaan bingung untuk melakukan pendekatan pertama dengan si kodok imut. Lalu terpikirlah ide untuk menanyakan nomor hp si kodok imut melalui mading sekolah rimba. Kebetulan juga ada anak mading di kelas si monyet keren. “Bisa gratis nigh!!!” , pikirnya. Lalu si monyet keren pun menunggu missedcall dari si kodok imut.. 1 hari, 2 hari, lalu pada hari yang ke 3 tak ada jawaban. Lalu si monyet memutuskan untuk pagi-pagi menanyakan sendiri kepada si kodok imut, apakah si kodok imut telah membaca dsuknya di mading sekolah rimba. Lalu dengan wajah bodohnya namun tetap imut, si kodok berkata “IYA, gw udagh taw!! Nanti siang gw missedcall degh..” lalu si monyet keren pun kembali ke tongkrongan dan kembali mengobrol bersama teman-temannya. 1 jam, 2 jam, 3 jam, lalu karena jadwal kesibukannya yang terlalu padat si monyet keren pun melupakan janji si kodok tadi pagi…

Setelah malam, si monyet keren kembali teringat akan janji si kodok tadi pagi.
Lalu ia dengan sangat penasaran melihat hpnya.
Ternyata ada 5 missedcall dari 5 nomor yang berbeda antara jam 10 pagi-2 siang.
“Pasti salah satunya dari si kodok imut!!”, pikir si monyet keren. Tapi bagaimana caranya menentukan mana nomor hp nya si kodok imut. Lalu terbesitlah salah satu cara gila,namun keren.. caranya adalah sms balik.”?!!”. dikirimlah sms singkat yang berisi “egh,, siapa nigh missedcall-missedcall gw?!! Anak yang aneh –monyet keren-”
lalu sampai lah sms yang di tunggu-tunggu…”egh nyet,bukannya lo yang suruh gw misedcall lo…anak yang lebih aneh!!! –kodok imut-”
wah,, ternyata si kodok imut toh..!!
si monyet pun langsung ke girangan ga jelas gitu waktu baca sms yang ga jelas juga itu…
lalu smsan lah ke dua siswa sekolah hutan rimba itu… lalu benih-benih cinta mulai bertumbuhan di hati si monyet nyentrik…si kodok pun mulai memberi harapan
namun walaupun polos penciuman si monyet nyentrik ternyata kuat juga…
ternyata si kodok imut telah punya si kingkong besar yang juga siswa sekolah hutan rimba.

Pada saat itu si monyet keren sedikit mengalami perasaan yang ga jelas…antara rasa cinta dan rasa gengsi gangguin cewe orang…
Lalu si monyet keren pun berusaha menjauh dari si kodok imut untuk sementara waktu…paling tidak sampai si kodok imut putus dengan si kingkong besar…

1 bulan, 2 bulan, 3…… lalu akhirnya si kodok imut pun menelepon si monyet keren…
tapi karena saat itu si monyet keren sedang tertidur akibat masih kecapean karena kebanyakan maen billiard di hutan rimba jaya sektor 1 bersama teman-temannya.
Si monyet keren yang polos pun menjawab, “halo ini siapa ya?/O,kodok imut!!!Knp??temen lo ada yang suka sama lumba-lumba di kelas 2?!lumba-lumba yang mana?!itu udagh ada co nya…cowonya namanya monyet liar busuk..sekarang si monyet liar busuk lagi berguru sama macan buduk di afrika…ya udah,, gw lagi ngantuk nigh…dagh…”. Ternyata setelah menutup telepon dari si kodok imut, akhirnya si monyet keren pun menyadari bahwa itu sinyal dari si kodok imut bahwa si kodok imut ingin mengatakan bahwa ia telah putus dengan si kingkong besar. Lalu si monyet nyentrik pun berusaha mencari tahu akan hal itu dari teman-temannya. Hingga akhirnya ia dapat kabar yang pasti kebenarannya dari kecoa bopeng lapuk. Lalu si monyet keren pun memulai mencari cara untuk kembali melakukan pendekatan kepada si kodok imut. Pertama-tamanya, si monyet keren sedikit malu dengan di kodok imut. Tapi dengan mencoba meyakinkan dirinya akan cintanya akhirnya si monyet keren pun berani untuk hanya sekedar mengobrol dengan si kodok imut … awalnya si mulus-mulus aja…sampai akhirnya si monyet keren pun memutuskan malam minggu ia akan menyatakan cintanya pada si kodok imut…

Tapi pada jumat pagi, si monyet keren di kejutkan dengan suatu hal yang membuat si monyet keren sedikit jealous…si kodok imut sedang asik mengobrol dengan seekor kuda poni yang ga ada keren-kerennya… si monyet keren si berusaha stay cool stay cool aja ngeliat itu…sampai pada siangnya si monyet keren mendengar si kodok imut telah jadian sama si kuda bopeng,…si monyet keren sedikit shock mendengar kejadian itu…untung pada sorenya ia mendengar lagu dari sebuah band SIMSON yang lagi terkenal di hutan rimba city, lagu itu berjudul naluri monyet… intinya seekor monyet keren tidak boleh stress hanya karena si kodok imut jadian sama si kuda poni bopeng.
Lalu timbulah ide keren dari pikiran si monyet nyentrik, yaitu mengajak si kodok untuk menemaninya mencari hadiah untuk ulang tahun ibunya…
Awalnya si kodok pun menyanggupi untuk dapat menemani si monyet mencari kado.
Tapi pada malam sebelum hari H nya si kodok tidak membalas sms dari si monyet keren
Ternyata si kodok berusaha menyakiti perasaan si monyet keren lagi…
Lalu si monyet keren akhirnya ill feel kepada si kodok imut…
Lalu si monyet keren berusaha melupakan si kodok imut.. berbulan-bulan dilalui oleh si monyet nyentrik bersama dengan semua kenangan buruknya bersama dengan si kodok imut.. Hanya ada penyesalan yang begitu mendalam di hati si monyet nyentrik. “Kenapa tuhan memberikan cinta yang tak dapat berbalas pada diriku?”. Hanya itu mungkin yang ada di pikiran si monyet nyentrik nan tampan.

Sampai kemudian temannya si monyet nyentrik yang walaupun susah diakui tapi memang sering membawa keberuntungan bagi si monyet nyentrik pulang dari afrika. Temannya si monyet nyentrik tidak lain adalah si monyet liar busuk yang secara tidak sengaja cewenya kini se kelas dengan si monyet tampan.
Monyet liar memang ternyata benar-benar membawa keberuntungan bagi si monyet tampan.
Beberapa hari kemudian bertemulah si monyet nyentrik dengan si rusa manis di tempat lesnya yaitu LIR (Lembaga Indonesia Rimba).
Rusa manis sangatlah perhatian dengan si monyet nyentrik..
Jauh lebih baik dari semua makhluk yang pernah mengisi hati si monyet tampan itu. Tapi yang sering membuat si monyet tampan terkadung ragu adalah setiap kali si monyet tampan menanyakan kalau si rusa sudah punya cowo dia selalu mengalihkan pembicaraan. “come on!! Don’t be a spoil spot honey!!” itulah yang selalu di katakan si rusa manis bila si monyet tampan menanyakan tentang hal itu.
Tapi tibalah pada suatu saat si monyet nyentrik mengetahui bahwa si rusa ternyata baru putus sama cowo nya. Dengan mengumpulkan sedikit keberanian dari semua keberaniannya, ia akhirnya pun menyatakan perasaannya pada si rusa manis.
Lalu si rusa manis menjawab “kasih aku waktu seminggu ya bwat mutusin jawabannya ya!!.terus terang aku juga sayang sama kamu.tapi kamu kan tahu aku baru 5 hari putus!!.plzz..ngertiin aku!!”
Lalu si monyet nyentrik pun memberikan waktu pada si rusa untuk memutuskan..
Tapi di tengah penantian itu tanpa di sengaja si monyet tampan mendengar lagu yang beberapa waktu lalu pernah terkenal judulnya adalah “Masih (seperti kekasihku)”. Maka seperti text pertama lagu tersebut “rasa cinta yang telah lama hilang kini bersemi kembali!”.
Di tengah penantian dari jawaban si rusa manis, kini si monyet keren malah kembali bingung tentang perasaannya. Walaupun kodok imut telah berkali-kali menyakiti perasaannya, tapi tetap saja ternyata si monyet nyentrik tidak dapat melupakan kehadiran si kodok imut pada dirinya.
Kini hanya ada kebimbangan pada diri si monyet nyentrik.
Walau kadang si monyet nyentrik pun bingung apa sebenarnya yang membuat dia tak bisa melupakan si kodok imut.
Tapi seperti yang pernah dikatakan oleh pendahulu-pendahulu kita, tak penting kita tahu darimana datangnya cinta. Tapi yakinlah walau kadang cinta menyakitkan, tapi justru dari menyakitkannya itu kita bisa belajar menghargai cinta.
akhirnya tibalah waktu dimana si monyet nyentrik mendapat jawaban dari si rusa manis. tenyata seperti yang diharapkan si monyet nyentrik si menerimanya menjadi kekasihnya… hari lepas hari mereka lewati bersama… walau tanpa sadar hanya si kodok imutlah yang ada di hati c monyet nyentrik… hanya kodok imutlah wanita yang paling sempurna menurutna… hingga suatu saat iya sadar akan arti cinta dan kesempurnaan sesungguhnya… iya sadar kalau kodok imut hanyalah obsesi yang terpendam di mimpinya… dan cinta bukanlah impian tapi realitas… Rusa telah berusaha menerima c monyet dengan segala kekurangannya… dya pun tidak pernah menyakiti hati si monyet nyentrik seperti yang sering dilakukan c kodok imut… karna cinta bukan hanya bagaimana kita harus memberi tapi juga bagaimana kita mau menerima kekurangan pasangan kita dan juga berusaha membuat pasangan kita menjadi lebih baik…

sebab Tuhan tidak menciptakan 1 pun makhluk yang sempurna… karna kita hanya setengah keping dari kepingan cinta..
Diubah oleh undreas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di