KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akan Digaji Rp 5,4 Juta Per Bulan, Sopir Kopaja Kurang Senang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558c06fa32e2e61e788b456d/akan-digaji-rp-54-juta-per-bulan-sopir-kopaja-kurang-senang

Akan Digaji Rp 5,4 Juta Per Bulan, Sopir Kopaja Kurang Senang

emoticon-MarahJUDULNYA MENIPU!! emoticon-Marah

jgn di baca judulnya doank tong emoticon-fuck2





Quote:


emoticon-MarahJUDULNYA MENIPU!! emoticon-Marah



Quote:

ini mah bukan gk senang di gaji segitu tapi gk senang ama persyaratnya emoticon-Nohope


Quote:

bukan nya kalo dah masuk transjakarta gk ada sistem setoran lagi? emoticon-Confused:

tapi ane rasa jadi supir bus gk musti lulus sma kan? emoticon-Malu
kecuali kalo supir bus pariwisata sapa tauk ada bule cingcong inggris kan susah emoticon-Malu

juga udah ada solusi lain emoticon-EEK!
Quote:


dari statement supir di atas gocap sehari emoticon-Genit
50 ribu x 30 = Rp 1.500.000 sebulan emoticon-Genit di ubah jadi 5,4 juta sebulan???

kurang senang bijimane coba? emoticon-Nohope

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2015/06/25/akan-digaji-rp-54-juta-per-bulan-sopir-kopaja-kurang-senang
Diubah oleh knokaka
Halaman 1 dari 3
nah ntu die bray, dengan dia kasihin narik ke sopir tembak aja dia bisa bawa pulang lebih dari 5,4 juta atawa lebih kecil tapi bisa nyante, ngapain dia kudu resmi masuk jadi pegawe si ahok, mana bisa lagi dia santai-santai, ngasih mobilnya ke supir tembak .

paham ente maksud ane bray ?

orang udah kebiasaan idup enak susah kalo mau disuruh tertib emoticon-Ngakak:
Quote:

Klo ane sih ngartiinnya sopir kopaja jadi pada ga isa santai bray......lu tau sendiri kan bray kebanyakan sopir metromini, kopaja suka pada ngasih k supir tembak. Mereka tinggal ngaso d warung kopi terdekat dan si sopir tembak narik itu kopaja tapi dengan syarat tertentu. Biasanya ada setoran minimal juga sih.
pada bloon lu ah, artinya gaji yang didapet sopir kopaja itu lebih dari 5,4 juta sebulan, emoticon-Ngakak:

ngakunya doang dapet gocap sehari, yang ditilep nya pada ga tau kan, sehari suruh setor 750 rebu, kalo dia dapet 900 rebu kan selebihnya dia kantongin, gaji lu-lu semua yang cuma ngaskus dari kantor apalagi baru lulus kalah semua

emoticon-Ngakak:
udah melebihi UMR padahal emoticon-Bingung

hehe klo syarat mana bisa di turunkan klo di turunkan bisa ngak adil dong.....

Join Gojek saja katanya sehari rata-rata dapet 300 ribu klo 30 hari kerja bisa 9jutaan.....
Diubah oleh colistin
Quote:


di biasakan baca isi berita jgn judul nya doank ya gan... emoticon-Malu

Quote:


sama komen ane dgn yg di atas emoticon-Malu

Quote:


masih sama dgn komen yg di atas

Quote:


iyeee nih gan,... emoticon-Marah
yang kuliah pinter bisa bikin mobil listrik malah mau di penjarakan emoticon-Shakehand2

tapi rejeki si tukang nyapu sih, jadi ane gk permasalahin. toh tugas nya juga lumayan berat kalo nyapu jakarta yg penghuni nya jorok" emoticon-Nohope makin banyak tukang sapu makin bersih jakarta emoticon-Recommended Seller

Quote:


jgn baca judul aja ya gan....emoticon-Malu

Quote:


hmm... ane gk tau gan.... emoticon-Malu
kapasitas nya gmn..
tapi dari beberapa kali ane ngikutin debat panasbung vs panastak.IMHO menurut ane rata - rata kapasitas otak nastak lebih rendah... emoticon-Peace

Quote:


iye enih gan.... yg umur - umur nya masih muda tuh...ambil paket C emoticon-Mad
yg udah tua...hmmmm... emoticon-Malu ngambil jugalah kalo mau dpt gaji 5,4juta.

moga tempat ngambil paket C nya gk di isi bajingan laknat tukang pungli emoticon-Recommended Seller
Pengen enak tp gak mau susah emoticon-Hammer (S)
Quote:


Hhahaha, ketauan cuma baca judul doang ni orang,,, emoticon-Ngakak
karena persyaratannya toh emoticon-Malu
Gaji dibawah 5.4 aja maish banyak yg dmeen mabok ciu pas di pangkalan .gimn usah gaji 5.4 .
asal ntar jangan zigzag keluar masuk jalur busway emoticon-Shakehand2
Gajinya udah wow..

Tinggal menyesuaikan peraturan baru supaya digaji wow saja susah..
Sopirnya pasti panasbung

U know lah, kapasitas mereka
kalo upah segitu entar gak bisa ikutan demo + nasi lagi gan, makanya di tolak ama mereka emoticon-I Love Indonesia
ini gara2 jokodok sm ahokjing naikin gaji penyapu jalanan sm buruh..jd nya semua ikut2an..asu!!!!makin goblok aja org indo gamau kuliah ntar...cukup jd supir kopaja ama baswey udah banyak duit!!!
kalau mmg ngak puas

cari kerja lain

masih rame tu yg mau kerjaan 5.4 juta
kalo masih kurang senang ya komanya diilangin, jadi 54 juta.
masih kurang senang lagi, ya dikasih 540juta.
Ini pasti syarat masuknya yg ga bikin mereka senang, udah kebiasaan jalan ugal ugalan trs skrg mau diganti tertib, apalagi nanti mungkin ga boleh merokok di dalam bus

Mana mau mereka emoticon-Ngakak
GAK YAKIN SUPIR KOPAJA GAK UGAL - UGALAN

LAH KOPAJA YNAG TERINTEGRASI SAMA BUSWAY AJA UDAH UGAL - UGALAN !!!
ikut kejar paket lah biar setara SMA
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di