alexa-tracking

FJB Kaskus berubah menjadi Markeplace, Tanda-tanda Awal sudah muncul Gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558b3840925233b9498b4568/fjb-kaskus-berubah-menjadi-markeplace-tanda-tanda--awal-sudah-muncul-gan
FJB Kaskus berubah menjadi Markeplace, Tanda-tanda Awal sudah muncul Gan...
Mau FJB KASKUS lebih keren lagi?Klik disini Gan!
https://www.research.net/r/fjbkaskussurvey

Yah.. ane penasaran juga, akhirnya klik link notifikasi di halaman atas FJB, intinya ada semacam survei berkaitan dengan perubahan FJB Kaskus kedepannya. Dari isianya yang di sodorkan, nampaknya FJB Kaskus akan di rombak menjadi lebih keren (baca aja judulnya). Nah kerennya itu seperti apa? Apakah akan menjadi semacam Marketplace seperti Buka*apak, To*opedia dan semacamnya?

Pendapat Agan2 gimana? Ataukah sdh ada info resmi dari Pihak Kaskus berkaitan dengan Marketplace Kaskus? Monggo diinfokan Gan disini...

1. Info dari ane, sudah mulai ada Verifikasi Resmi Seller Kaskus

FJB Kaskus berubah menjadi Markeplace, Tanda-tanda Awal sudah muncul Gan...
Tapi sampai sekarang belum ngerti juga, ini mau dipakai buat apa status Verified Seller. Apakah ini untuk persiapan juga buat Model FJB yang baru?
Eh nemu link ini juga:
http://www.kaskus.co.id/thread/50b2d...mended_for_you

Ternyata dari tahun 2013 sudah ada plann
Saya verified seller di fjb kaskus cuma ko lapak makin sepi ya emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
Memang akan jadi marketplace dan Djarum udh planning itu.
image-url-apps
Trus fjb ga ada bedanya sama t*ped, bukabaju, dll.
Lapak yg bisa dihias rapi, ga monoton.
Kemana lagi ane harus menyundul? emoticon-Sorry emoticon-Mewek
Semoga aja batal, baru berubah gini aja lapak makin sepi, gimana ntar jadi marketplace?
Ane masih pegang t*ped.
image-url-apps
waqaqa setau amr ada tuh gan...tinggal recmend kirim email ata apalah ke kaskus
ane dukung untuk kemajuan FJBemoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


justru berubah jadi marketplace bakal jadi rame
sekarang kan sepi karena seller2 dan buyer pada pindah ke toped sama bukatutup

nanti kaskus pembayarannya via kaspay
semacam rekber resmi kaskus

bisa juga via bca klikpay , mandiri clickpay
cc, indomaret, alfamart dll
image-url-apps
Quote:


Thank you gan infonya emoticon-I Love Kaskus
Semoga memang lebih rame nanti. :")
KALAU FJB KASKUS BISA KAYAK BUKALAPAK / TOKOPEDIA, ITU BARU HEBAT....

KLO GINI2 AJA SIH SAMA SAJA KAYAK OLX
Quote:


Gelagatnya kearah sana om sptnya, cuma yg ane herankan, plann ke arah marketplace sdh sejak 2013, tp sampai sekarang juga belum berubah. Semoga dengan pertanda ini, segera terealisasi. Biar Lapak Kaskus jadi bergairah lagi.

Kalau kelamaan, eksodus seller & buyer makin menjadi2, lihat aja marketplace sebelah sdh makin gencar:
- Toped
- Bukatutup
- Mataharimall (bentar lagi launching)
- Bhinneka
- Elevenia
- Rangutan

OLX aja Trafic makin menurun, Ranking Alexa sdh disalip sama toped & bukatutup
ijin nyimak gan
Quote:


Btw, Dmall.co.id nggak masuk list ya gan?

-----------------------------------------------------------------

Btw oot dikit, dulu jualan di fjb kaskus termasuk lumayan gampang masuk google page one kalau keyword rada unik barang sedikit...

Sekarang kayaknya ga seperti dulu lagi deh...

Toped, Bukatutup gimana gan? Lumayan membantu kans masuk page one google gak?
image-url-apps
Quote:


toped sama bukatutup dsb tergantung juga mod
kalo lapak kita sering dikunjungi
kemungkinan besar bisa pejwan

lapak ane ada beberapa yang muncul pejwan
contoh search aja baterai andromax u

no #1 pula emoticon-Big Grin
Quote:


mastah satu ini bikin ngakak emoticon-Ngakak (S) eit, ngakak adalah salah satu bagian dari kesuksesan emoticon-Smilie 'bahagia'

Quote:


OLX? sama? jelas beda jauh.
di kaskus ada REKBER. kayaknya asal mula REKBER kan dari kaskus emoticon-Smilie

kalau ngomong jangan asal jass joss kayak situ bisa buat KASKUS aja emoticon-Malu (S)
kalo kata ane kaskus udah telat gan.walopun tidak salah untuk mencoba peruntungan kue marketplace ini.
coba dulu di jajal sebelum toped lahir dan lajada lahir,ane yakin ngk bakal ada yang ngalahin.secara komunitas udah terbentuk kuat dan nama yang besar.
Semoga kaskus semakin baik gan..
Lapak pertama ane dari sini..
Mudah-mudahan bisa terwujud dan release kalau mau ke arah sana.
Supaya industri ecommerce nya bisa otomatis jalan gan..
image-url-apps
Yang mana ajalah yang penting rame

Udah 1-2 taun blkgn kerasa g ada hasilnya nyundul di kaskus.

Makanya gw fokus offline skr.
×