alexa-tracking

Mr. Identify Person analysis for personal, career, recruitment, deteksi karyawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558ad4381ee5dfa3148b4569/mr-identify-person-analysis-for-personal-career-recruitment-deteksi-karyawan
Analisa tulisan tangan untuk personal, karir, recruitment dan juga deteksi karyawan
Misi gan saya salah satu team author di Identify person / @identifyperson mau coba sharing saja disini dan tidak bermaksud untuk jualan disini,

Tujuan saya memposting di kaskus khususnya di Entrepreneur Corner adalah membantu UKM untuk menyeleksi karyawannya, dan juga menganalisis karyawannya secara detail. Atau juga membantu para young entrepreneur mengenal lebih lagi dirinya sendiri untuk memasuki bidang bisnis maupun karir.

Mr. Identify Person adalah salah satu account instagram yang dikelola oleh 4 professional graphologist. kita baru mencoba ranah instagram dan mengkampanyekan free basic analysis tulisan sampai selama - lamanya dengan syarat - syarat yang ada di account instagram kami @identifyperson. Apabila ingin diberikan full report di dalam bentuk pdf via email tentu saja baru akan kita kenakan charge / biaya dalam rupiah.

Sedikit penampakan account baru kami. please go follow @identifyperson !
Spoiler for Check it out Mr. Identify Person:


Sedikit tentang article handwriting analysis atau bisa disebut juga dengan Graphology.
Graphology berasal dari bahasa Yunani, yaitu grafo yang berarti saya menulis dan logos yang artinya ilmu. Lebih lengkapnya Graphology merupakan ilmu yang mempelajari tentang tulisan tangan, dari tulisan tangan ini akan terlihat bagaimana karakteristik seseorang itu sebenarnya, mulai dari sifat aslinya hingga perilaku seseorang tersebut mulai dari perilaku ‘in private’ hingga perilakunya di depan publik.

Selain karakteristik graphology juga dapat menemukan kecenderungan – kecenderungan positif dan negatif dari setiap orang serta menemukan potensi yang mungkin belum disadari. Dengan mengetahui tentang diri seseorang yang sebenarnya, tentunya lebih mudah bagi kita untuk menganalisa dan menentukan jalan kedepan tentang sifat apa yang harus di reduksi untuk menonjolkan potensi yang ada.

Lebih lengkapnya lagi analysis kami meliputi

Graphology for Individual :
1.Memberikan pemahaman tentang diri seseorang terkait dengan kelebihan dan kekurangan dirinya.
2.Membantu menentukan pilihan jurusan.
3.Mengenal pola komunikasi yang efektif dengan pasangan.
4.Melakukan perencanaan masa depan dengan lebih baik (mengetahui pekerjaan/karir yang sesuai).

Graphology for Company :
1.Recruitment
Mengetahui karakter dan potensi dari para pencari kerja. Ketidak jujuran, etos kerja yang tidak baik, karyawan yang tidak bisa kerja team, tidak bisa bersosialisasi akan terbongkar hanya dari tulisan tangannya.
2.Teamwork and Teambuilding
Mengetahui kekuatan dan kelemahan baik sebagai individu maupun team lalu membantu menempatkan karyawan hingga mereka bekerja pada potensinya, sehingga kinerja yang optimal pun terjadi.
3.Profiling for Optimizing Performance
Dengan melihat tulisan tangan dari karyawan, maka akan terlihat secara lengkap keseluruhan hingga mendetail apa yang menjadi kekuatan dasar seseorang dan bagaimana cara mengeluarkannya hingga kinerja menjadi 100%.
Profiling and Communication to Employee
4.Demi keselarasan dan kenyamanan kerja, kita juga dapat membuat profile satu persatu karyawan, sehingga atasan dapat mengetahui seluk beluk karyawan bahkan untuk hal hal yang selalu mereka tutupi. Hal ini dapat juga untuk membantu atasan untuk mengetahui pola komunikasi yang cocok sehingga mengerti lebih dalam bagaimana cara menghadapi bawahan.



Contoh - contoh tulisan tangan pemimpin bangsa

Spoiler for Check it out :
Banyak sekali benefit - benefit dari Graphology mulai dari mengetahui pola komunikasi terhadap lawan bicara, klien, anak, siswa, dsb. Mengetahui kemampuan analitis seseorang, ketegasan seseorang dalam pengambilan keputusan, kemampuan mengatur / manajemen, kemampuan seseorang dalam mengambil resiko.

Ketelitian seseorang dalam mengerjakan sesuatu, motivasi seseorang dalam mendapatkan tujuan hidupnya, kemampuan seseorang dalam berorganisasi dan komunikasi. Energi fisik dan mental seseorang, kemandirian seseorang dalam kesehariannya, kestabilan kepribadian dalam setiap masalah dihidupnya, ambisi dalam bekerja, kedewasaan seseorang serta pengontrolan emosi, kemampuan dalam memimpin, kreativitas seseorang, serta ingin diarahkan kemana kedepannya.

Cara seseorang dalam penyelesaian masalah, kemampuan menjual suatu produk atau konsep, ketidakjujuran dan keserakahan, kemampuan untuk menggunakan sumber daya yang dimiliki, pengontrolan diri dan mood dalam keseharian. Mengukur tingkat inisiatif seseorang, melihat seseorang yang bertanggung jawab dan kurang bertanggung jawab. Keramahan seseorang dalam berhubungan sosial dan bekerja, tingkat imajinasi seseorang dan bagaimana cara mengarahkan imajinasi tersebut, tingkat optimisme dalam menjalani hidup, dan cara seseorang menentukan prioritas dalam hidup.
KASKUS Ads
Silahkan di bookmark gan emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Indahnya berbagi emoticon-Toast emoticon-Toast