alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558a413e9a095153288b456b/penipuan-coc
Penipuan COC
Siang gan.. ati2 yang mau jual id coc.. ada banyak cara penipu buat bohongin si penjual.. minta data diri lah atau apalah.. kaya case ane..

pertama si pembeli nawar harga, trus udah nawar harga si pembeli minta cod. Karena alasan jauh, doi minta sama2 ngasih data diri, kaya ktp, sim n tabungan.. pas udah dikasih doi ga transfer2.. salahnya ane terlalu percaya sama tuh pembeli. jd ane kasih email n password.. Setelah nunggu, ternyata doi ga transfer2.. dan sialnya doi langsung ganti password dan data verifikasi yg lain.

ngakunya nama Agus Wahyudi (sorry ini bener atau engga, takutnya foto ktp org)
Penipuan COC

pokoknya hati2.. Dan yg paling ane takutin doi pake data diri ane buat nipu.. pokoknya kalo ada yg pake ktp ane n SIM nama Ade Eko P.. itu bukan ane ya . akun ane cuma yg ini.. hati2 gan bertransaksi transfer2an..
tu KTP paling comotan dr org laen bray emoticon-Cape d... (S)
gw jg kena gan, minta ktp sim dll data diri gw... habis itu dgn byk alibi, ngak jadi beli, terus penipu nya ngom data2 gw mau dibuat pinjam modal usaha..
banyak emang gan sekarang modus seperti itu, klau ane ad yg minta bgtuh g ane kasih ,klau dia g mau beli y udah gpp, inti'a ane cuman modal ke jujuran ajemoticon-Toast