alexa-tracking

Sebatas Kenangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55894dfd94786875668b4570/sebatas-kenangan
Sebatas Kenangan
PROLOG


halo penghuni kaskus emoticon-Big Grin perkenalkan gue aza, gue cuma sebatas newbie ababil yang mau numpang cerita tentang kehidupan gue yang ga penting banget, gue tinggal di sumatra, tepat nya provinsi kecil antara lampung dan palembang, gue anak ke dua dari dua bersaudara dari hasil perkimpoian bokap sama nyokap gue, bokap gue kerja sebagai salah satu PNS di provinsi tersebut and nyokap gue hanya ibu rumah tangga, gue dapet ide cerita ini saat gue lagi ngubek-ngubek gudang, rencana sih mau nyari barang bekas buat di jual ke loakan, kan lumayan buat nambah jajan dan ga di sangka ketemu buku diary gue yang udah 3 tahun ga keliatan batang idung nya di antara buku pelajaran bekas gue sekolah dulu, yap gue dulu hobby nulis keseharian gw di diary, gue temuin dalam kondisi memperihatinkan banget, udah acak-acakan kaya abegeh gahol yang abis kena gilir, dari pada mubazir gue berinisiatif buat cerita nya di kaskus, kali aja ada kaskuser yang terhibur dan mau membaca cerita gue
image-url-apps
wah cerita baru rajin updatenya ya bray emoticon-Malu

hari pertama

image-url-apps
hari ini hari pertama gue masuk smp, menurut gue sih smp gue letak nya strategis banget, cukup jalan 100 meter ke belakang smp kita bisalangsung ketemu bibir pantai kalo kalian satu kota sama gue pasti nya pada tau gue dulu sekolah di mana, seperti yang sudah-sudah hari pertama dan hari kedua adalah saat kakak kelas yang sok sangar tapi tampang nya malah keliatan bloon dan ga ada sangar-sangar nya diberikan kebebasan buat membully kita dalam kegiatan MOS

jujur dari gue sd ampe masuk smp sekarang gue ga ada teman dekat , karena dulu gue bisa di bilang anak Mami, Gue dulu anak nya suka ngadu, cengeng, dan agak songong jadi banyak anak yang ga suka temenan sama gue dan , kenapa gue bisa gitu? kali karna bonyok gue yang terlalu mengekang gue dalam bergaul dan selalu memanjakan gue, jadi membuat sifat gue yang agak anti sosial dan banyak yang ngebully gue terlebih fisik gue yang agak bongsor

gue datang agak telat saat hari pertama karna gue kesiangan, yap malem tadi gue buat name tag dan bahan yang lain-lain nya sendirian dan ga ada yang bantu

saat di gerbang

kakak kelas : woi ndut jam brapa sekarang!

ane : jam 7.15 kak -_-"

kakak kelas : enak banget ye, lari dulu sono 5
kali keliling lapangan basket!

ane : maaf deh kak gak lagi, gue kesiangan

kakak kelas: gak gak, pokok nya lu harus lari

ane : iya iya kak, gue lari

pagi pagi udah di suruh lari, hari pertama bukan nya hoki malah sial buat gue, kan malu di liatin sama anak anak, malah ada yang ketawa ngeliatin gue, gimana engga badan gue udah kaya panda malah di suruh lari, bisa di bayangkan sama agan semua.


akhir nya seluruh siswa di suruh masuk kelas masing-masing dan di bagiin kelompok yang ga gue kenal sama sekali, satu kelompok terdiri dari lima orang ,dua cewe dan tiga cowo, ada 1 yang menurut gue cantik dan bikin gue grogi pada pandangan pertama,mereka memperkenalkan diri masing

cowo 1 : gue ari
gue : gue aza

cowo 2: gue putra
gue: aza

cewe 1 : gue putri
gue : aza

cewe 2 : lucy
gue : .... (dalem hati "waduh ni anak cantik juga ya)

cewe 2 : woi napa lu? ( dengan wajah kesal karna gue liatin terus)
gue :enggak kok hehehe gue aza


anjir nih anak cantik cantik tapi judes bener ya, gue bergumam dalam hati,






KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


siap gan, pantengin terus yaw
image-url-apps
tenang aja gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
New Story .
ijin buka kost"an , jones d lrang sewa emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongueeace

rajin" update y gan , no kentang gan klo bsaa emoticon-Frown

bntu emoticon-Rate 5 Star dr ane , emoticon-Shakehand2

Hari pertama part 2

image-url-apps
ga ada yang istimewa seletah itu, hanya kakak kelas yang memberi pengarahan dan memberi game yang menurut gue ga mutu banget,

bel istirahat pertama terdengar

kakak kelas : oke semuanya boleh istirahat, tapi kakak mau bel masuk semuanya udah masuk, paham?

anak-anak : paham kak

semua nya bubar ke kantin termasuk gue, pas sampe di kantin nauzubilah ini kantin atau pasar subuh -_-" rame nya ga ketulungan, memang sih luas kantin sekolah gue hanya sekitar 6x6 meter yang jualan aja cuma ada tiga, jadi gue nunggu antrian untuk beli makan


setelah gue dapet makanan yang gue pesen, gue nyari tempat duduk yang kosong, yap ada sisa tempat di pojokan, gue duduk di situ, ga di sangka rupa nya ada cewe yang juga duduk di samping gue iyap itu lucy, gue sapa dia tapi dia pura-pura ga denger,dalam hati gue bergumam "songong bener nih cewe awas aja lu ye"

belum selsai gue makan bel udah bunyi, sial makanan belum habis, anak-anak udah berhamburan masuk ke dalam kelas, gue masih cepet-cepet ngabisin makanan, kan mubazir kalo ga habis emoticon-Wink

nyampe di depan kelas kakak kelas sudah pada lengkap dan langsung ngehukum gue emoticon-Berduka (S)

k. kelas : nah kamu telat, tadi kan udah di omong pas bel masuk harus udah pada masuk!

gue : maaf kak ga lagi deh

k. kelas : sekarang sebagai hukuman kamu harus tembak mbak itu, sambil nunjukin cewe yang lagi nulis di meja guru emoticon-Cape d... (S)

gue : tapi kak emoticon-Mad (S)

k. kelas : ga pake tapi-tapian cepetan! !

sumpah gan cewe itu cantik bener kalo ga salah dia ketua osis pas jaman ane

terus ane langkahin kaki ke meja guru

ane : hmmm mbak..

mbak kelas : ...... (ngeliatin ane pake muka yang masem banget)

ane : mbak mau ga jadi pacar gue? (sambil gemetaran)

mbak kelas : emang kamu mau sama gue lu mau banggain ape? ganteng kaga, kurus kaga, dekil iya

anak-anak pada ketawa semua

sumpah ane malu banget gan ampe ane nangis di sono (jujur ane dulu cengeng banget kalo di ingat-ingat sekarang bikin ane senyum sendiri)

mbak kelas: eh kok nangis, cuma bercanda doang kok malah nangis beneran

ane : ....... (tetep nangis sambil nutupin muka pake tangan)

kakak kelas : eh kok nangis? cemen banget lu jadi cowo segitu doang nangis kaya bencong lu

ane : awas ye gue bilangin sama bokap gue

kakak kelas : bilangin aja sono dasar anak mami lu emoticon-thumbdown

akhir nya gue di suruh duduk lagi, gue duduk tapi mereka tetep aja ngejek gue karna nangis tadi
(bokap ane salah satu guru di sekolah tempat gue tapi anak ga ada yang tau karna gue baru masuk)

gue diam aja di kelas ampe pulang sekolah


sampe di rumah gue bener-bener ngadu sama bokap gue, dan kata bokap gue besok dia datang ke kelas gue (zaman smp memang ane pengadu gan karna efek manja kali ya)
image-url-apps
Quote:


siap gan kalo perlu buat istana sekalian emoticon-Ngakak thank gan udah emoticon-Rate 5 Star emoticon-shakehand
image-url-apps
Pembully'an thdp siswa baru emoticon-thumbdown
tp ente rda cengeng jg y gan wktu dlu emoticon-Ngakak , skrng msh jg ga ga ? emoticon-Wink
image-url-apps
Lucy emoticon-Belo nama nya kek apa aja yah gan emoticon-Big Grin
-
Pandangan pertama~ emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ijin nenda gan :v

ane tukang ngadu cuma pas sd doang smp smk mah gak hahaha
Quote:


bukan rada lagi gan tapi memang cengeng bangetemoticon-Cape d... (S) , sekarang mah kaya nya engga emoticon-Malu (S), tapi entar ane bakalan cerita pengalaman yang bakalan ngerubah hidup ane 180 derajat gan, tetap pantau yaw emoticon-Big Grin

Quote:


memang nama asli nya lucy gan tapi udah lupa kepanjangan nya apa, orang nya behh bagi ane dulu ntuh cewe cantik bener, tp ga tau gimana sekarang udah ga pernah ketemu lagi. emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


silahkan biar ga bosen sekalian saya seduhin kopi hehehe :v
ane dulu lengkap gan pengadu, cengeng, bikin orang jengkel, penakut ada semua, ya kali dulu karena jarang bergaul dan lagi ane anak bungsu jadi dulu ane selalu di manja sama bonyok jadi bisa di bayangkan betapa egois nya ane dulu emoticon-Hammer (S)

image-url-apps
Quote:


yakin skrmg ud ga lg gan ? emoticon-Ngakak (S) kidding y gan emoticon-Peace

menanti apdet d pagi hari emoticon-coffee emoticon-Onigiri
image-url-apps
ane dulu pas sd aja ribut pertama tama ane nangis keduanya ane lawan gan hahahaha masa sd yg melelahkan , kalau smp masa smp yang penuh kenangan



edit :
wah belom ada update uhuhuh

Hari kedua

image-url-apps
Hari ini hari terakhir kegiatan MOS, gue memang sengaja datang agak cepat dari kemaren, dari pada gue di hukum lagi kan ga lucu.

gue nyampe di depan kelas, anak-anak memang udah pada rame,tapi pas ane masuk kelas ane perhatiin tampang mereka ngeliatin ane kaya ngejek gitu emoticon-Frown suer gan ga ngenakin banget.

Bel masuk bunyi
kakak kelas yang ngebully gw kemaren udah stay di dalem kelas, dia ngeliatin gue dengan tampang ngeremehin terus ngomong ke gue

k. kelas : eh elu, mana bapak lu? kata nya mau ngaduin gue emoticon-fuck3

gue : ..... (dalem hati " awas aja lu bentar lagi bokap gue datang, ga tau kan lu bokap gue guru di sini emoticon-Big Grin)

k. kelas : nape diam aja lu? dasar banci lu (anjir nih k. kelas mulut nye kaga pake saringan ape ya ngomong ga mikir perasaan lagi emoticon-Kagets)

sekitar jam 09.00 bokap gue datang ke kelas gue
dia berdiri di depan pintu dan ngomong ke panitia yang ada di dalem kelas

bokap : siapa yang nama nya **** ?

kakak kelas : saya pak, ada apa ya pak?

bokap : lu sini dulu bentar

k. kelas : "jalan ke arah bokap"

ppllaakk..!!! sebuah tamparan yang menurut gue keras banget mendarat ke muka k. kelas gue

bokap : eh, anak kurang ajar lu nga ada hak ngomongin anak gue, lu harus tau ye keluarga gue ga pernah numpang makan sama lu!!

k. kelas : ....... (diam aja sambil pandangan ke bawah)


anak-anak pada kaget dan diam karena kejadian barusan, termasuk gue, jujur gue kaget sama tindakan bokap gue, gue ga ada kepikiran kalo tu anak bakal di tampar sama bokap, emang sih bokap gue termasuk guru killer di sekolah

dan k. kelas yang di tampar tadi langsung keluar kelas setelah bokap gue pergi dan anak-anak di barisan belakang gue ngomong sambil bisik-bisik dan kedengaran samar-samar sama gue

suara cewe : eh kok ampe di tampar sih? emang gara-gara apa?

suara cowo: kali gara-gare kemaren, tuh kakak kelas ngomong si aza anak mami.

suara cewe : tapi ga segitu juga kali cuma gara-gara itu doang ampe di tampar.

suara cowo : ya mana gue tau, tanya aja tuh sama anak nya

suara cewe : malesin, ga asik punya temen anak mami, dikit-dikit ngadu

suara cowo : ya sama, gue juga males temenan sama dia


suer gue sedih banget denger kata-kata mereka, baru hari ke dua aja gue udah banyak masalah emoticon-Frown "mudah-mudahan masa smp gue ga kaya masa sd lagi " gue bergumam dalem hati

setelah kejadian itu ga ada yang spesial malah anak-anak pada acuh sama gue, setiap gue ajak ngobrol jawaban mereka cuma seperlu nya aja
image-url-apps
Quote:





yakin gan, ane sekarang kan ane udah macho emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:






ane beda dari yang lain gan emoticon-Ngakak

memang sih sma masa yang paling susah di ingat ntr ane masukin di cerita gan saat paling terpuruk dalam hidup ane, bahkan buat hidup ane berubah
image-url-apps
Quote:


Update dikit bangen gan emoticon-Hammer (S)
Keep update ya gan, lumayan buat ngabuburit nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


maaf gan, tadi ane update nya pas lagi istirahat, mudah2an abis magrib ane update gan emoticon-Big Grin
×