alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558938d11a99753f758b456d/music-man-game-dance-terbaru-dari-cubinet
Love 
Music Man, Game Dance Terbaru dari Cubinet
Quote:Pekan lalu, publisher asal Thailand, Cubinet mengirimkan perwakilan untuk memperkenalkan salah satu game terbaru mereka di Indonesia. Berjudul Music Man Online, game ini merupakan game casual-dance garapan developer China bernama Snail Games. Game ini menempatkan pemain dalam sebuah dunia virtual penuh warna, di mana musik, khayalan, fashion, dan teknologi melebur menjadi satu

Quote:Music Man, Game Dance Terbaru dari Cubinet

Keunggulan yang dimiliki oleh Music Man Online terdapat pada gaya permainannya yang interaktif, dibungkus bersama dengan mode multiplayer yang unik, simulasi kencan, dan masih banyak lagi. Selain itu, kualitas grafis yang ditawarkan oleh game ini juga tergolong memukau. Karakter-karakter dalam game Music Man Online tampil dengan desain yang sangat detil hingga sampai ekspresi mereka, pakaian, dan hingga sampai ke panggung dansa.

Quote:
youtube-thumbnail


Music Man Online rilisan Cubinet ini memiliki server global, yang berarti nantinya kamu bakal berdansa melawan gamer-gamer lainnya dari seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia. Berbeda dengan game-game sejenis lainnya yang hanya memperbolehkan pemainnya mengenakan beberapa helai pakian saja, Music Man Online justru memiliki 27 slot pakaian yang dapat dikostumisasi agar tampil beda. Jadi bisa dipastikan nanti kamu tidak bakal bertemu dengan karakter berpenampilan serupa.

Terdapat beberapa jenis mode permainan berbeda yang bisa kamu jumpai dalam Music Man Online. Yang pertama adalah Classical Mode, mode klasik tempat kamu bertemu dengan permainan anak panah 4 dan 8 arah. Kedua, ada Rhythm Mode: mode ini mengharuskan kamu harus menekan tombol arah dengan tepat sesuai irama, sekaligus mengaktifkan kombo dan mendapatkan skor yang lebih tinggi. Mode ketiga adalah Thunder Mode, di mana kamu harus menggunakan mouse dan keyboard untuk melakukan gerakan-gerakan dansa, tak terlalu jauh berbeda dengan Rhythm Mode.

Quote:Music Man, Game Dance Terbaru dari Cubinet

Selain tiga mode di atas, masih terdapat dua mode permainan lagi yang tak kalah seru untuk kamu coba. Bagi yang menyukai lagu beat, kamu dapat mencoba Beat Mode, lalu ciptakan kombinasi dari berbagai tombol untuk mendapatkan skor. Dan yang terakhir, DJ Mode untuk mereka yang selalu kepingin menjadi seorang DJ.

Dunia Music Man Online sangatlah nyata. Di game ini kamu dapat bertemu dengan beragam pemandangan berbeda yang kerap kamu jumpai di kehidupan nyata. Sebagai salah satu contohnya, NightClub, klub tempat orang berdansa yang hanya dibuka di jam-jam tertentu saja. Kehadiran fitur ini sekaligus menandakan bila Music Man Online adalah judul game yang diperuntukkan untuk orang dewasa.

Quote:Music Man, Game Dance Terbaru dari Cubinet

Bagi kamu yang tertarik dengan dunia desainer, Music Man Online bakal membantu kamu mengembangkan kreatifitasmu. Di sini kamu dapat memiliki rumah, lalu mendekorasinya sesuai keinginan dengan berbagai perlengkapan rumah tangga seperti lukisan maupun prabot. Bahkan kamu bisa mengundang teman-temanmu untuk berpesta di rumahmu.

Quote:Music Man, Game Dance Terbaru dari Cubinet

Yup, bayi! Di Music Man Online kamu dapat memiliki bayimu sendiri. Menariknya lagi, kamu juga dapat mendandani bayimu ini dengan berbagai kostum supaya mereka terlihat lebih menggemaskan. Meski begitu, jangan sampai kamu melupakan mereka, karena bayi di Music Man Online juga memiliki perasaan. Masa pertumbuhan mereka bakal terhambat bila kamu terlalu sibuk sendiri dengan aktifitas lain. Jadi pastikan kamu memiliki banyak waktu untuk terus interaksi bersama mereka.

Quote:Music Man, Game Dance Terbaru dari Cubinet

Selain yang VGI sebutkan di atas, masih terdapat banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu temui di dalam Music Man Online. Contohnya adalah mount alias kendaraan, yang dapat kamu gunakan untuk berkeliling kota dengan penuh gaya.

Meski belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal rilis yang pasti, namun sebelumnya Cubinet sempat menginformasikan bahwa Music Man Online bakal segera bisa dimainkan mulai bulan Juli 2015 mendatang. Kunjungi situs resmi mereka dan pastikan dirimu telah bergabung bersama grup komunitas penggemar Music Man Online di Facebook.

Sumber: VGI

pertamax ganemoticon-Hammer (S)
masi eksis emang gan game joget?
Quote:Original Posted By PamanWu
pertamax ganemoticon-Hammer (S)
masi eksis emang gan game joget?



masih dong emoticon-Malu . buktinya makin banyak game2 jenis casual dance bermunculuan