alexa-tracking

f Happily Ever After Did Exist

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55890a9e582b2e6a028b456e/f-happily-ever-after-did-exist
Poll: gua agak bingung nih untuk kelanjutannya cerita ini kedepannya, tolong dipilih ya

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
ngelanjutin kisah cinta gue dan bunga 66.67% (2 votes)
break dulu dari kisah cinta dan nyeritain soal venom 33.33% (1 votes)
If Happily Ever After Did Exist
Quote:


Hmm, hai, teman gua pernah bilang gini, "hundread people, hundred stories, and a thousands journey... "

dan disinilah gue, setelah sekian lama menjadi silent reader, gua pengen ngeshare cerita2 cinta jaman SMP gua dulu. Btw kisah2 ini adalah kisah kehidupan gua, sang musafir asmara, bagaimana gua menemukan tambatan hati gua untuk pertama kalinya.
ya, semoga menikmati aja deh ya... untuk rule and regulation, ya gk ribet dah, ikutin aja grand rules sfth kita yang tercinta ini

untuk update, akan gua usahakan sehari sekali lah, atau dua hari sekali ya kalau worst casenya sih seminggu sekali.. hehehe.. maklum gua juga masih mengais rejeki di hidup yang keras ini..

Quote:


  • gua sangat menerima kritik dan saran, Komen atopun yang mau nenda.
  • kepo?? silahkan, pasti dijawab koq


Spoiler for INDEX:


the last but not least, thank you, and enjoy..
ok,ini postingan pertama gue, akhirnya stelah sekian lama niat gue buat nulis ceerita terpuaskan juga. Gua seperti menemukan secercah cahaya dalam kegelapan, mungkin ini titik balik yang akan mengantarkan gua keluar dr jeratan setan bernama KEMALASAN

Ok, mungkin gua baru di dunia ini, mungkin kalian gk kenal sama gua, tp kalian pasti kenal dengan Justin Beiber, sama,gua juga kenal sama dia. Sebenarnya gua gk mau mengungkit soal ini. Ini rahasia pribadi gua, tp gua berpikir, mungkin ini saat yang tepat buat membagi rahasia kecil gua kepada kalian. Sbenernya gua punya banyak kemiripan dengan Justin Beiber. Berikut kemiripannya :

1. kami berdua sama2 suka warna ungu

2. suaranya bisa mecahin hati cewek2, suara gua bz mecahin kaca jendela

3. dia bisa nyanyi sambil nari, gua lebih hebat lagi,gua bisa nyanyi sambil mandi

4. klo dia nyanyi penonton bakal gemes setengah mati dengerinnya, klo gua nyanyi yang denger pada pura2 mati.

5. kepoluleran Justin Beiber jika ditarik skala 0 – 100 berada di titk maksimal atau 100, sedangkan gua?? skala kepopuleran gua berada di titik 0,0100.



Kadang gua galau,berpikir, kenapa ad sebagian orang dilahirkan dengan keberuntungan yang melimpah? Dan Kenapa sebagian orang lainnya dilahirkan dengan barbagai macam kemalangan. Kenapa sebagian orang dilahirkan dalam hidup yang penuh dengan cahaya? Dan kenapa sebagian lainnya dilahirkan dalam kegelapan ? Apakah itu nasib mereka? Apakah mereka memang sudah seharusnya hidup dalam keadaan itu?

Kata seorang kenalan “actually,dark is not exist , what we called dark actually is a lack of light” gua gk tau dia bertapa di gunung mana untuk mendapatka kata2 sepintar itu. Tapi ini mungkin dapat menjawab ke galau’n gua. Gak ad orang yang dilahirkan dalam kegelapan,yang ad hanyalah orang yang dilahirkan dalam kekurangan cahaya, mungkin jika orang2 tersebut mau mencari,mereka akanmenemukan setitik cahaya, jika mereka punya keberanian sedikit saja untuk percaya dan mengikuti cahaya tersebut mungkin mereka dapat menemukan jalan untuk keluar dari kegelapan. Mungkin masalahnya ad pada takdir. Anggapan pada memang begitulah takdir “kami”, takdir.. takdir.. takdir. Mungkin takdir lah yang telah membutakan mata mereka sehingga mereka tidak dapat menemukan secercah cahaya itu, atau mungkin mereka sudah tidak lagi melihat matahari yang sama dengan kita.



Sial, sesi perkenalan gua dengan sukses berubah menjadi sesi curhat.. ok,kembali ke topic PERKENALAN

Ok, akhir2 ini gua pernah di wawancarai sama temen baik gua, brikut pertanyaan dan jawabannya, gua masih ingat pertanyaannya,hmm.. semoga dapat cukup memberi gambaran tentang kehidupan gue :



== Me==

Nama: just call me Prabha (baca: Pra-bha,bukan Pe – ra –ba)
Umur: ahhh... awal kepala dua deh.. emoticon-Malu (S)
Blood type: B (Darah BIRU)
Height: hmm . . .175 something . .
Warna kulit: ungu kalau bisa
Panjang rambut: gag jelas juga (sumpah!)

== Wallet ==

Dompetmu merek: gk jelas gt dompetnya
Warna: sejauh ini sih masih warna hitam?
Beli di: kalo gag salah hadiah dari sapa gitu
Yang disuka dari dompetmu: dikasih orang , jadi ya pasrah aja
Rencana ingin beli dompet baru: hmmm ntar deh . . tunggu dikasih lagi
Yang ada di dompetmu: kumpulan kertas gaje (struck makanan, atm, dll) uang, kartu aneh, kartu atm
Yang dikorbankan pertama kali hari ini: tidur gue..
Kamu sudah berbohong hari ini: hmmmmmmmmmm . .udah
Rencana kamu hari ini:bikin rencana buat besok
Terakhir ketemu mantan : hmm . . . . stalking itu termasuk ketemu gk?? hahaha
Sekarang lagi pengen pacaran: banget banget banget,
Rencana cari pacar baru: hahhaha.. banget banget banget
Kalo ternyata pacar kamu gay/lesbian: hah? Shock,truz pura2 mati.
Suka terang apa gelap: sebagai lelaki sejati gua suka gelap pastinya.

Terakhir.. keinginan yang ingin terwujud hari ini: mendadak bokap gua nelepon trus bilang, sebenarnya kita ini adalah keturunan raja2 dengan asset triliunan rupiah, selama ini kami hanya akting menjadi orang pas-pasan untuk mendidik kamu agar tidak sombong.. mantap...

Sekian perkenalan dari gua,semoga ini gk jadi postingan yang pertama dan yang trakhir… sebelum mengakhiri kegiatan baca membaca kita pada hari ini,mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing2.. bedoa mulai…. Hening….. selesai…. Saya akhiri dengan salam 4L4Y. knapa gua memakai salam alay?? Ini sebagai bentuk keprihatinan gua terhadap alay2 yang ad diluar sana, lanjutkan brother,sister.. dulu gua juga pernah 4L4Y, Isac newton juga pernah 4L4Y, dan bahkan Albert Einstein jg pernah 4LAY,sesungguhnya 4L4Y itu adalah tahap perkembangan menuju kedewasaan. Semoga para 4LAY yang membaca dapat secepatnya keluar dari jurang Ke4LAY’n.

Pacar Pertama (part 1: i won a lottery)

ok, kisah hidup gua akan gua mulai dengan cerita cinta pertama gua (buat yang jones boleh siapkan tisu mulai dari sekarangemoticon-Ngakak (S) )

sebagai seorang yang cepat akil balig, mulai dari kelas 3 smp gua sudah merasakan yang namanya pacaran. kata orang, pacaran jaman smp itu masih dikategorikan sebagai cinta monyet, tapi menurut gua, dia (sebut saja bunga) bukanlah cinta monyet gua, bagi gue, dia adalah orang yang pertama kali mengenalkan gua dengan kehiduoan percintaan, dan dia juga yang mengajarkan ke gua kalau di dunia ini ada hal yang lebih asyik daripada ngegame.. hahahha...

Mr Helikopter : perkenalkan, nama saya Helikopter, saya dalah guru sejarah kalian, dan juga wali kelas kalian. untuk ketua kelas.. prabha saja ya yang jadi ketua kelas.. PRABHA SAJA YA YANG JADI KETUA KELAS (sengaja diulang untuk menambah efek dramatis)

satu kelas ribut, DJ geleng2 gk percaya, Dedi nepuk2 pundak gua dengan ekspresi seorang ayah yang baru mendapat kabar anaknya menjadi juara umum, bungloh diam, pindy juga terdiam tanpa ekspresi, dan robert? menutup mukanya dan bergumam "hancur sudah, hancur, peradaban manusia akan hancur"
*fyi : nama2 yang gua sebutkan diatas adalah nama teman2 terbaik gua semasa smp...

setelah gua terpilih secara mutlak tanpa voting daris seisi kelas untuk menjadi ketua kelas, gua berdiri untuk memberikan pidato kemenangan " huahahahha... terima kasih kepada pak helikopter yang mempercayakan tugas berat ini kepada saya, mulai sekarang, kalian semua sembah saya sebagai dewa kalian, siapkan lontong kantin setiap pagi, nasi goreng pada istirahat pertama, keripik singkong pada istirahat kedua, dan fried chicken kfc pada saat pulang sekolah, sebagai sesajen dan bukti bakti kalian kepada saya emoticon-Genit dan siapkan juga video xxx jika saya bosan pada saat pelajaran, atau jika ada cewe yang mau itunya disentuh oleh saya, saya akan meberkati kalian semua "

hahahha.. bohong2, gk mungkin gua ngomong gitu, bisa2 gua langsung dipecat, gua cuman berdiri, lalu maju kedepan kelas untuk melihat teman2 sekelas gua, senyum tebar pesonan sedikit, lalu berkata, jika ada apa2 jangan sungkan untuk langsung menghubungi gua, (kata2 yang pada akhirnya akan gua sesalkan, karena kata2 ini akan dimanfaatkan oleh setan2 dari neraka *Baca: teman2 sekelas gua, untuk memperalat dan memperbabukan gue.)

dan pada saat berdiri di depan kelas itulah, gua melihat dia, sitting calmly at the corner of the class, just... so innocent. and right at that moment, i felt for her...

bersambung!!!!!!!
oke buat tambahan juga, kenapa gua bisa terpilih secara langsung sebagai ketua kelas?? karena dari kelas 2 sma gua sudah mengenal pak helikopter dan beliau mengenal gua sebagai anak yang baik, rajin dan pintar.. huahahha emoticon-Ngakak (S)
okei, bagi yang mengharapkan untuk mendapatkan life lesson dari proses terpilihnya gua sebagai ketua kelas, secara jujur gua nyatakan, TIDAK ADA, ini hanyalah proses nepotisme hahahha.. harap bersabar ya buat life lessonnya.. hehehe
KASKUS Ads

Pacar Pertama (part 2: My Inner Circle)

ake, pada postingan kali ini gua pengen ngejelasin dulu inner circle pada saat gua kelas 3 smp dulu. simple bgt, persahabatan kami hanya dimulai dengan tertawa tertawaan ringan, proses contek menyontek PR, dan juga posisi tempat duduk.

posisi menentukan prestasi, begitu yang gua percaya pada saat gua smp dulu, pada saat itu kami duduk berpasang-pasangan, dan tentu saja pasangan tempat duduk kami adalah pilihan kami sendiri.

pasangan yang duduk paling depan adalah bungloh dan pindy.

Bungloh
kata2 yang paling pas untuk mendeskripsikan makhluk ini adalah, smart.. hahahha, dia adalah juara 1 kelas, dan dia merupakan sumber contekan untuk pr MTK. walaupun smart, dia bukan nerd yang setiap hari baca buku kemana2, dia adalah seorang gamer, lumayan jago main futsal juga, tapi, Tuhan maha adil bung, dia tidak akan menciptakan orang yang sempurna,.. satu2nya kelemahan si bungloh adalah, dia tidak ada pengalaman sama sekali masalah cewe, buat ngajak kenalan cewe aja dia gemetaran, apalagi sampai ngajak jadian, bisa stroke mendadak dia.

Pindy
nah, ini yang paling gua suka nih, pinter, juara 2 kelas, sumber contekan pr, dan PENURUT.... hahahha.. merupakan salah satu budak pribadi gua di sekolah.. sama seperti bungloh, tidak memiliki pengalaman apapun soal cewe

dibelakang duet pintar bungloh dan pindy, ada DJ dan Dedi.

DJ
kapten tim futsal smp, prestasi ya lumayan lah, tapi polosnya ya ampun.. hahahaha... ngakunya sih sampai kelas 3 smp dia belum pernah nontn ataupun mendegan hal2 yang berhubungan dengan bb21.. sampai akhirnya gua kesel dan gua paksa dia untuk nontn... ahahahha...

Dedi
hmm.. ini orang tidak punya masa depan,, skip aja.. ahahahha... tapi dia orangnya asik, slogannya bro above anything.. hahaha.. yang gua suka dari dia adalah rasa kesetia kawanannya..

dan yang terakhir, di belakang Dj dan Dedi, ada gua dan Robert... tukang supply cerita2 BB21 ke depan, hahahha...

Robert
teman sebangku ini adalah golongan darah A tulen yang tercemari. ok, kalau agan2 bingung, bayangkan sifat2 orang golongan darah a, lalu bayangkan dia tercemari oleh virus2 BB21.. hahahha... diantara kami, dia yang paling tajir. dan sebagimana yang anda prediksi, dia yang paling sering gua palakin.. ahahhaha

GUA
ya, gua rasa dari tulisan gua, kalian bisa dapat bayangan soal gua, bejat, BB21, lumayan pinter, hobi ngegame dan juga hobi olahraga. karena itu gua bisa masuk ke lingkungan pindy dan bungloh, maupun lingkungan dj dan dedi.

dan Bunga, duduk di pojokan kelas, jauh bgt dari gua, pendiam, dan misterius, tipe2 anak rumahan yang menutup dirinya terhadap cowok luar..

Pacar Pertama (part 3: How i Meet My First)

oke, seperti yang gua bilang sebelumnya, i felt for her at the first sight, dan masalahnya dia anak perawan rumahan yang rutinitasnya datang kesekolah, belajar dengan bener, dan pulang. serta menutup diri untuk segala hal yang berhubungan dengan cowo, maupun pacaran.

Spoiler for Masalahnya:


dan gua juga pada masa itu belum mengerti tentang proses PDKT yang baik dan benar, sehingga bagi gua, mendekati Bunga hampir sama sulitnya dengan memanjat gunung jayawijaya. baca: Mustahil

dan akhirnya, Tuhan menunjukkan kebesaran dan kuasanya, bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa...

teng teng teng teng, lonceng istiraht berbunyi, gua melakukan rutinitas gua sehari2 baca : malakin robert di kantin. pada saat itu robert beli cheeto* yang langsung gua ambil tanpa basa basi... hahahha robert hanya bisa pasrah dan beli yang baru. setelah menyelesaikan bisnis di kantin gua dan robert menuju basecamp kami, di depan WC.

bukan2 kami memutuskan depan wc sebagai basecamp kami bukan untuk mengintip, tapi karena dari sana kami bisa memperhatikan gebetan2 kami dengan leluasa. gua memperhatikan Bunga, dan DJ memperhatikan fitri. *fyi Bunga dan fitri berteman baik, tapi fitri adalah anak kelas sebelah, dan setiap istirahat mereka berdua akan berjalan bersama dan nongkrong di depan kelasnya fitri, which is easy to observe from our basecamp.

dan siang itu berjalan seperti biasa, gua dan robert baru datang dari kantin, Bungloh dan Pindy sedang asyi ngobrol soal game, DJ sedang ngobrol soal liga inggris sambil memperhatikan Fitri dari jauh, dan gua, datang dengan muka tanpa rasa bersalah setelah memalak robert di kantin.

siang itu berjalan dengan damai, sampai tiba2 sang setan datang,setan tersebut menjelma menjadi manusia yang bernama Wisnu yang dengan senyum di wajahnya teriak, "oh, jadi daritadi DJ ngeliatin bunga." gua melongo, DJ melongo, Dedi yang lumayan dekat dengan wisnu ikutan teriak, "cieeeeeeeee", robert senyum2 kaya tuyul (gua yakin dalam hati dia berkata, mampus lu Prabha), Bungloh dan pindy? tetap ngobrol soal game seakan2 gk peduli.

gua memutuskan untuk stay cool, DJ langsung menabok kepala wisnu, tapi apa daya, kata2 sudah terucap. bidadari dari surga itu mulai bergerak ke arah kami. gua cuman bisa diam, DJ salting2, wisnu kabur, dan dedi masuk ke wc (guga gk tau kenapa dia memilih masuk ke wc pada saat itu, kemungkinan dia tidak tahan melihat bidadari datang menghampiri kita lalu senam 5 jari didalam wc).

Fitri : jadi kamu daritadi ngeliatin kita?
DJ : ngak koq, gk ngeliatin, sembarangan ngomong itu wisnu.
Fitri : jadi kamu daritadi ngeliatin bunga??
DJ : (mulai salting) gk koq, beneran deh, kami daritadi ngobrolin soal bola
Fitri : trus knapa lirik2 ke kita?
DJ : (tingkat ke saltingan DJ sudah sampai di puncak), ngak koq, si Prabha tuh yang ngeliatin dari tadi
Prabha : (mampus kata gua dalam hati, gua pingin nginjek2 Dj pada saat itu) ya, soalnya aku heran aja, soalnya udah lama sekelas tapi belum pernah ngobrol sama kamu (gua sampai sekarang gk ngerti darimana gua bisa ngomong gitu.)
Fitri : ya, kalau mau kenalan bilang aja kali, gk perlu norak gitu
Prabha : yauda, kenalin nama gua Prabha (sambil nyodorin tangan ke Bunga)
Bunga : nama ku Bunga (sambil nyambut salaman gua)
gilaa.. tangannya.. halus bgt cui, gua tetap stay cool sambil senyum2, (dalam hati gua udah mau jingkrak2 sambil nari tor2)
selanjutnya, yang lain pada ikutan kenalan, kecuali bungloh dan pindy yang masih asik dengan cerita ngegame mereka seperti pasangan homo.

setelah kejadian itu, DJ nepuk2 pundak gua dengan bangga "you are a men bro" katanya, Dedi keluar dari WC dan nanya dengan ekspresi bodoh, udah selesai? gua dan DJ langsung ngejamke si dedi
*jamke: gua megang tangan, DJ megang kaki, Kaki dj di getar getarin di selangkangan dedi
setela kami puas dan dedi lemas, gua nanya ke DJ, gimana? udah dapat nomor fitri belum?
dan bodohnya gua dan DJ pada saat itu, kami gk ada yang berani minta nmr HP Bunga maupun Fitri.

*belakangan setelah gua jadian sama bunga, gua sempat ngeinterogasi bunga soal insiden ini, dan yes, doi juga ngelirik2 ke arah kami dan doi dan fitri nongkrong di tempat mereka juga karena dari sana mereka bisa ngestalkerin kami.. hahahha.... dan yes juga, waktu itu doi kecewa karena gua gk minta nmr hp nyaemoticon-Hammer
image-url-apps
Bahasanya asik, emoticon-Ngakak

Ijin nenda... keep update...and salken


Btw... seminggu sekali itu lama mamen.. lamaa banget (lo termasuk orang yang mengonsumsi satu novel per hari gak?)

Tolong pertimbangkan lagi jadual apdetnya tak..... semangat emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


silahkan gan kalau mau nenda, bungkus indomi nya jgn dibuang sembarangan ya, ntar klo ane lapar ane boleh ya nebeng2 minta indomi.. salken jg gan.. hahaha

tenang mamen, seminggu sekali itu worst case scenario koq, misalnya di kantor lg banyak kerjaan bgt.. hahaha.. so, doain aja kantor ane tiba2 nganggur trus ane gabut.. hehehhe

hahahah.. gini nih, enak klo ad yg nenda, kan jadi semangat buat update

Pacar Pertama (part 4: 3 days Rule)

gua yakin kalian semua, sebagai cowo cowo sejati pernah dengar dengan yang namanya 3 days Rule.
oke, bagi jones2 cupu disana, gua akan mendeskripsikan apa itu 3 days rule, 3 days rule itu adalah suatu peraturan dimana setelah lo berkenalan dengan seorang wanita yang telah lo damba dambakan, mimpi mimpikan, dan mimpi basahkan #opps, lu harus menunggu 3 hari untuk menghubungi wanita tsb lagi. tujuannya?? gk jelas juga sih, mungkin biar cewenya penasaran. ato mungkin juga buat lu mempersiapkan mental agar tidak jingkrak2 dan salto kesenangan ketika si doi merespon ataupun loncat dari meja sekolah jika doi tidak merespon.

Dedi : (dengan sok tau nya) so guys, ingat 3 days rule, Lo gk boleh ngehubungin Fitri (nunjuk DJ dengan muka serius), dan looooooooooooo (agak panjang) gk boleh ngehubungin bunga (senyum senyum kampret ke gua)
gua : lah, gua kan sekelas sama doi, masa gua gk boleh ngehubungin dia? (lagian gimana cara ngehubunginnya coba, nomornya aja kagak ada)
DJ : (dengan polosnya) itu peraturan darimana bro??
Dedi : ini adalah peraturan untuk lelaki sejati bro, this is the rule of the universe, you must obey it if you wanna be with her. (lagi2 dengan sotoinya)
gua : emank lu udah pernah ngedapetin cewe dengan peraturan kaya gini??
Dedi : belummmm
DJ : ato lu udah pernah berhasil pdkt dengan peraturan kaya gini?
Dedi : belum juga
gua : trus lu tau darimana ini bakal manjur?
Dedi : dari TV bro.... DARI TV.....

gua dan DJ lalu ngejamke dedi.

dan kampretnya lagi, walaupun gua dan dj ngejamke dedi, kami tetap melaksanakan rule ini, sebagai dua orang lelaki sejati.
bagi DJ ini adalah hal yang mudah, wong doi kenalan sama fitri baru kemarin doank, selama ini dia cuman jadi penggemar rahasia doank, nah bagi gue??? this is hell bro... lu bayangin aja, gua setiap hari ketemu dengan doi di kelas, dan kemarin gua udah kenalan dengan doi, masa gua sebagai ketua kelas yang baik gk ngomong sama sekali dengan dia?

Bunga : pagi pra, (sapa doi begitu masuk kelas)
gua : (senyum miris, trus lari ke wc cowok)

ya, gua lari ke wc cowo, akrena gk mungkin kan doi ngejar gua sampai ke wc cowok.. huakakaka emoticon-Ngakak (S)

bunga : pra, Pr mtk udah selesai belum?
gua : ahhhh, gua lupa gua di panggil pak helikopter nih (trus gua ngacir ke luar kelas)

dan kedua kalinya gua berpaling dari bidadari tersebut.

bunga : pra, ke kantin yuk, gua yang traktir nih
gua : wahhh.. boleh banget ayuk2, aku pesan yang paling mahal ya kalau gitu
*oke guys, ini bohong

Hari Ke 3
jadi intinya, gua menghindar dari doi bro, demi menjalankan 3 days rule kampret yang sekarang tinggal 1 hari lagi tersebut, kabar baiknnya, besok gua udah boleh ngehubungin dia.. yeyyyy
sebagai ketua kelas, gua punya hak penuh buat nentuin jadwal piket setiap harinya, dan tentu saja, gua piket bareng teman2 gua huahahahhaha emoticon-Ngakak (S) pada saat itu, kondisi sudah pulang sekolah dan, gua, robert, bungloh, pindy, dj dan dedi sedang membersihkan kelas. trus tiba2 fitri dateng,

Fitri : eh, bunga udah pulang belum?
Gua : udah nih kayanya, tapi kalau DJ belum nih, tuh lagi bersihin kelas, bantuin donk
DJ : (kondisi dia sama dengan gua bro, masih terikat dengan 3 days rule) gk koq, gk perlu dibantuin.
fitri : gua juga gk ada niat buat ngebantuin elu sih
Dedi : ohhhh... sadis broooo
Robert : bantuin gua aja sini,
Fitri : diam lu cebol
dedi : opss.. sadisss broooo...
gua : kenapa emanknya nyari2 bunga? bukannya dia udah balik dari tadi?
fitri : kalau dia udah balik daritadi gua gk perlu nyariin kesini lah begooo
dedi : opsss.. benar sekali brooo....
gua : ded, diam, ke wc aja sana lu
DJ : tadi perasaan begitu bel bunyi dia langsung keluar deh.
fitri : iya nih, tadi gua ketemu sama supirnya dia, katanya belum ketemu sama bunganya, jadi ini gua lagi nyariin.
gua : yauda2, kami bantu cariin deh ya,

setelah itu, gua dan teman2 gua nyariin si doi, *buat yang bingung kenapa kami gk nelpon ke hp nya doi, jaman dulu di smp kami ada peraturan gk boleh bawa hp cui. gua susurin tuh satu sekolahan buat nyarrin dia, btw ini kami mencar2 nih nyarinya, gua jalan sendiri, DJ sama fitri, Dedi sama Robet, dan lu tau lah satu pasangan lagi, dua orang maho yang disatukan oleh satu visi dan misi, Bungloh dan pindy

Btw, itu sekolah gua ada 3 tingkat, nah tingkat 1 itu untuk anak2 kelas 3, kelas 2 itu untuk anak2 tingkat 2 dan tingkat 3 untuk anak2 kelas 1, dan diatas tingkat 3 ada 1 lantai lagi yang kami sebut roof top, ya bayangkan aja bagian atasnya ruko yg beratapkan langit itu. gua gk tau kenapa sekolah menyusun seperti ini, tapi setau gue ya, makin tua umur kita, ketahanan kita untuk menaiki tangga itu makin menurun, mungkin ini sebabnya.. hahahaha

salah satu tempat favorit gua, selain basecamp di depan wc yang hina itu adalah di roof top sekolah, ya gua dari dulu emank suka ketinggian sih, dan gua juga suka ngelihat langit secara langsung. dan satu penyebab lagi adalah karena disanalah gua menemukan dia untuk pertama kalinya, gua disini, dan mencari, dan dia disana, menunggu untuk ditemukan.
ok, itu terlalu dramatis, dia disana lagi baca buku.. DIA DISANA LAGI BACA BUKU. what the hell, ini si kampret, eh salah, sang bidadari pujaan hati, dicarrin kemana2 kirain ilang, ternyata lagi baca buku sambil ngeliatin langit.

Gua : eh, lu ngapain baca buku disini? dicariin noh sama fitri (sambil mendesah) *bukan2 bukan karena napsu, karena naik tangga sampai lantai 4 cui
Bunga : lagi nunggin supir nih, katanya bakal telat datangnya, jadi aku kesini dulu, fitri nya dimana?
gua : gk tau, lagi pdkt kali sama DJ
bunga :seriusan??
Gua : kagak lah, hahahha (DJ kan lagi terikat 3 days rule), eh supir kamu katanya udah nungguin tuh
Bunga : eh? seriusan??
gua : iya tadi fitri nyariin kamu, katanya supir kamu udah nungguin
Bunga : ehh,, yaudah deh, aku turun sekarang ya, makasih loh udah nyariin aku (beres2 trus lari turun)
Gua : bunga, minta nomor hp boleh?? (gua manggil, kaki gua bergeter cuk)
Bunga : gk boleh...
gua : ohh yaudah, hati2 di jalan ya (gua udah hancur broooo..., udah siap2 lompat kebawah)
bunga : bercanda koq bercanda (sambil senyum) nih 0852xxxxxxx.. udah dulu ya, gk enak nih ditungguin .. byeeee

gua berlutut, sujud syukur, untung gua gk jadi lompat tadi.. hukakakakkaa

dan begitulah, 3 days rule gua gagal, dan tentu saja, DJ juga gagal.. emoticon-Ngakak (S)
what i want to tell you is, when you already felt all out of love for someone, the rules just doesn't matter anymore. she's the one who make me realize that, if you love someone, very2 deeply. you would just ignore all the rules. because love can't be restrained by rules.

Dedi : bro, ingat 3 days rule ya, setelah dapat nomor hp nya bro, lu harus nunggu 3 hari buat hubungin dia
gua : kampret lu!!! senam 5 jari aja lu sana.

Pacar Pertama (part 5.A : A Half?)

oke, ketemu lagi dengan gua disini, masih menulis, masih SENDIRI, masih KERJA, dan masih senam lima jari.

ad pepatah mengatakan, keep your friend close, but keep your enemies closer, setelah mengalami proses galauminasi sedikit, pepatah tersebut berubah menjadi, keep your Gebetan close, but keep the friend of your gebetan closer, AND DON'T EVER KNOW THE GEBETAN OF THE FRIEND OF YOUR GEBETAN... - By: Prabha

yak, jadi karena pada saat itu gua terlalu polos (baca = terlalu malu) buat ngedeketin si bunga secara langsung, maka gua.. dengan sukses ngedeketin si.... FITRI. emoticon-Ngakak dan gua ngelakuin hal ini... dibelakang DJ pastinya.. emoticon-Ngakak
waktu itu, setelah gua dengan gantengnya berhasil menemukan si kampret yg lagi baca buku dia atap sekolah (baca : sang bidadari hati) gua sempat ngobrol2 sebentar dengan fitri, yang berakhir dengan... Tentu saja tukaran nomor HP.

dan seperti yang kaian2 duga, pulangnya gua langsung sms si.......... FITRI (ingat 3 days rule?)

Quote:


besoknya, lonceng jam istirahat berbunyi, hari ini gua dan teman2 gua ke kantin bareng bareng, kenapa gk ke basecamp? karena gua udah dapat nomrnya bunga.. hahahahha... seperti biasa gua ngepalakin robert mi ayam kantin. yang lainnya? tentu saja beli dengan uang mereka sendiri.. gk mungkin donk mereka ikut malakin robert,emoticon-Ngakak (S)

Gua : DJ lu udah dapet nomornya fitri belum?
DJ : udah donk, lu udah dapat nomornya bunga?
Dedi : udah pasti, gerak cepat itu dia
robert : iya, Prabha mah, kapan aja SIkon**l (situasi, kondisi dan toleransi) mendukung pasti langsung gerak (gua gk ngerti kenapa, anak ini encer bgt otaknya soal masalah2 seperti ini, kalau misalnya bom atom bisa dibuat dengan rumus xxx, mungkin dia udah dipekerjakan oleh amerika untuk ngebuat bom)
Bungloh : eh gk bisa gitu, kalau di stun dulu nanti rugi waktunya
Gua : apaan sih? gk nyambung
bungloh : gua gk ngomong sama lu koq
Pindy : (NGANGGUK NGANGUK DOANK)
gua : kampret, jadi lu udah sms si fitri belum?
DJ : belum nih, gua bingung mau mulai darimana?
dedi : ya si goblok, say hay keq, salam kenal keq apa keq
Robert : ato lu mulai dengan cerita bokep
Gua : nah bisa tuh, siapa tau dia langsung mau sama lu
DJ : kampret ya kalian, gua say hai aja kali ya?
Dedi : nah boleh tuh
Gua : boleh2, emoticon-Betty (S) (Senyum senyum setan *dalam hati, MAMPUS LU KAMPRET)

Besoknya, si DJ galau, galaunya itu seperti orang yang baru disunat, tapi mantri nya bilang, maaf dek, ada kesalahan nih, kayanya kepotong semua deh (sambil senyum2)..

To be Continued....

oke, kalau ada yang bisa tebak kenapa, gua bakal update sampai part dimana gua jadian sama bunga dalam sehari




Pacar Pertama (part 5.B : A Half?)

Gua : Wei DJ... pagi2 udah kotor aja nih mukanya
DJ : gua ditolak Fitri bro...
Gua : mampus lu, mampus lu, mampus lu, yeay yeay yeay.. (nari tor-tor)
DJ : kampret lah.. (mukul meja dengan geram)
Gua : weis weis weis... sabar dulu bro, ceritakan dulu lah, emank lu udah nembakn doi?? nekat juga lu ya..
DJ : gk nembak sih bro, ini gua mau pdkt aja ditolak... emoticon-Mewek
Gua : sabar bro, gk cuman lu koq yg ngalamin hal kaya gini *hayoo. ngaku kalian jones2, gua yakin banyak dari reader jones yg ngalamin hal yg sama
DJ : iya bro, gua gk habis pikir ya, ini gua mau pdkt aja gk ad kesempatan bro, kesel bgt nih gua
Gua : wkwkwkkw.. selow bro, fitri doank.. hahaha.. emank gimana ceritanya sampai lu ditolak pdkt??
DJ : jadi begini bro...

Quote:


Dedi : bro, itu ya ibarat udah jleb, trus pisaunya di goyang goyangin ke kiri ke kanan, sakit brooooooo
gua : wkwkwkwwkw.. seriusan lu digituin sama fitri?? (dalam hati : mampus lu kampreet)
DJ : iya bro, gua gk ngerti dah gua salah apa sama dia...
dan bel laknat tanda masuk sekolah berbunyi..
gua : yaudalah, yuk apel pagi dulu.. ahahahha (dalam hati nyanyi : dengan bahagia kusambut pagi, menyapa sang matahari, hangat sinarmu, sehat badanku, memberi semangat baru, burung berkicau bercanda ria, menambah indahnya pagi, hati yang riang turut bernyanyi bersemi bagai embun pagi,..)

okai, kalian pasti bingung kenapa gua bahagia bgt diatas penderitaan teman gua????

jadi begini bro ceritanya, kita flash back dulu ke sms'n gua sama fitri kemarin ya...
Quote:


Buat yang bingung bagaimana gua yang belum pernah pacaran ini jago banget ngegombalnya??? hmmm.. rahasianaaaa.... sebenarnya.. gua ini adalah.... Reinkarnasi dari Casablanca emoticon-Ngakak . ya kagaklah, ya gua gk tau sih gua jago darimana, tapi ya you know lah, kadang klo kebawa suasana ya kita bisa melakukan hal yang tidak biasa kita lakukan, dan ato mungkin dalam kasus gua... bakat alami kali ya,.. HUAKAKAKKAKAKKAK

To be Continued........

Btw, besok kan sabtu minggu nih, dan gua terjebak di kost'n laknat yang gk ada sinyal HP sama sekali, so, gua absen sebentar ya..
doain aja gua rajin nyapin script di word, jadi hari senin bisa update byk.. see u....

Pacar Pertama (part 5.C : A Half?)

BTW, si DJ sempat baca nih tulisan gua, trus dia langsung nge-Line gua
emoticon-phone DJ : eh kampret, lu nyabotase gua sama fitri duu??
emoticon-phone Gua : oppss, lo baca cerita gua bro?
emoticon-phone DJ : anji** lo ya.. pantes aja dulu *********** (Some text missing)
btw, gua senang, ternyata diantara reader2 cerita gua, ada juga sahabat baik gua yg ngebaca cerita gua.. jadinya gua gk perlu susah2 deh ngaku dosa sama mereka.. ahhahaha

Quote:


Hari Pertama
ok, jadi besoknya, pagi2 bgt gua langsung tuh ngejalanin perintah Setan aka rencana cemerlang gua.. gua langsung ke kelasnya Fitri, diam2 tentunya, dan gua tukaran nomor tuh sama dia... dan percakapan ini ya terjadi pada saat istirahat di hari itu.

Spoiler for FlashBack:


dan tentu saja, begitu pulang, si Bolang DJ (Bodoh dan malang) langsung nge sms Fitri (AKA : Gua) buat say hai
Spoiler for Tragedi Berdarah DJ versi gua:


habis ngerjain DJ, gua langsung tuh sms Fitri
Quote:


nah, beneran noh trnyata si Fitri, dalam sehari itu ya, ada 3 nomor tuh yang nge sms dia (AKA: Gue) buat, ngajak kenalan, awalnya sih gua gk percaya, eh setelah gua buktiin sendiri gua malah jadi terkagum2 sama dia, laku bgt ya trnyata ini cewe.. apa gua gebet aja kali ya?? *fokus bro fokus, yayang bunga mau dikemanain?? habisnya, gua ngerasa nyambung bgt sih sama si Fitri. trus ada satu persitiwa lagi tuh di hari ini yang bikin gua galau,

kan gua tukeran nomor hp gini sama fitri ya buat ngorek2 informasi soal bunga, hahahha.. yauda gua sms aja deh si doi

Quote:


To Be Continued...... bro dan sis semua, kalau besok gua gk ada update, bearti gua udah di mutilasi sama DJ...

Ceritanya bgus n lucu ka. .
Ayo di update lagi ka,, biarin ajh yg ga mau komen berarti keyboardnya pda rusak. .
emoticon-Kiss
Quote:


wah... makasih nih beb (sorry kebiasaan) semangatnya..

Pacar Pertama (part 5.D : A Half?)

Quote:


(gini ya mblo, ketika lo udah bela2'n nyamar buat nanyain gimana pendapat gebetan lo soal lo, dan trnyata gebetan lo malah ngejodohin lo sama yang lain, itu artinya ada 2 kemungkinan bro....
1. LO UDAH DI FRIENDZONIN saran dari gua?? abort mission abort mission
2. DOI ADA RASA SAMA LO opps bohong koq mblo, gk ada kemungkinan ke 2 , LO UDAH FIX DI FRIENDZONIN )

Quote:


nah, setelah sms'n sama bunga mblo?? hati gua berseri2 banget tuh.. gua gk bisa tuh brenti senyum2, ibaratnya jalan gua kedepannya udah jelas deh gitu, ngejar bunga nih.. ya kalau bunganya gk respon, tinggal belok deh ke fitri.. emoticon-Blue Guy Peace *si DJ gimana bro??? ya mati aja sana, gua yakin koq, kalau dia lelaki sejati, gk perlu lah gua comblang comblangin dia sama fitri segala. hahahhaha

nah, sekarang permasalahannya tinggal 1 nih, gua dihadapkan pada dua pilihan mblo...
1. besok gua langsung tukeran balik tuh nomor hp sama fitri, trus sms bunga deh, trus happy ending...
2. gua harus nunggu 2 hari lagi sesuai perjanjian, trus langsung sms bunga, trus ngakuin soal 3 days rule dan membuka rahasia para lelaki?

dan gua memilih????? tentu saja mblo, gua ikutin sesuai perjanjian.. hahahhaha..... alasannya?? simple, kalau ngikutin perjanjian bearti gua masih ada kesempatan 2 hari lagi buat ngerjain si DJ..emoticon-Ngakak

HARI KEDUA
nah, untuk awal dari keesokan harinya itu kan udah gua ceritakan tuh di part A ya klo gk salah.. hahahha

pas apel pagi
Dedi : eh itu si DJ knapa tuh?? murung bgt gitu..
Gue : (gua jitak tuh si dedi, alasannya? karna gua masih kesel sama 3 days rule nya emoticon-Ngakak (S) ) lagi patah hati tuh bocah, kemarin dia ditolak pdkt gitu sama fitri, bayangin ya, baru say hai doank dia udah ditolak.. wkwkkw
Robert : makanya kan gua bilang, jgn say haii.. tuh ditolak kan, langsung kasih cerita bokep aja.. sini nih ya gua ceritain
DJ : bisa diam gk?? (udah bete bgt nih anak kelihatannya)
Gue : sabar dulu lah bro, ya mungkin dia gk suka aja di SKSD'n gitu, lo juga sih sms pake bilang hai doank.. ketahuan bgt lah lu mau pdkt
DJ : ya kemarin gua nanya ke kalian, kaliannya bilang gitu aja
Dedi : maksud kami itu bukan say hai doank, ya habis say hai lanjut lah dengan yang lain, nanya lagi ngapain keq, apa keq gitu (nih anak pandai bgt nih ngelesnya, gua yakin bgt dia baru kepikiran barusan tuh)
DJ : ya gk bilang lo dari kemarin, gua kan gk ngerti urusan ginian bro (dan secara polosnya dia percaya)
Gua : yaudah2, ntar balik lo coba sms aja lagi, siapa tau lagi pms doank tuh anak kemarin (ini nih, gua beneran niat gk ngerjain tuh anak lagi)

nah, setelah insiden dimana gua secara ajaib dapet petunjuk illahi gt, mulai deh perhatiin si Bunga.. dan tentu saja bro, cara paling cepet dan paling masuk akal itu ya.....
JRENG JRENG JRENG JRENG... gua melakukan reshuffle kabinet, eh salah, tempat duduk mblo...
jadi nih, karena ketua kelas, gua juga bebas nih ngatur tempat duduk anak2, hahhaha.. ya biasanya sih selow, gua bilang aja tuh ke anak2, kalian mau duduk dimana ya terserah kalian, yang penting sesajen ke gua jangan lupa..emoticon-Ngakak (S) trus hari itu, gua reshuffle deh tuh tempat duduk, si DJ gua bikin duduk sama robert (biar tuh anak agak tercemar dikit) dan gua....
JRENG JRENG JRENG JRENG... duduk sama dedi di depannya bunga dan deskmatenya, Sally.. nice Prabha!!!!! emoticon-Jempol

nah, disana tuh gua melancarkan jurus2 mematikan gue.. gua perhatiin habis habisan dah tuh anak.. hahahha.. gua ajakin ngobrol segala2 macemlah, kadang gua isengin, gua coret2 bukunya, dia mah ngakak2 doank, kecuali wkt gua coret tuh bukunyga, kuping gua dijewer bung.. bayangkan, seorang ketua kelas, Prabha, di jewer kupingnya seperti seekor kucing oleh si anak rumahan kampret, harga diri dan wibawa gua jatuh bro... mungkin ini nih yang kata orang cinta itu buta.. hahahhaa

hmm, kita udah sampai nih akhir chapter 5... hahaha... makasih bgt ya yang udah mau baca kisah konyol gua sejauh ini, makasih juga buat DJ yang gk jadi mutilasi gue, besok gua bakal masuk ke chapter baru.. nah, kenapa gua namain chapter gua ini a half?? ya karena gua itu ya, saking dekatnya sama fitri itu udah sampai2 kaya orang pacaran dah.. hahaha.. dari pertama kali sms tuh anak aja gua udah ngerasa noh, gua bakal cocok nih mah nih anak.. bisa lah jadi cadangan misalnya gua ditolak bunga.. WKWKWKWKKWKWKKW

Pacar Pertama Part 6 : How She Fell For Me??

hmm.. gua yakin nih kalian pasti masih penasaran nih gimana kelanjutan perjanjian suci gua dengan Fitri, nah setelah hari ke 2 itu gk ad yg spesial koq, hahahha... gua tobat ngerjain DJ, jadi waktu DJ nyobain sms Fitri lagi, gua laporan tuh ke Fitri

Quote:


nah begitu lah mblo, gua sama fitri mah gk ada kaya kaya orang baru kenal seminggu yang lalu, udah kaya orang pacaran bgt noh, lagi asyik asyikan nih gua sms'n sama fitri, mendadak si Bunga sms gua (AKA: Fitri)

Quote:


Quote:


Quote:


dan mendadak DJ sms lagi
emoticon-phone DJ : koq sms aku gk dibalas fit? lagi sibuk ya??
gua cuman bisa ngakak parah nih.. hahaha.. karena suasana hati gua lagi happy bgt, ya udah gua gk bully deh tuh anak.. ahahhaha... FYI ya mblo, jgn pernah sms ke gebetan seperti itu.. hahaha itu cuman bikin tambah illfeel

dan mblo.. beginilah mungkin si Doi suka sama gue, hanya dengan hal2 sesimple nemuin dia di rooftop sekolah, dan sedikit tric licik tentunya.. huakakakkakakkaka. nah mblo.. bagi reader2 gua yang jones yang mulai putus asa buat ngedeketin gebetannya, jangan menyerah bro.. menebak hati wanita itu ibarat manjat gunung jayawijaya bro (very very very very hard, but not impossible lah). lo gk bakal ngerti apa yang mereka pikirin sebelum lo jadi cewe juga *lupakan. nah intinya, gua yang awalnya ngira si bunga yang se innocent2 itu, gk mungkin lah bisa sampai suka sama gue, eh dibalik innocent dan cueknya dia trnyata hatinya berkata lain, so, jgn menyerah mblo karna dicuekin sekali dua kali doank, kita cowo, kita dilahirkan buat berjuang... *salamJones
tega amat broh pecundangi si DJ emoticon-Ngakak (S)

ceritanya asik, tata bahasanya bagus....
tapi kenapa sepi amat ya threadnya? emoticon-Bingung (S)

gue sumbang rate 5 buat lo
Quote:


wkwkwkkw.. bukan memPECUNdangi bro... cuman mendidik dia menjadi lelaki sejati.. emoticon-Shakehand2

wahh.. makasih bro makasih.. hahahha sungkem dah nih gue.. hahaha

Sbenernya kasian sih sma si DJ,, nnti dy bisa malu abis klo ketahuan qm ngerjain dy. .
emoticon-Ngakak

Pacar Pertama Part 7.A : First Date ever???

HARI KETIGA

Baru masuk kelas, lagi2 gua ngeliat si DJ Letih, Lesu, Lemas seperti sapi yang mau disembelih, pas gua deketin... Jreng jreng jreng jreng... matanya berkaca-kaca bro... MATANYA BERKACA-KACA!!!!! emoticon-Ngakak
Gue : weisss brooo, ada apa lagi nih??? cerita dulu lah sama papa sini...
DJ : bro, fix nih, kayanya si Fitri gk mau gua pdkt'n nih
Gue : hah??? koq bisa gitu?? sini2 cerita dulu (*gua udah gk bisa bilang apa2 bro, perut gua udah terlanjur sakit ngakak seharian kemarin)
DJ : iya bro, gua kemarin sms si fitri nih.. gk dibalas sama sekali bro.....
Gue : lah?? lu sms apa emanknya???
DJ : lah, kan kemarin gua udah ceritain lewat sms bro ke lu... gimana sih??
Gue : (Deg deg deg, gua panik bgt nih..) ya, lu cerita lewat sms bro, gk seeru.. ini gua mau dengar cerita langsung, biar lebih dapat feel nya (*maka, lidah cerdas mana lagi yang kaliah dustai hah??)
DJ : iya, kan kemarin pertama gua sms tuh, "sore fit, lagi ngapain nih??" (dia percaya mblo!!!! wwkwkwkkwkwkwk)
Gue : nah iya, trus dia gk jawab kan?? lalu??
DJ : ya gua sms lu kan, lu bilang coba sms aja lagi, tanyain lagi sibuk gk, kenapa sms gue gk dibalas??
Gue : (mati gueeeeeee.... speechless dah gua sama si Fitri) ehhhh?? itu gua bercanda doank kali bro.. lu beneran sms kaya gitu?? astaga.. polos bgt sih... dengerin nih ya bro, mulai hari ini sampai lu mati nanti, jgn pernah sms cewe gebetan lo kaya gitu... bikin illfeel bro... (dan untuk kedua kalinya, Lidah Cerdas mana lagi yang kalian dustai mblo?? NICE!!!!! emoticon-Jempol )
DJ : kampret lu ya, kan gua udh bilang gua gk ngerti soal ginian, lu malah ngerjain gue (jitak kepala gue)
Gue : ya maaf bro, ntar gua traktir di kantin deh ya, itung2 traktiran pelipur lara (terpaksa nih, gua nraktr si DJ gara2 Fitri.. apa sih yang gk buat kamu beb.. wkwkwkwkkwkwkkw)
DJ : ah, Kampret lu (masih sewot sama gue)
Gue : maaf bro maaf.. hmm... gini deh, lu kan udah 2 hari berturut2 nih nge sms fitri, coba deh lu break dulu sehari, lusa deh baru lu coba sms lagi, cewe itu biasa gitu bro, awalnya nolak, eh, dicuekin dikit ntar jatuhnya penasaran bro...
DJ : beneran nih?? lu gk becandain gua lg kan??
Gue : Bener bro bener.. percaya deh sama abang (*masih bilang gua jahat sama DJ??)

dan siangnya wkt istirahat, sebagai lelaki sejati, gua korbanin tuh semua uang jajan gua buat traktir si DJ, gue makan apa??? ya kaya biasa mblo.. malakin robert.. WKWKWKKWKWKWK

Dedi : gimana kemarin si fitri??
Gue : gk usah di bahas ded.. wkwkkww
Dedi : gagal ya?? lo dimarahin lagi??
Robert : dari mukanya sih kayanya gitu...
Gue : Bert, muka DJ itu dari lahir emank gitu, muka orang gagal... main fisik lu nih
DJ : kampret lu ya... iya nih, gua dicuekin sama dia
Dedi : dicuekin gimana sih??
DJ : sms gua gk dibalas brooooooo
Dedi : mampus lo.. mapus semampus mampusnya.. WKWKWKWKWK
gue : gua sih sebenanrya mau ketawa, tapi gua gk tega bro sama lu.. (*masih bilang gua tega sama DJ??)
Pindy : udah, ngapain dikejar lagi, udah dicuekin 2 kali juga, mau dicuekin yang ke 3 kali?? mau dapat piring cantik??
gue : wuo wuo wuo.. nih anak yee, pendiam2 sekali ngomong nusuk..
Dedi : wkwkwkkw.. mampus lo DJ
Robert : udah, sms'n cerita bokep aja sini
Gue :bert.. diam, bellin cheeto* buat gua sana..
Dedi : eh, itu si bunga gimana??? makin bahagia nih gua liat lu akhir2 ini
Gue : ohhh.. lancar donk.. gua udah manggil beb-beb'n sama dia bre...
DJ : serius??? sama bunga??
Gue : kagak, sama Fitri.. WKWKWKKWKWKW
DJ : Kampret lu ya, udah ah, jgn ngalihin pembicaraan, lu udah panggil2 beb sama bunga??
Gue : ya kagaklah....
Robert : udah lu coblos aja tuh anak orang
Gue : ini anak, mulutnya gk bisa di rem ya... ngak koq bro, klo sama bunga gua manggilnya say, kan panggilan beb cuman buat fitri doank wkwkwkwkkw (tuh gua sebenarnya udah pernah ngaku dosa, kalian aja yang gk Peka) :NGAKAK
Dedi : wkwkkwkwkwkkw.. mampus lo DJ mampus.. hahahaha
DJ :!##%#^@#@%$@%$@%

nah, sampai detik ini bro... mereka masih nganggep yang gua omongin itu bercanda doank.. wkwkkwkwk *klo besok gua gk update bearti gua udah dimutilasi masal nih ya.

nah, pulangnya ya biasa, gua sms'n sama fitri, hari ini gua gk ada sms'n sama bunga nih, takut kedok gue terbungkar,

Quote:


To be Continued....
beuhh, 1 nama yang inisialnya R kan cuma si robert emoticon-Embarrassment

kalo emang bener itu robert jadi nge-twist dahh ini huahahaaa emoticon-Ngakak (S)
×