alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
MAHAR ATAU KESIAPAN HATI?? [TRUE STORY}
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5587905d902cfe5c5e8b4568/mahar-atau-kesiapan-hati-true-story

MAHAR ATAU KESIAPAN HATI?? [TRUE STORY}

Quote:


Quote:


Spoiler for BUKA:


Spoiler for INDEX:


PART 1:

Pun dengan gw.... di umur gw yang menginjak 24 tahun gw sudah punya niatan untuk menikah, vally (disamarkan) wanita ini gw kenal dari bangku sekolah dulu, tepatnya dia adalah adik kelas gw, ngga ada apa2 diantara kami waktu sekolah dulu sampai percakapan di akhir 2014 mengubah sudut pandang dari masing2 kami...
Gw adalah anak yang kurang pandai kenalan sama wanita gw lebih suka di sapa di banding menyapa kepada orang yang belum gw kenal... bukan tanpa dasar... karna gw anak yang pemalu, gw takut kalo nyapa duluan dapet balesan yang kurang mengenakan dari lawan gw, ntah senyum paksa, jawab seadanya, garing, bahkan di tereakin maling , ngeri....!!! mangkanya bisa di bilang para mantan gw... (para...?? sok iyeh luh emoticon-Hammer2) adalah orang yang gw kenal lama terlebih dahulu bukan orang yang baru gw kenal... apa namanya yak?? Introvert yak ? CMIIW...
Vally... anak yang biasa aja waktu dia sekolah dlu, dekil, item, kucel, akakak becanda becanda... emoticon-Hammer2 , dia anak yang jauh dari kata inceran gw dulu waktu sekolah, g ada hal spesial diantara kita ketamu Cuma sebatas sapa kalo ngga bahas program kerja, yak program kerja... di dan gw berada di satu organisasi yang gw dan tmen2 dirikan dulu, semacam organisasi IT gitu lah, kebetulan dia ada di generasi ke – 3 jadi kit beda 2 taun lah... semua berubah di akhir 2014...

Spoiler for BUKA 2:


Quote:


Diubah oleh: bilal.mbei
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
dari bahasa pengantarnya bakalan bagus ini ceritanya.

kelanjutannya ditunggu gan. emoticon-2 Jempol
Kalo menurut ane, itulah tantangan nya gan
udah lama nda nampang di pekiwan...

Nikah Butuh Kesiapan, Bukan Alasan

yang mau ane sampein ini bahwa nikah itu butuh kesiapan, nah kesiapan itu adalah kesiapan mental gan. keuangan ? hmm jujur ane dulu mau nikah ane sama sekali ga ada duit. jadinya ane buat target, nikah taun depan 12 bulan lagi, uang yang harus ane kumpulin segini, jadi tiap bulan ane harus sisihin sekian. ga perlu mahal gan, nikah itu murah, yang mahal itu gengsi. ane jamin Allah SWT kagak pernah menyianyiakan hambanya. terus semangat gan, ditunggu sambunganya. ha ha
PART II


“asslamualaikum..”

“waalaikum salam kak... emoticon-Malu (S)

“lagi apa neh...?”

“lagi kerja kak...”

Pertanyaan bodoh macam apa yang keluar dari mulut gw emoticon-Cape d... (S) , gw tau dia kerja dan gw tau ini lagi jam kerja, ya emang gw g jago sepik ke cewek..

Itu chat pertama gw ke doi pada akhir 2014 setelah lama gatau kabar, tanpa sengaja ngeliat profile page nya di pesbuk, yang terbesit pertama kali di pikiran gw.... kok jadi cakep yak ini anak...?? hehehe... gatau si kalo kalian tapi berdasarkan pengalaman pribadi gw, temen yang dulu biasa-biasa aja di sekolah, auranya mendadak keluar setelah lulus, gatau jadi cakep aja gitu... jadi ada manis-manisnya gitu... (di getok luh ... ga boleh iklan emoticon-Hammer2) yang dulunya ngeliat biasa aja karang kalo ngeliat ampe mulut mangap2... ampe pusing2, panas dalem, ampe gangguan kehamilan dan janin... (ok.. bunuh aja gw...emoticon-Marah )

Persis terjadi sama vally, anak yang tadinya biasa aja beranjak jadi enak diliat...klo boleh gw framing deh trus gw cantolin di tembok dah (ok.. kali ini kebiri aja gw.. emoticon-Marah) sesak gw ngliat senyumnya, dada gw bergetar ngeliat wajahnya yang sekarang, ngga... badan gw ikut bergetar.... seluruh ruangan bergetar... tunggu...?? gempa!!! Kantor gw kena gempa...!!! (pokus dul emoticon-Hammer2), sori kebnyakan makan indomih tadi... bumbunya doang.

Balik ke vally lagi, frekuensi komunikasi gw makin intens sama dia setiap kerja kita selalu chat sampe sampe doi nanya :

“kok kaka sekarang sering banget ngechat aku si...??”

“ga da yang di ajak chat lagi soalnya... hehehe”

“huu.. dulu2 kemana aja ... hehehe”

“dulu kan kamu dekil...”

Vally has left chat....

Dan vally ngambek ama gw... salah gw apa !!! gw Cuma mencoba jadi pria jujur... apa itu salah.. !!! (salah dongo...emoticon-No Hope) arrggghh...!!! , itu adalah salah satu dari beberapa ribu kebodohan gw waktu kontak dengan cewe...
ikut nenda ah, kamar sebelah lagi sepi,

d tunggu update nya gan emoticon-Request

mirip2 ama cerita ane nih emoticon-Embarrassment
PART III

Quote:


Itu adalah sifat dasar yang dimiliki kaum bernama “wanita” mau ampe metallica ngeluarin album religi juga g bakal ada ceritanya cewe ngaku kalo lagi marah... sekalinya ada paling mukjizat atau dia lupa identitas... hehehe emoticon-Blue Guy Peace

Vally juga gitu, butuh waktu buat bikin dia senyum lagi,

“vally...”

“apa...?”

“marah ya...?”

“ngga...”

“pasti marah deh...”

“di bilang ngga..”

“plis val jangan marah... maafin kaka ya..”

“DIBILANG NGGA YA NGGA... RIBET BANGET SI JADI ORANG!!!!”

“???????”

Oke gw gatau capslocknya ilang ato dia lupa posisi nya dimana yang pasti dia marah... banget... mampus gw!!! emoticon-Cape d...

Langsung timbul rasa khawatir di gw, gw ga bisa liat dia marah, kenapa...?? Kan gw bukan siapa2 dia, dia juga bukan siapa2 gw... perasaan apa ini...

Gw liat lagi foto2 dia di page nya, gw gelisah, badan gw g bisa diem, gw nyengir2 sendiri, gw mulai tertawa kecil, kaki gw g bisa diem, ternyata kaki gw di jilatin kucing di bawah... asyem emoticon-No Hope

Setelah ngeliatin fotonya dan di jilatnya kaki gw ama kucing emoticon-Cape d... gw mulai merenung...

“sepertinya gw suka sama vally”


Dengan bermodal perasaan yang gw klaim sendiri gw harus berfikir gmana caranya dia bisa tersenyum lagi ke gw.....emoticon-I Love Indonesia (S)
PART IV

“val, aku minta maaf kalo aku ada salah sama kamu aku juga ga bermaksud untuk ngatain kamu, aku Cuma pengen nyairin suasana supaya kita ngga kaku, kan kamu tau kalo dulu kita ketemu kita g pernah ngobrol santai kaya sekarang ya walopun Cuma lewat chat, tapi aku pengen ngerubah itu aku pengen kita bisa ngobrol santai g kaku, itu aja val..”

“ y ”

“ -________- ”


Gw g ngerti setelah kemaren capslock yang ilang, masa iya sekarang semua tombol yang ilang kecuali huruf Y, ato keyboard dia keyboard model mesin SOS jaman perang yang cuman punya satu tombol dan kalo mau ngetik A mesti mencet 5 kali , mau Z 7 kali, mau U 8 kali, aaargghh...emoticon-Mad (S)

Bencana terbesar para cowo adalah kalo ngetik segambreng dan di bales Cuma 1 hurup, itu udeh kaya gw punya 100 preman dan dia punya mad dog... abis aja gitu preman gw di acak acak semua...

Gw jadi inget salah satu quote panji di salah satu acara specialnya :

Quote:


emoticon-Cape d... oh sori salah inget, maksud gw yang ini :

Quote:


gw mencerna (baca : makan) maksudnya gw berfikir sambil makan, ada benernya juga quote ini, kita lebih memuji cewe, lebih langsung direct aja gitu, padahal yang mereka butuhin perhatian , let’s say:

“kamu cantik banget”

“kamu tuh bidadari aku”

“di hati aku Cuma ada kamu ngga ada yang lain”


cewe ga butuh itu sebenernya, cewe lebih seneng di perhatiin mereka lebih suka di perhatiin especially hal hal detil di diri mereka...

“bentar deh, ada yang beda deh sama kamu... kamu potong poni ya? ”

atau

“tunggu tunggu ada yang beda sama kamu... kamu mandi ya..”

Oke yang terakhir bukan emoticon-No Hope

Tiba tiba cahaya turun menerpa wajah gw seakan akan rahmat dan hidayat di turunkan kepada gw, sesak badan gw... (mat.. yat.. bangun.. berat...!!!)emoticon-No Hope secercah harapan muncul... ini jalan yang harus gw lakuin , oke gw harus lakuin ini kalo vally mao deket sama gw lagi gw harus kasi perhatian lebih sering ke dia... krik krik krik... *nungguin sound effect emoticon-Hammer2
Hmmm mirip2 neh cerita ma gw, ijin ndeprok
entah kenapa bagian cerita yg paling ane inget adalah bagian ente nyengir" sendiri karna kaki ente dijilatin kucing emoticon-Nohope

numpang bikin kontrakan disini gan emoticon-Big Grin ditunggu update an nya
gelar tiker gan cakep stoy kayaknya nih emoticon-Big Grin
Quote:


halo tante, ketemu lagi kita d sini emoticon-Shakehand2
Quote:


halo om emoticon-Mewek ane kira ente uda tenang disana emoticon-Frown emoticon-Big Grin emoticon-Peace

ini kelanjutan si vally gimana yak gak ada kabar emoticon-Belo
Quote:


heheh sabar ya sist ane lagi luangin waktu di tengah kerjaan nh, tapi pasti di apdet ko ...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


monggo gan jangan lupa sundulannya...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


silahkan.. gan apa sist nh emoticon-Nohope hehehe.. sundulannya boleh ... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


eh iya gakpapa kok gan emoticon-Big Grin sante aja.. diupdate kalo ente ada waktu senggang aja jgn sampe ganggu rl

yg penting jgn ngilang ya gan emoticon-Mewek kami disini slalu menantimu emoticon-Malu
Diubah oleh nonanyonyo
Quote:


86 ndan... lakasnakan emoticon-army
Nongkrong dipejwan ah..ni kisah terkait kimpoian ya..moga2 lancar..eh blum selesai ya..nyimak ajadah..
numpang bikin tenda dan nunggu sahur ah...lanjutkan gan emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di