alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
{share} Cewe ngga pernah berkorban ?!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5586616c5a516312138b4592/share-cewe-ngga-pernah-berkorban

{share} Cewe ngga pernah berkorban ?!!!!!

sepenggal kisah klasik yg pernah ane alamin di tahun 2rb sekian silam

(waktu itu) seharian ini ane bingung campur aduk cowo ane lagi marah sama ane karna ane pergi sama orang tua sedangkan kita udah janjian ketemuan sore ini buat liat bola sepak di daerah dia. ane bilang ane usahain pokoknya sore ane bisa dateng ke sana buat ketemuan sama dia. Tapi ternyata ane pulang kesorean sampe jam16.30 tanpa basa basi ane ambil motor butut ane buat ke daerah dia karna dia ane hubungin dia udah jutek aja bales smsnya.

ane pun ngajak temen ane cewe juga ke daerah dia. ane langsung tanpa ba bi bu tancep gas itu motor butut. tapi 3/4 perjalanan motor ane udah suaranya ngga enak banget di denger feeling makin ngga enak. yah bener aja bensin di tangki kering kerontang. mana temen ane ngga bawa duit. ane cuma bawa duit 3rb perak sodara-sodara. sedangkan ngecer bensin 6rb karna bensin masi 5500. bingung galau (kata anak jaman sekarat) pusing bijimane ane bisa ke daerah cowo ane kalo begini pulang juga gimana bisa emoticon-Mewek

mau hubungin cowo ane gengsi dia lagi marah sama ane. akhirnya ane telpon temen ane yg rumahnya deket tempat ane mogok buat pinjem duit. ternyata dia ada di rumah. dengan tekat yg bulat serta malu yg ane abaikan ane pun berani kan diri ke warung.

ane : ibu bisa beli bensin 1/2 liter? (batin dalam hati mana ada jualan bensin 1/2 liter doank)
ibu warung : bisa
ane : alhamdullilah (berasa pengen sujud sukur ane waktu itu tapi ane ngga nge gol in bola dan lulus ujian juga ngga jadi ane tahan diri)

ane pun langsung masukin itu bensin yg berasa emas ke tangki motor ane dan ane pun membatalkan tujuan utama ane ketemu cowo ane. ane langsung ke rumah temen ane pinjem duit 6rb dan langsung beli bensin lagi buat jalan pulang ke rumah (batin dalam hati biarin lah marah dulu daripada ane kagak bisa pulang bisa di gantung secara udah mau magrib) emoticon-siulemoticon-afro


LANJUTAN 2.... Kalung emas 2gram


LANJUTAN 3.... kabur
Diubah oleh: kayalan.babu
Urutan Terlama
ahah..trus trus gimana tuh sis cowonya emoticon-Confused
Jadi ane gimana nih sis...boleh komen sekarang atau bakal ada lanjutannya nih
aduh lupa mau koment apa

emoticon-Mewek
Trs cow tu gmn dong ?
Kalo msh ngambek jlsin aj..
beaba beubu babi
gak ada yg perlu dikomenin kan???
Quote:


udah berlalu kisahnya gan tahun 2006 ato 2007 dah jadi marahnya mah udah lewat
Quote:

komen boleh gan komen lagi juga ngga masalah

Quote:

udah kisah jadul sis emoticon-Malu

Quote:

kalo ada juga ngga apa-apa gan ngga usah sungkan-sungkan anggep aja rumah sendiri
terus lanjutan ceritanya gimana sis?

lanjut 2....

ane sama cowo ane LDR hahahaha gaia dia di sebrang ane di pulau terpencil ketemuan udah kaya minum obat setaon 3x masih mending minum obat sech share 3x. jadi bisa ketemu liburan semester ganjil, libur lebaran sama liburan semester genep tapi kalo dia ambil SP rugi mamang ngga bisa pulang tapi bijimana berkorban biar dia bisa cepet pake toga gaia

saat itu (ceile) udah mau libur lebaran dia minta ane buat jemput di provinsi kalo dia pulang sedangkan ane di kabupaten mbelesek mendelep kebayang ngga itu jauhnya (ngga ya?) kira-kira sekitar 3jam dari rumah ane kalo ke provinsi di kota ane. ane yg cuma anak cupu ngga pernah kemane-mane cuma di rumah aja dan kemana-mana selalu sama ortu di minta begitu sama pacar langsung aje ane bilang ane iya in buat bisa jemput dia.

ane pun cari info gimana carane ane bisa ke provinsi dengan selamat sehat dan sentosa. ane tanya dah itu sama temen ane yg rada pengalaman.

ane : ci ente tau ngga gimana caranya buat ke provinsi? pacar ane minta di jemput nih di provinsi
uci : wah itu enaknya naek travel aja ntar ngga usah turun-turun kan langsung sampe
ane : tapi ane ngga tau caranya gimana
uci : udah ntar sama ane aja ane sering kok
ane : kira-kira butuh ongkos berapa ya ci buat ke sana
uci : 100rb lah udah sama pegangan

alah mak jang 100rb batin ane menjerit ane yg cuma anak sekolahan yg tak ada tabungan sepeserpun dan uang saku harian yg hanya sebesar 2rb perak harus ada sangu 100rb. ngerampok dimana ane biar bisa dapet duit segitu banyaknya emoticon-Mewek ane angkatan 2006 jadi agak miris masalah keuangan jangan ketawa gan

puter akal puter pikiran cari ide gimana caranya. akhirnya ane dapet juga ide cemerlang. ane punya kalung emas 2gram ane suruh aja temen ane jualin secara kalungnya udah putus dan kagak pernah ane pake lagi. ane suruh itu temen sekelas ane yg laen buat jualin ke pasar ternyata cuma laku 65rb doank ya udah 5rb nya ane kasih ke temen ane itu yg udah bantuin jualin.

tapi pas hari H temen ane ngga bisa anterin ane dan acara jemput pacar pun gagal. ampe sekarang emak ane kagak tau itu kalo kalung emas anaknya udah di jual (ampun mak)
Diubah oleh kayalan.babu
I'm burning through the skies, yeaaaaaah.Two hundred degrees, that's why they call me mr. fahrenheit. i'm travelin at the speed of light. i wanna make a supersonic man of you.

Don't stop me now I'm having such a good time
I'm having a ball don't stop me now.If you wanna have a good time just give me a call,don't stop me now,don't stop me now.I don't want to stop at all.

emoticon-Kaskus Radio
Dibikin cerita bersambung di SFTH aja, sis.
Quote:


segitu yg baru di inget sis nech ceritanya udah laen lagi emoticon-Malu (S)
Quote:

ane buat thread lagi gan? ntar agan bosen lagi cerita ane cerita ane lagi
Diubah oleh kayalan.babu
cerbung kah
Quote:


hahaha dibalik gaya penilisan yg bercanda, serius nih cerita. eh, balikin tuh kalung neng, kualat lu sama emak lu. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

lanjut 3....

ane sama pacar ane selain d kasi keistimewaan buat menikmati LDR kebetulan juga kita backstreet dari ortu ane soalnya ane masi ngga di bolehin pacaran emoticon-Malu

tiap cowo ane pulang menurut ane itu suatu perjuangan cinta dia buat ane. ane berpikirnya ketika itu "masa die aja berkorban ane ngga!" dia udah bela-belain pulang biar bisa ketemu ane giliran udah pulang malah susyah ketemu ane kan kesian. akhirnya ane punya ide cemerlang ntah cemerlang ntah bodoh sech cuma dulu pas ngejalanin ngerasa cemerlang emoticon-Cool

akhirnya ane ngajak dia ketemuan malem aja pas orang-orang udah tidur hehehehe istilahnya mah kabur gitu lah bahasa kerennya run away. jadi gene strateginya gan. saat ortu ane udah masuk kamar ane sms itu pacar ane. kalo keadaan udah aman dia nunggu lah di jalan deket rumah ane. ane pun melompati jendela kamar ane buat ketemu pujaan hati ane (jangan di contoh ya terutama ababil n abablu) ane pun jalan mengendap2 ketika masi di halaman rumah ane. pas udah di jalan raya ane lari lah ke deket pacar ane.

pacar ane langsung tancap gas motornya dan ane pacaran dech di tanggul (tanggul itu sejenis apa ya? ya kalo di jakarta itu kayak BKT tapi ngga ada yg jualan BKT kegedean di kampung mah yg versi mini tapi satu peranakan lah) emoticon-Ngakak

tapi kalo pas hari sekolah paling kita cus jam22.00 pulang jam2.00 tapi kalo pas ngga hari sekolah biasanya bisa ampe jam4.00 tapi beneran dech dont try this at home ini cuma share aja bukan ngajarin jadi jangan di contoh ini tidak baik emoticon-Winkemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Cowoknya childish bgt emoticon-Najis

Kalo pacar gamau kalah sm ortu putusin aja, jelas2 lu harus utamain keluarga dulu baru pacar emoticon-Cape d...

*btw gw baru baca part 1 emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di