alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5585b07696bde677228b456c/tetap-stylish-dengan-hijab--inspirasi
Poll: Apakah Anda Sudah Berhijab Sebelumnya ?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
Sudah 100.00% (2 votes)
Belum 0% (0 votes)
Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )
Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagaimana pada sehat kan ?
Alhamdulillah kalo pada sehat.
Berhubungan dengan bulan Ramadhan, kali ini saya akan memberi inspirasi memakai hijab yang stylish.Oh iya tau ga, wanita muslimah ber hijab itu pesona dan aura kecantikannya lebih keluar.
Dan tau ga, wanita muslimah berhijab itu dijaga oleh Allah dari hal-hal yang jelek-jelek. Dan yang terpenting dijaga dai lirikan laki-laki mata keranjang
Tampilan dengan hijab kini sudah makin bervariasi. Untuk Anda yang ingin tampil beda dengan hijab di bulan Ramadan ini, berikut Beberapa inspirasi yang diambil hijabers yang bisa Anda coba.


1. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



2. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



3. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



4. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



5. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



6. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



7. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



8. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



9. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



10. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



11. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



12. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



13. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



14. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



15. emoticon-Kiss (S)
Quote:Tetap Stylish Dengan Hijab ( Inspirasi )



Segitu aja ya inspirasi dari para hijabers di atas.
Oh iya tau ga, wanita muslimah ber hijab itu pesona dan aura kecantikannya lebih keluar.
Dan tau ga, wanita muslimah berhijab itu dijaga oleh Allah dari hal-hal yang jelek-jelek. Dan yang terpenting dijaga dai lirikan laki-laki mata keranjang
emoticon-Ngakak (S)

Mungkin sekian aja dari saya.
Mohon ma'af bila ada kesalahan.
Semoga halaman ini bermanfaat.


Wasalamu'alaikum Wr. Wb.
Bantu Boos
kalo hijab gapake inner gimana ?
gapapa sih, asalkan ga ada rambut yang terlihat. Tapi lebih baik pake, buat jaga jaga agar rambutnya ga keluar.
Quote:Original Posted By ananursyifa
kalo hijab gapake inner gimana ?


gapapa sih, asalkan ga ada rambut yang terlihat. Tapi lebih baik pake, buat jaga jaga agar rambutnya ga keluar.
Ane suka gayanya Laudya Bella, asik dan totally simple. Sebelumnya suka zaskia mecca tapi kdg dia terlalu ribet hehehe
pake kerudung yg bener cuman no.1 gan emoticon-Stick Out Tongueiece:
Semoga yang memakai hijab/krudung mau itu modis mau itu jadul tp 1 yg lebih penting tulus dari hati untuk menutup aurat. emoticon-Kiss (S)
keren-keren walaupun stylis dan modis tapi tetep syar'i dan tertutup auratnya bagus nih. bisa dijadikan inspirasi

kilas info tentang hijab
Jual Jilbab Terbaru