alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Garing si Anak Cupu
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5584ec11162ec208178b4569/kisah-garing-si-anak-cupu

Kisah Garing si Anak Cupu

Halo, selamat datang di rumah gue yang berantakan. Gue masih newbie, jadi maaf banget kalo tulisannya berantakan, atau ada kata-kata yang sulit dimengerti. ^_^

Disini gue mau nyeritain hidup gue yang bener-bener garing, dimulai dari gue kelas 8 ‘kenapa gak dari kelas 7?’ soalnya waktu kelas 7, gue masih polos bgt. Alasan gue mau nulis disini, karena ga sengaja gue denger lagu yang dulu suka gue nyanyiin bareng-bareng. Iya lagu yang ‘Yee… iyee… iyee… yeyeyeyeye’ ayoo tebak lagu apa itu.

Semua nama tokoh dan nama tempat yang ada dalam cerita ini disamarkan, soalnya gue males minta ijin sama mereka. Lagian juga gue gatau sekarang mereka semua ada dimana. Semoga aja mereka baca cerita ini.

Nama gue Rian, gue lahir di Semarang, walaupun gue lahir di Semarang gue sama sekali gabisa bahasa Jawa, yaa karena gue besar di Jakarta. Bapak gue orang Banyumas, Ibu gue orang Semarang.
Waktu gue SMP, tinggi gue mencapai 168cm kalo ga salah. Kulit gue agak coklat. Hidung gue pesek, tapi yaa ga pesek-pesek banget. menurut emak gue sih, gue ganteng, banget malahan.
Yaa kira-kira gue mirip sama Mario Maurer lah. Ente gak tau siapa Mario Maurer? Cari di google sana!!

MINTA KOMENNYA YAA KAK!!!!
Diubah oleh: krauser29
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Diubah oleh krauser29
Bagian I

Jam sudah menunjukkan pukul 21:00, sudah waktunya gue untuk tidur. Sampai akhirnya….
*TENONET TENONET*
HP gue bunyi pertanda ada SMS masuk, dan ketika gue lihat, ternyata dari Novi.

Novi : “Besok berangkat daftar ulang jam berapa?”
Gue : “Mungkin setengah 8, Vi”

Karena gue dinyatakan naik ke kelas 8, gue pun harus bersiap untuk daftar ulang dan mengambil buku paket disekolah esok hari.

Spoiler for Novi:


Malam itu gue ga jadi tidur sampe pagi, gue habiskan malam untuk SMS sama Novi. Yaa kalo udah malem dia ngobrolnya suka ngaco. Semenjak pacaran sama dia gue jadi suka nonton #Ahhsudahlah.

Kira-kira begini SMSnya

Novi : “Ihh masa akhir-akhir ini punya aku suka gatel tau”
Gue : “Apanya vi?”
Novi : “Ahh masa ga tau sih, elus-elus dong”
Gue : “Takut dosa Vi”

Padahal mah gue dirumah lagi ngelus-ngelus benda aneh yang ada di bawah perut gue. Wakakak, akhirnya kita lanjutin SMS yang menambah dosa itu. Sampai akhirnya emak gue bangun dari tidurnya, dan bersiap untuk ngomelin gue

“ELO KENAPA GAK TIDUR YAN?” emak mulai ngomel
“Emm, anu mak. Gabisa tidur”
“Halah”
“Serius dah gua mak, kemaren kan Rian ikut pesta minum kopi” sumpah gue dulu ngomong begitu
“Yaudah serah elo dah, mau berangkat jam berapa lo?”
“Ntar mak, setengah delapan aja”

Dulu sebenernya gue emang gak dibolehin begadang sih sama emak gue, kalo ketauan mungkin gue gak dikasih uang jajan. Tapi waktu itu mungkin emak gue lagi baek-baeknya.

Jam sudah menunjukkan pukul 7:00, waktunya gue untuk mandi.
Sehabis mandi gue liat ada 3 telepon dari Novi yang gak diangkat. Sampai tiba-tiba
*JENGJOT JENGJOT* hape gue bunyi lagi, pertanda ada telepon masuk dari Novi. Gak pake lama, langsung gue angkat dah.
Gue : “Halo vi, dah berangkat”
Cewek: “Kamu siapa?”
Gue : ???
Bagian 2

Cewek : “Kamu siapa?”
Gue : “ Kamu kenapa Vi?”
Cewek : “Kamu pacarnya Novi?”
Gue : “i…iya, ini siapa ya?”
Cewek : “Ini ibunya Novi”

Waktu itu gue takut, takut dia baca SMS Novi sama gue. Tapi gue masih santai kayak biasa.

Cewek : “Kamu udah ga mau sekolah?”
Gue : “Masih kok bu”
Cewek : “Kok SMSnya begitu?”
Gue : “Bukan, saya yang mulai kok bu”
Cewek : “Masih kecil itu jangan pacaran dulu”
Gue : “Ibu, marah gara-gara pacaran?”
Cewek : “Iyalah coeg”

BRUAKAKAKAKAK, gue gajadi panik waktu itu. Gue malah seneng, gatau dah seneng kenapa. Waktu itu gue senyum-senyum sendiri.
Akhirnya teleponnya dimatiin sama ibunya Novi, dan gue pun berangkat menuju sekolah dengan perasaan riang gembira.

Gue sih kalo berangkat naek angkot yak, sampe sekarang gue masih setia jadi ‘angkot loperzz’. Soalnya gue ngarep di angkot bakal ada cewek cantik yang ngajak kenalan gitu. Trus nanti kita bikin film ‘cintaku dimulai di angkot’ yaa walaupun sampai sekarang belom ada yang ngajak gue kenalan di angkot. Tapi gapapalah, gue hanya bisa bersabar.

Singkat cerita, gue udah didalem angkot. Gue duduk kayak biasanya, sambil mainan hape. Tapi rasanya ada yang aneh, daritadi semua penumpang pada ngeliatin gue gitu. Gue gak mikir yang buruk-buruk ‘mungkin mereka seneng ngeliat wajah tampan gue’ sampai akhirnya gue tersadar, bahwa resleting gue belom dinaikin.

SKIP…SKIP…SKIP…

Gue udah sampe disekolah, gue ngantri buat daftar ulang. Dari jauh gue liat Novi baru dateng. Dia yang awalnya jalan santai,trus jadi lari pas liat gue.

Novi : “Yan, udah lama sampenya?”
Gue : “HPnya ditinggal dirumah?”
Novi : “Iyaa dirumah ibu aku, kenapa gitu?”

Spoiler for poryourinpormesyen:


Akhirnya gue ceritain semua tentang ibunya Novi yang marah-marah sama gue. Novi sih Cuma ketawa aja dengernya. Dia bilang “Gapapa kok, ibu aku gak galak kok.”

SKIP...

Daftar ulang selesai, gue juga udah ngambil buku paket. Tapi rasanya gue belom mau pulang. Gue emang suka maen kerumah orang, jadi waktu itu gue putuskan untuk main sebentar kerumah Novi. apa yang gue lakukan? tentu saja.............
Diubah oleh krauser29
numpang mejeng gan ah emoticon-Malu (S)
sekalian buat baca pas puasa, update lg dong emoticon-Big Grin
Quote:


wakakak, nanti ya gan. ane lagi ngurusin kerjaan bentar
btw, bikin index caranya gimana yak?
Bagus gan cara penulisan nya emoticon-Big Grin
-
Izin mantau yah gan emoticon-linux2
Quote:


[URL="link part taro sinii gan"]nah ini PART 1 dst.[URL] <-- di akhir URL tambahhin / jadi [/URL]
Ada bacan baru nih....
izin nenda dimari gan... emoticon-Big Grin

Salken dlu emoticon-shakehand
Bagian 3

Ya akhirnya gue kerumah Novi, dirumahnya Novi gue gak ngapa-ngapain kok. Cuma makan mie, sama cium-cium pipi dikit. Sumpah dah, itu pertama kalinya gue nyium cewek selain emak gue. Gatau dah kalo Novi, bahkan gue juga gatau dari kapan dia udah mulai nonton video-video gituan.

Gue ga berani lama-lama kalo dirumah Novi, akhirnya gue balik kerumah naek angkot. Ya iyalah naek angkot, orang berangkatnya naek angkot. Di angkot juga ga ada yang seru. Gue terus mikir, ‘kenapa gue bisa pacaran sama cewek kayak gitu?’

Kadang gue gak nyaman sama orang yang suka nonton video kayak gitu. Rasanya takut gitu, gatau dah kenapa, jadi jangan tanya kenapa gue takut. Gue dari kecil di didik dengan bener soalnya. bapak gue kerja di rumah sakit di daerah Jakarta, emak gue ibu rumah tangga.
Okai okai, lupakan yang tadi. Kita lanjutkan ceritanya

Akhirnya gue sampe dirumah gue, gue disambut meriah oleh orang tua gue. Segala jenis makanan dihidangkan diatas meja makan. Yaa, gue sih maunya begini, tapi yang terjadi sebenarnya gue cuma disuruh mandi trus buka klinik bapak gue.

Spoiler for poryourinformesyen lagi:


*JENGJOT JENGJOT* HP gue bunyi, pertanda ada telepon. Gue udah tau, telepon itu pasti dari Novi. Sebenernya gue males ngangkatnya, tapi daripada nantinya dia marah, lebih baik gue angkat buru-buru.
Novi : “Halooo, udah sampe?”
Gue : “udah, kenapa gitu?”
Novi : “Besok ke mall xxx, yuk!!”
Gue : “GAK”
Novi : “Males ah sama kamu *nada kesel*”

*TUUT TUUUT TUUT* telepon mati

Spoiler for poryourinpormesyen lagi:


Ternyata Novi marah sama gue, tapi gue sih bodo amat, toh ntar juga baek sendiri. Dia ga pernah marah lebih dari 1 hari, dia pasti SMS gue lagi. Gue tungguin SMS dari dia, sampe jam 8 malem ternyata belom ada SMS. Akhirnya gue putuskan untuk tidur. Gue juga lupa waktu itu gue mimpi apaan, gue ga pernah apal sama mimpi gue coeg.

Tiba-tiba *TENONET TENONET*, HP gue bunyi pertanda ada SMS masuk. Yaa lu tau sendiri lah dari siapa.

Novi : “Kamu serius ga mau ikut main ke xxx?”
Gue : “Iyaa, males aku”
Novi : “Ntar aku sama siapa?”
Gue : “Bukannya rame-rame?”
Novi : “Tapi kan gaenak kalo ga ada kamu. Ikut aja yuk, nanti aku kasih…………..
Diubah oleh krauser29
Quote:


gagal paham ane

Quote:


salam kenal gan
Quote:


contoh

^ coba di quote gan :3
Diubah oleh mugi007
Quote:


tengkyu gan, udah bisa sekarang
Quote:


Sama² emoticon-Big Grin
-
Kira-kira nnti ada adegan iykwim gak sama si novi heheh emoticon-Genit
Diubah oleh mugi007
dikasih apa hayo...
Izin nenda emoticon-Smilie
enak juga punya cewe yang suka nonton gituan *ehh jadi bisa tukeran link bocrep.
Bagian 4

Gue : “Kasih apa?”
Novi : “Kasih coklat kesukaan kamu deh”
Gue : “aku tuh ga suka main ke Mall tau”
Novi : “Yahh yaudah deh, kapan-kapan main kerumah aku lagi ya!”

Okee , kita skip saja.
Selama satu minggu itu, yaa hidup gue gitu-gitu aja. Cuma teleponan dan SMSan sama Novi. Sekali-sekali bantuin bapak gue di klinik. Gue seneng kalo bantu-bantu ngasilin duit, gue jadi merasa kalau gue tuh orang hebat.

Akhirnya hari pertama di kelas 8 dimulai,gue dateng pagi-pagi naek angkot. Sekarang udah ga lupa lagi buat nutup resleting. jadi kalo misalnya masih ada yang ngeliatin gue sambil senyum senyum, berarti bener kalo gue mirip Mario Maurer.

Gue sampe disekolah, gue langsung nyari kelas gue. Setelah ketemu, gak pake lama gue langsung masuk dan ngerusuh disana.

GUE : “WOOY KAMPRET, SIAPA JAGOANNYA DISINI? *sambil gebrak meja”
Anak-anak cewek : “Apaan sih lo? Cemen aja belagu”

Gue denger rombongan geng cewek bilang begitu, seketika gue langsung ga berani ngomong apa-apa lagi.
Trus gue samperin cowok pendek yang lagi ngobrol-ngobrol sama temennya.

Gue : “Gue duduk sama lo ya”
Xx : “Duduk aja, kosong kok”
Gue : “Oke coeg, btw nama lo siapa?”
Xx : “Nama gue Firman, Nama lo Rian kan?”

Pas dia bilang gitu, gue langsung mikir ‘ternyata gue terkenal juga yak, ga salah waktu itu gue ngambil ekskul Karya Ilmiah Remaja’ (anggep aja ekskulnya itu)

Gue : “Lu tau dari mana coeg?”
Xx : “Kan dibaju lo ada namanya, gimana sih lo”

Pas gue denger begitu, gue langsung pengen keluar kelas, kesel gue. Dari awal dateng kok ga ada yang nyenengin. Gue jadi males sekolah, gue pengen kabur lewat tembok belakang, tapi ga berani. Maklum anak cupu

Tapi ternyata ehh ternyata, anak-anaknya ga seburuk itu kok. Mereka semua sama-sama suka……………………………………………………..
Diubah oleh krauser29
Quote:


emmm, ada ga yah gan. tungguin aja deh emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


dulu gue ga demen sama hal yang berbau bocep gan. wakakak #anakALIM
Kirain mau di kasih jatah emoticon-Nohope

Quote:
Diubah oleh mugi007
update lg dong gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di