alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5584e66354c07a797b8b456b/5-petasan-legendaris-ini-pasti-pernah-meriahkan-ramadan

5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan

Halo Agan dan Aganwati Kaskuser Sekalian !

5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan

5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan

TERJADI KESALAHAN GAN,.. DALAM PERBAIKAN

SEKIAN THREAD ANE

SUMUR



jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star

5 Petasan legendaris ini pasti pernah meriahkan Ramadan



Diubah oleh xkha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:



kirain ane doank yg bingung...


iya ko malah aplikasi???

bnrin dulu tritnya gan




Wah, ko petasannya berubah jadi aplikasi emoticon-Bingung
ganggu aja main petasan
Quote:


ane juga tau kejadian ini nih,.. Kalo gag salah di Randudongkal - Pemalang,.. sampe mati orangnya,.. emoticon-Takut emoticon-Takut
Cara buat petasan pakai busi itu gimana, Gan?
Sama cara makainya sekalian..
Waktu kecil kayanya ane pernah diajarin bikin, tapi sekarang lupa..
sorry gan mindo emoticon-Big Grin alias dopost
Diubah oleh yuhmaeriza
Quote:


ini di comal bukan, gan? mirip soalnya
tadinya dikira maen2 eh ternyata ususnya udah kemana-mana heboh banget nih video gan ditempat ane
Ditempat ane taun lalu lagi ngrtrend mercon spirtus gan, sekarang mercon bumbung lagi
Quote:


nih kejadian yg sempet rame, kurang lebih hampir 2 tahun yg lalu



korban


kok yg ini ga masuk?

petasan tempe (bentuk gepeng segitiga)
petasan janwe (make gagang berbentuk lidi , terbang keatas dan meledak diatas)
wakawkakw ane masih ada 50 pc petasan korek aka rawit dari 2011 sampe skrg 2015 jarang ane maenin emoticon-Hammer2
Quote:


hahahha,.. yah moment yang gag terlupakan yah gan,.. emoticon-Angkat Beer

Quote:


buat yu gan,.. emoticon-Ngakak

Quote:


serem abis gan kalo tangan sampe putus,.. emoticon-Takut


Quote:


bikin lagi gan,.. emoticon-Malu

Quote:


hahha kena karma tuh gan,.. suka iseng sih,.. emoticon-Ngakak
Dulu sering maen percon sekarang juga kaget sama bunyi percon emoticon-Big Grin
Jadi inget jaman dulu, nostalgia deh emoticon-Big Grin
btw, jangan main petasan gan, bahaya lho emoticon-Blue Guy Peace
petasan bambu emoticon-Belo
kangen ane maen itu emoticon-Malu
Petasan teko ga ada gan? yang gede bener bentuk petasannya emoticon-Bingung (S)
Quote:


suaranya kaya bom tapi gak kaya bom juga dampaknya emoticon-Ngakak
yah lumayan lah buat ilangin tangan orang gan emoticon-Takut
Ane cuma belom yg bambu gan. Bisa dor banget gitu suaranya
Petasan korek, taro di kantong baju koko temen. the best gan emoticon-Ngakak
Quote:


jiah samaan emoticon-Ngakak....
beli mercon sampe 30 rebu aja ringan banget keknya pas udah dapet angpao. padahal kalo hari biasa beli tamiya 20 rebu aja nabungnya lamaaaaa
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di